Inspiration

Wishnutama Pribadi Visioner Yang Mengawal Kesuksesan Net TV

wishnutama pribadi visioner yang mengawal kesuksesan net tv

Wishnutama pribadi visioner yang mengawal kesuksesan NET TV – Menonton televisi merupakan hiburan murah meriah bagi keluarga dirumah, banyaknya program yang ada di televisi mulai dari hiburan sampai berita ternyata sangat ampuh menghilangkan rasa stres, memberikan hiburan serta informasi dari berbagai daerah dan belahan dunia.

Sponsor: halojasa

Stasiun televisi nasional atau tv swasta semakin lama semakin berkembang dan semakin bertambah jumlahnya, hal ini membuktikan kemajuan bidang pertelevisian nasional dan saling adu kreatif di dalam menampilkan acara agar mampu menarik minat para penonton untuk menonton acaranya.

Salah satu stasiun tv swasta yang belum lama ini mengudara di dunia pertelevisian nasional adalah NET TV. NET TV yang bernama asli Net Mediatama Indonesia sebenarnya bukanlah stasiun tv baru melainkan sudah berdiri agak lama yang dahulunya bernama SPACETOON. NET TV tidak akan pernah terwujud jika tidak ada sosok Wishnutama yang berada dibelakang layar dan memulainyaBersama dengan Agus Lasmono yang seorang pebisnis muda Whishnu memberanikan diri mengambil alih stasiun tv yang kembang kempis SPACETOON dan mengubahnya menjadi stasiun tv yang berbeda dengan lainnya.

Disini Wishnu bukan berarti ingin mendirikan sebuah stasiun tv berdasarkan keinginan atau egonya sendiri, akan tetapi hanya berusaha menyuguhkan tampilan yang berbeda kepada para pemirsa semuanya. Tampilan yang berbeda tersebut merupakan sebuah acara yang jauh dari provokatif seperti layaknya gosip dan politik sehingga nyaman ketika ditonton oleh keluarga dirumah. Seperti telah diketahui tayangan-tayangan yang banyak beredar di tv lainnya banyak yang menampilkan perdebatan politik, gosip, atau bahkan salaing menjatuhkan satu sama lainnya yang sebenarnya sangat tidak pantas untuk ditonton dan disuguhkan.

Untuk mengisi acara di NET TV tidak jarang Whisnu turun tangan sendiri melihat dan ikut serta dalam rapat pemilihan program. Hal ini tidak lain karenabertujuan untuk memberikan suguhan acara yang bersifat informatis serta hiburan yang jauh dari sikap provokatif. Menurut Whisnu pertumbuhan pasar di dunia pertelevisian nasional sangatlah pesat dan masih terbuka luas sehingga siapapun juga dapat berpeluang emas untuk meraih kesuksesan melalui bidang pertelevisian.

wishnutama pribadi visioner yang mengawal kesuksesan net tv

 

Sedikit mengenal sosok Whisnutama atau Whisnu adalah seorang yang terlahir pada 4 Mei 1976. Sebelum aktif diberbagai stasiun pertelevisian nasional dahulunya Whisnu menyelesaikan kuliahnya di jurusan Komunikasi Mont Ida College Boston USA. Sedangkan ilmu tentang dunia pertelevisian ia dapatkan dari lembaga Pendidikan Bonafit Bidang Media dan Teknologi Emerson Collage. Whisnu memulai karir di dunia pertelevisian setelah selesai kuliyah di New Englan Cable dimana ia merupakan bagian dari tim asisten production dan bahkan sempat menjadi asisten director on air promotion MHDH-TV.

Berbekal ilmu serta pengalaman yang ia peroleh dari luar negeri tersebut Whisnu pulang kembali ke Indonesia pada tahun 1994 dan bergabung dengan INDOSIAR. Disini Whisnu berhasil menghasilkan acara-acara populer diantaranya Pesta, Patroli dan Gebyar BCA. Setelah beberapa tahun akhirnya ia pindah ke Trans TV sebagai Kepala Devisi Produksi. Selama berada di Trans TV Whisnu diberi kepercayaan untuk dijadikan Direktur Utama Trans 7. Tidak lama setelah itu tepatnya berselang 2 tahun Whisnu kembali dinaikkan jabatannya menjadi direktur utama Trans TV dan hingga saat ini.

Ingin menjadi sosok inspiratif seperti Wisnutama, Anda pun bisa melakukannya. Dapatkan pakar agensi managemen bisnis untuk memberikan Anda peluang besar menjadi pebisnis handal seperti Wisnu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top