Entertaiment

Unik, Nama Penyakit Baru Syahrini Saat Hari Kartini

Unik, Nama Penyakit Baru Syahrini Saat Hari Kartini

Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus wanita yang sering mengundang banyak kontriversi, Syahrini. Wanita yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini senang membuat banyak penggemar sekaligus netizet geleng-geleng. Yah, wanita nyentrik yang senang memamerkan banyak hal ini sempat heboh dengan hadirnya nama penyakit baru syahrini saat Hari Kartini berlangsung.

Sponsor: cream pemutih wajah

Saat memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017 kemarin, Syahrini menyebut sebuat nama yang menyinggung tentang Kartini, Wanita yang kerap pelesiran ke luar negeri ini menuliskan sebuat ungkapkan unik dalam akun instagram pribadinya. Dalam komentarnya ia menulis sebaris kalimat yaitu  “Dan terhind ar dari penyakit juliddd,” @princessyahrini.

Tak hanya itu, Syahrini juga menyebut tentang kriteria Kartini masa kini. Setelah itu, ia mecantumkan kriteria tersebut sebagai hastag di tiap postingannya. Beginilah salah satu postingan unik yang membuat heboh netizet. “Kartini Masa kini ituuhhh #SingEling, #SingSabar, #SingIkhlas, #SingSantai, #SingTenang, #SingAsong, dan #Singset.”

Setiap tanda pagar yang ditantumkan Syahrini ini ia unggah bersama gambar yang memperlihatkan keglamoran dirinya. Atau bahkan saat ia tengan menanggapi setiap ucapan yang diluntarkan para netizen pada akun instagramnya yang bernada negatif. Sebuah foto Syahrini memperlihatkan dirinya tengah memakai topi dan pakaiana berwarna serba putih dengan bulu halus berhasil menyita publik dan mendapatkan reaksi.

Seperti salah satu masyarakan media dengan akun @jhennyssuiHaha  yang menanyakan langsung dengan kometar “penyakit julid.. apa tuh julid.”. Terus ada juga netizen lain yang menuliskan kalimat seperti seolah menyindir bahwa Syahrini suka piknik terus. “Piknik terusss. Itu mah Kartinisukses. Kartini ala saya udah bisa pake baju kartini jg alhamdulillah,” postingan komentar dari  shumieshumieYaaahhh.

Selain kontrovesrsi seputar komentar uniknya di instagram pribadi, jauh sebelumnya juga Syahrini juga sempat meriahkan momentum haru Kartini dengan sangat identik yang demamnya mulai dilirik para pengrajik. Pengrajin asal Brebes saat itu jugu turut memeriahkan hariKartini dengan membuat sebuah sanggul yang diberi nama Syahrini. Tak hanya itu ada juga sanggul Soimah, dan Keong Racun dengan model sanggul berukuran kecil, sedang, hingga besar. Berkat sanggul syahrini pendapatan pengrajin jadi meningkat.

Yah, tercatat sudah banyak aksi Syahrini yang membuat para publik geleng-geleng. Bahkan ia kerap dicap sebagai artis minim karya namun segudang kontroversi. Beberapa kontroversi heboh syahrini pernah meontarkan akan umroh bareng suami tahun depan tepatnya tahun 2018. Entar itu benar atau hanya gosip. Kemudian kontroversinya soal bayar pajak di bank sambil nangis. Yah, dirinya sempat dibahas sebagai salah satu artis yang dikaitkan dengan kasus korupsi dan tidak dikira tidak pernah membayar TA atau Tax Amnesty. Dan kontroversi yang tak berapa lama yaitu kedatangan Syahrini saat manggung bareng Slank band naik pakai helikomper. Ia pun seketika jadi pusat erhatian penonton.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top