Olahraga

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

Mengidamkan bentung seksi dan langsing, coba workout ala Jennifer Bachdim yang bisa dilakukan di rumah. Siapa yang belum kenal Jennifer Bachdim, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar melakukan olahraga. Berawal sebagai model, Jennifer harus benar-benar mempertahankan bentuk tubuhnya agar bisa terlihat langsing, bugar dan tentunya sehat.

workout ala jennifer bachdim

Sponsor: halo jasa

Jennifer Bachdim sempat mendapat penghargaan sebagai Top Parenting Influencer dan Top Breakout Influencer oleh Influence Asia 2017 di Singapura. Sementara berbicara soal gaya hidup, Jennifer yang sudah berusia lebih dari 30 tahun dengan dua anak ini masih bisa menampilkan tubuh seksi dan berotot. Perutnya pun rata sempurna. Melalui akun instagramnya,  Jennifer kerap membeberkan trik rahasia langsing dengan berolahraga di rumahnya. Dan berikut ini jenis-jenis gerakan olahraga yang sering dia lakukan.

1. Lakukan gerakan ini untuk membentuk perut, pinggul dan paha impian seperti milik Jennifer Bachdim

Untuk mengisi waktu luang, setiap pagi Jennifer selalu melakukan olahraga demi dapatkan perut, paha dan pinggul yang ideal. Setiap gerakan di bawah ini dilakukan selama 3o detik dan berulang masing-masing 4 putaran.

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • Prisoner Squat

Untuk dapat mengencangkan area pinggul termasuk bokong dan mengencangkan paha serta kaki, Jennifer intens melakukan squad jumps. Cara ini bisa membuat ukuran bokong terlihat berisi dan kencang. Bisa juga lakukan variasi squat yang mudah seperti squad jumps yakni berdiri dengan dua kaki, lalu tekuk lutut dan berdiri sambil melompat perlahan.

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • Push Up

Latihan sederhana ini sering dilakukan Jennifer saat berada di rumah. Tak hanya bisa membuat perut rata dan kencang, latihan ini juga bisa membuat lengan lebih berotot, dan kuat. Anda bisa coba gerakan dengan cara tengkurap di atas lantai lalu angkat badan dengan kedua tangan. Kaki lurus sejajar dengan tubuh sambil nafas perlahan.

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • Sprinter Knee Raises

Gerakan ini bisa juga membentuk pinggul dan bokong lebih seksi dengan cepat. Cara melakukannya dengan memposisikan tubuh seperti hendak berlari. Dimulai dengan sikap berdiri dengan dua kaki sejajar tubuh, lalu letakkan kaki kanan/kiri ke depan sementara kaki lainnya ke belakang. Tekuk lutut dan biarkan salah satu kaki membentuk sudut 90 derajat.

2. Ingin membentuk lengan dan perut rata yang sempurna

Seperti kita ketahui, menjadi seorang model mengharuskan Jennifer memiliki perut yang rata. Oleh sebab itu selain melakukan workout sendiri, Jennifer juga senang melakukan latihan bersama dua buah hatinya ketika dirumah. Seperti yang dilakukan di bawah ini, model cantik ini melakukan berbagai variasi olahraga dari yang squat sampai sit up dengan waktu 30 detik sebanyak 4 putaran.

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • Sit Up

Tidak butuh barbel atau alat fitness, Jennifer senang memanfaatkan waktu olahraganya dengan kedua buah hatinya salah satunya sit up. Jennifer mengaku rajin lakukan sit up untuk bisa dapatkan perut lebih rata dan berotot. Gerakan pada sit up juga bisa memperkuat tulang belakang dan memperindah pinggul. Caranya dimulai dari berbaring ke atas lantai lalu angkat tubuh hingga membentuk sudud 90 derajat.

 

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • Side Plank

Gerakan side plank berfokus untuk mengencangkan dan menguatkan otot perut, punggu dan tangan. Gerakan ini bisa dilakukan dengan cara dimulai dari push up lalu miringkan badan ke sampaing. Angkat satu tangan ke atas sementara tangan lainnya sebagai tumpuan. Sebagai variasi, bisa tambahkan gerakan pada kaki atau gerakan naik dan turun pada bokong. Tiap gerakan dilakukan selama 30 detik aebanyak 3 repetisi.

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • One leg kickbacks

Perut rata adalah dambaan tiap wanita yang mengidamkan tubuh langsing, jadi bisa lakukan one leg kickbacks kapanpun itu. Untuk bisa lakukan olahraga ini, biasakan untuk mengambil posisi jongkok mirip posisi kuda-kuda. Topang tubuh dengan dua tangan di atas lantai lalu angkat satu kaki ke belakang menuju atas. Lalu kembalikan posisi kaki ke semula.

3. Sore hari untuk bentuk paha dan betis lebih proposional

Di sore hari, Jennifer juga rajin menghabiskan waktu dengan melakukan workoout sederhana di dekat rumahnya. Mulai dari berlari ringan, naik turun tangga, hingga melakukan gerakan yang membuat kaki dan pahanya lebih seksi seperti berikut ini.

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • Naik turun tangga

Anda bisa coba intip gerakan Jennifer dengan naik turun tangga. Gerakan ini bisa dilakukan 3-5 set, disusu jalan ditempat selama 30 detik. Anda bisa memanfaatkan tangga di sekitar rumah atau dekat rumah. Gerakan ini akan membantu menguatkan oto sekitar betis, paha juga pinggul.

Workout Seksi Ala Jennifer Bachdim Yang Semuanya Dilakukan Di Rumah

  • Lari ringan

Biasanya sebelum memulai olahraga di sore hari, Jennifer mengawalinya dengan jogging atau lari ringan. Tak hanya bisa membuat kalori terbakar, lari bisa membuat kaki dan paha lebih ramping. Anda bisa lakukan gerakan ini selama 30 detik sampai 1 menit dan ulangi 3-5 kali dengan berkeliling di sekitar rumah atau berlari ringan sepanjang 400 meter. Gerakan ini juga sebagai penghubung pemanasan sebelum ke gerakan selanjutnya.

workout ala jennifer bachdim

  • Lunges

Gerakan lunges bisa dilakukan sebanyak 10 kali masing masing kaki kanan dan kiri. Gerakan ini juga berfokus pada perut dan kaki. Gerakannya dimulai dengan posisi berdiri sempurna lalu gerakkan kaki kanan/kiri ke samping.

Demikian tips olahraga sehat atau workout ala Jennifer Bachdim yang bisa dicontoh di rumah Anda. Supaya suasana rumah lebih menunjang kegiatan workout Anda, rumah selalu bersih termasuk lantainya. Supaya lantai Anda terlihat lebih indah dan menunjang kenyamanan berolahraga, maka perlu sekali mengecek kondisi lantai. Jika sudah ada beberapa bagian lantai yang kurang sempurna maka bisa melakukan epoxy lantai. Ingin menemukan jasa ini, Anda bisa mencarinya di Halo Jasa.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top