Travelling

Penggila Adrenaline? 3 Tempat Mengerikan Ini Cocok Dijadikan Destinasi Traveling

Tempat Mengerikan Cocok Dijadikan Destinasi Traveling

Tempat mengerikan cocok dijadikan destinasi traveling. Kegiatan traveling bisa telah dijadikan kegiatan favorit oleh banyak orang. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena bisa dibilang, kegiatan traveling akhir-akhir ini terus menunjukan popularitasnya yang meningkat. Sesuatu yang kemudian membuat banyak pihak lantas tertarik juga untuk merasakan sensasi dari kegiatan traveling. Apalagi bagi mereka yang hampir setiap waktunya terus disibukan dengan berbagai kesibukan kerja. Sehingga tentunya sesekali mereka ingin melepaskan penat dari kesibukan kerja tersebut. Dan biasanya pilihan untuk melepaskan penat tersebut adalah jatuh pada kegiatan traveling. Sebuah kegiatan tentunya sangat cocok bagi mereka yang hampir setiap waktunya dipenuhi dengan berbagai rutinitas. Berbagai tempat indah maupun tempat cantik siap dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan traveling. Namun bagi mereka yang sering melakukan kegiatan traveling tidak bisa dipungkiri bahwa sering terbersit rasa bosan dengan kegiatan traveling. Seringnya bukan pada kegiatan traveling namun pada tempat destinasi traveling. Yakni destinasi traveling yang selalu monoton dan juga dapat ditebak. Hal tersebutlah yang kemudian memunculkan rasa bosan. Apalagi bagi mereka yang merupakan penggila adrenaline maka pastinya semua destinasi traveling biasa akan terasa monoton bahkan membosankan. Sehingga membuat mereka membutuhkan destinasi traveling yang lebih menantang. Maka 3 tempat yang terbilang mengerikan bisa dijadikan referensi seperti berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Danau Roopkun Di India

Tempat Mengerikan Cocok Dijadikan Destinasi Traveling

Tempat yang cocok dikunjungi bagi mereka penggila adrenaline adalah Danau Roopkun yang terletak di India. Bagi mereka yang masih awam mungkin nama tempat terdengar asing. Namun bagi masyarakat India sendiri bisa dibilang nama tempat ini tengah mendapatkan beberapa waktu kebelakang ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena pada beberapa waktu yang lalu, ditemukan ratusan bahkan menurut rumor hingga ribuan kerangka manusia. Tidak berbentuk kerangka saja karena pada sebagian juga masih terdapat rambut dan juga kuku di danau ini. Hal tersebut tentunya menjadi tanda tanya bagi pihak sana. Hingga kemudian dilakukan sebuah penelitian untuk mengungkap misteri tersebut. Dan terungkaplah sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Bahwa kerangka tulang manusia yang ditemukan di danau Roopkun tersebut sisa dari orang-orang hidup pada abad ke-9. Dimana waktu itu, terdapat dua kelompok besar yang sedang melakukan persembunyian dari badai salju. Namun karena badai yang terlalu besar membuat kelompok tersebut tidak bisa bertahan dan akhirnya merenggang nyawa. Namun kemudian badai salju tersebut pulalah yang mengubur jasad mereka semua. Hingga kemudian baru ditemukan dalam kondisi sudah menjadi kerangka. Namun nyatanya kumpulan kerangka tersebutlah yang lantas menciptakan daya tarik tersendiri di tempat tersebut. Yakni memberikan kesan lebih mengerikan disana. Sesuatu yang tentunya membutuhkan nyali lebih untuk mendatangi tempat tersebut.

  1. Candi Karni Mata Di India

Tempat Mengerikan Cocok Dijadikan Destinasi Traveling

Tempat mengerikan berikutnya yang cocok dijadikan destinasi traveling bagi mereka yang pecandu adrenaline ternyata juga bertempat di India. Nama tempat tersebut adalah Candi Karni Mata. Candi Karni Mata bisa dibilang adalah bangunan suci yang seringkali menjadi tempat banyak orang untuk mencari keberkahan. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang berbondong-bondong untuk berdoa dan mencari keberkahan disana. Apabila mendengar deskripsi singkat tersebut tentunya membuat Candi Karni Mata tidak terlihat mengerikan bahkan bisa dibilang sangat menarik untuk dikunjungi. Namun nyatanya yang membuat tempat tersebut mengerikan adalah berkumpulnya ratusan tikus hitam di sana. Padahal seperti yang diketahui bahwa selama ini, tikus hitam selalu diidentikan dengan hewan pengerat yang kotor dan juga seram. Sesuatu yang tentunya memberikan kesan mengerikan di tempat tersebut. Sehingga keberadaan tikus-tikus hitam tersebut akan membuat mereka yang nyalinya ciut pasti enggan untuk mendatangi tempat tersebut. Namun tentunya akan menjadi cerita lain bagi mereka yang mendamba perjalanan dan tempat tujuan traveling yang tak terlupakan. Maka tempat ini bisa dijadikan salah satu pilihannya. Dimana ternyata keberadaan dari tikus-tikus hitam tersebut tidak lepas dari mitos yang beredar. Bahwa dulu, Dewa Karni Mata memiliki anak tiri yang mati tenggelam. Ia kemudian meminta bantuan dari Dewa Kematian untuk menghidupkan kembali anaknya. Dewa kematian mengabulkan permintaan tersebut dengan mewujudnya seekor tikus hitam karena anak tersebut merupakan anak tiri.

  1. Pintu Neraka Di Turkmenistan

Tempat Mengerikan Cocok Dijadikan Destinasi Traveling

Mendengar kata neraka tentunya membuat siapa saja bergidik ngeri. Dan ternyata ada sebuah tempat di Turkmenistan yang disebut sebagai Pintu Neraka. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena tempat tersebut merupakan sebuah lubang besar yang didalamnya terdapat api yang terus menyala sepanjang waktu. Bahkan hujan pun tidak pernah mampu memadamkan api yang telah menyala selama berdekade tersebut. Dimana ternyata terjadinya lubang tersebut tidak lepas karena kecelakaan sebuah rig gas yang lantas menciptakan api yang membakar tempat tersebut. Sesuatu yang tentunya membuat kengerian segera tercipta bagi siapa saja yang memiliki nyali kesana.

Jadi bagi kamu yang merasa bosan dengan destinasi traveling yang monoton dan biasa-biasa saja. Maka ketiga tempat yang telah disebutkan diatas bisa dijadikan pilihannya. Tentunya juga harus dengan persiapan yang matang dan juga tidak tergesa-gesa. Agar nantinya perjalanan traveling bisa berjalan seperti yang diinginkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top