Entertaiment

Masih Mau Berdebat? Ini 3 Bukti Nyata Bahwa Iqbal CJR Adalah Sosok Tepat Untuk Dilan

Bukti Iqbal Adalah Sosok Tepat Untuk Dilan

Bukti iqbal adalah sosok tepat untuk dilan. Film yang diadaptasi dari novel laris memang bisa dibilang tengah menjadi trend tersendiri sekarang ini. Apalagi seperti yang diketahui bahwa film yang diangkat dari novel laris biasanya akan sukses di pasaran. Hal tersebut tidak lepas karena film yang diangkat dari novel laris telah memiliki pangsa pasar sendiri. Dari para pembaca setia yang kemudian juga ingin menonton hasil dari filmnya. Namun seperti yang diketahui bahwa film yang diangkat dari novel juga seringkali membawa dilema tersendiri. Dilema ini seringkali lebih dirasakan oleh para pembacanya. Dilemanya adalah bahwa banyak pembaca yang merasa kecewa dengan filmnya yang ternyata tidak sesuai dengan bayangan ketika membaca novelnya. Hal tersebutlah yang kemudian seringkali banyak pembaca dengan hasil dari sebuah film yang diangkat dari novel favorit mereka. Hal yang sama nyatanya juga terjadi pada novel yang tengah digandrungi oleh banyak para remaja di Indonesia yakni Novel Dilan. Seperti yang diketahui, dengan kesuksesan yang berhasil diraih oleh novel Dilan membuat pihak Falcon Pictures tertarik untuk kemudian mengangkatnya ke layar lebar. Hal tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi para pembaca setianya. Namun ternyata hal tersebut tidak berlangsung lama ketika pihak Falcon Pictures mengumumkan siapa aktor yang akan memerankan karakter Dilan. Yang perlu diketahui bahwa Dilan adalah karakter yang paling difavoritkan dalam novel tersebut. Dan nyatanya pemilihan Iqbal CJR sebagai pemerannya menimbulkan banyak kekecewaan. Karena banyak yang menganggap bahwa Iqbal CJR tidak tepat untuk karakter Dilan. Namun sepertinya tiga bukti ini akan menjelaskan kenapa Iqbal CJR adalah sosok tepat untuk dilan:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Masih Berusia 17 Tahun

Bukti Iqbal Adalah Sosok Tepat Untuk Dilan

Bukti pertama bahwa Iqbal CJR adalah sosok yang tepat untuk memerankan Dilan adalah karena ia masih berusia 17 tahun. Tentunya umur tersebut sangat cocok untuk menggambarkan Dilan yang juga masih bersekolah SMA dan berada pada usia tersebut. Sehingga gambaran Dilan yang masih remaja dengan segala gejolak emosinya tentunya masih bisa diungkapkan dengan baik oleh Iqbal CJR. Hal tersebut tentunya juga tidak dilepaskan dari usianya yang sama. Sehingga tentunya Iqbal CJR juga akan merasakan dilema maupun gejolak emosi yang tidak jauh berbeda dengan karakter Dilan. Selain itu, selama ini banyak sekali pembaca yang coba untuk menyarankan berbagai aktor yang mereka anggapan sebagai pemeran Dilan. Namun seringkali aktor tersebut berusia sudah jauh diatas 17 tahun. Sehingga tentunya akan kurang cocok untuk menggambarkan karakter Dilan yang masih remaja. Dengan usia Iqbal CJR yang masih 17 tahun tentunya akan mampu membangkitkan emosi dan dilema para remaja di usia tersebut. Sesuatu yang pastinya bakal menjadi daya tarik tidak terbantahkan.

  1. Berdarah Indonesia Asli

Bukti Iqbal Adalah Sosok Tepat Untuk Dilan

Bukti berikutnya yang juga menjelaskan bahwa Iqbal CJR adalah sosok yang tepat untuk memerankan karakter Dilan adalah karena dia merupakan Indonesia asli. Bagi yang belum tahu, Dilan diceritakan sebagai orang Bandung asli. Dengan segala ciri khasnya yang tentunya tidak bisa dilepaskan. Dengan ciri-ciri kuat dan latar belakang tersebut tentunya akan sangat ganjil apabila Dilan diperankan oleh aktor yang sedang populer sekarang ini. Salah satunya seperti aktor indo atau berdarah bule. Sehingga pastinya kesan Dilan sebagai orang Bandung asli tentunya akan hilang begitu saja. Padahal seperti yang diketahui bahwa kesan sebagai orang Bandung asli lah yang lantas membuat karakter Dilan menjadi khas dan juga difavoritkan banyak orang. Sehingga tidak heran apabila kemudian memberikan peran Dilan pada aktor lain hanya mengutamakan ketampanan karena wajah indonya tentunya adalah sebuah pilihan yang salah. Dengan karakteristik khusus yang dimiliki oleh Dilan tentunya juga harus mampu dihidupkan dengan aktor yang tepat. Maka apabila melihat latar belakang yang dimiliki tentunya maka Iqbal CJR adalah pilihan yang paling tepat untuk memerankan karakter Dilan.

  1. Memiliki Kemampuan Akting Yang Sudah Teruji

Bukti Iqbal Adalah Sosok Tepat Untuk Dilan

Selama ini mereka yang tidak setuju Iqbal CJR memerankan karakter Dilan datang dengan berbagai alasan. Namun alasan yang paling sering diungkapkan adalah alasan Iqbal CJR adalah anggota Boyband. Sehingga banyak yang menganggap bahwa dengan hal tersebut maka Iqbal tidak cocok memerankan Dilan yang dianggap jauh dari kesan Boy Band. Namun yang perlu diingat adalah bahwa jauh sebelum bergabung dengan grup Boy Band tersebut, Iqbal terlebih dahulu mendalami akting. Hal tersebut terbukti bahwa dia pernah menjadi bagian penting drama musical Laskar Pelangi. Hal tersebut tentunya tidak akan terjadi apabila Iqbal tidak memiliki kemampuan untuk berakting. Selain itu, setelah bergabung dengan grup CJR pun, sudah banyak film yang dibintangi oleh Iqbal. Sehingga untuk memerankan karakter Dilan tentunya Iqbal sudah memiliki latar belakang kemampuan berakting yang kuat.

Tiga alasan yang telah dijelaskan diatas tentunya telah menjadi penguat bukti bahwa Iqbal CJR adalah sosok yang tepat untuk memerankan karakter Dilan. Apalagi sang penulis novel Dilan yakni Pidi Baiq juga telah sangat menyetujui bahwa Iqbal adalah aktor yang paling tepat untuk memerankan karakter tersebut. Sehingga yang bisa dilakukan sekarang adalah menunggu rilisnya film tersebut untuk melihat hasilnya nanti.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top