Relationship

Tunjukkan 7 hal ini Untuk Menunjukkan Kalau Kamu Sudah Move On Dari Mantan

Putus dari mantan tentu bukanlah hal yang menjadikanmu harus terlalu bersedih dan menghabiskan waktumu hanya untuk meratapi nasipmu. Meskipun hatimu hancur, hatimu sakit namun mantan bukanlah roda penghenti untuk hidupmu. Kamu harus tetap bisa untuk focus dan menjalani hidupmu untuk lebih baik lagi. Tidak ada gunanya membuang kesempatan hidupmu hanya demi meratapi nasib setelah putus cinta.

Sponsored: pemutih wajah

Tunjukkan 7 hal ini Untuk Menunjukkan Kalau Kamu Sudah Move On Dari Mantan

Move on dari mantan harus segera kamu lakukan untuk segera bisa melanjutkan hidupmu. Hidup bukan melulu soal cinta dan tak harus melulu soal dia. Move on bukan perkara yang sulit asalkan kamu benar-benar mau berusaha dengan sepenuh hatimu. Ingat, ketika kamu diputuskan sepihak oleh dirinya dan dia melihatmu terus menerus meratasi nasibmu akan dirinya justru hal ini akan menjadi keuntungannya dan akan sangat merugikanmu. Perlihatkanlah dirimu yang baik-baik saja dan bisa hidup meskipun tanpa dia. Tak perlu melakukan hal yang sulit, cukup lakukan beberapa hal yang harus ditunjukkan ke mantan berikut ini dijamin, justru dia nanti yang akan susah move on dari dirimu.

  • Tunjukan Sifat Tenang

Meskipun sakitnya bukan main ketika kamu mendengarkan kata “putus” dari si doi dan pasti akan membuatmu meratapi begitu sakitnya luka yang sudah ia tanam kehatimu. Perasaan sakit, kesepian dan luka yang mendalam pasti akan membawamu ke suasana yang begitu senyap dan kelam. Perasaan seperti ini memang sangatlah normal dan wajar, namun bukan berarti perasaan ini bisa bersarang pada dirimu dengan waktu yang lama. Bangkitlah, dan tata hidup dan hatimu lagi untuk mendapatkan kondisi dan situasi hati yang lebih baik lagi.

Moment putus dari mantan bisa menjadi satu moment untukmu membenahi hati dan dirimu. Tata ulang harimu untuk mendapatkan kondisi yang lebih baik lagi. Tak ada gunanya terus menerus meratapi sakit hatimu. Lebih baik lupakan rasa sakitmu dan keluar dari zona yang kelam tersebut. Jangan terus menerus merenungi nasib, hadapi segalanya dengan tenang maka ini akan menjadi satu tanda jika dirimu bisa lebih dewasa dalam mengatasi segala masalah.

  • Raih Prestasi yang Terbaik

Meskipun hatimu sedang terluka olehnya namun bukan berarti proses hidupmu terhenti begitu saja. Kamu harus menunjukan jika sisi dirimu masih berjalan dengan baik. Buktikan dengan prestasi baik itu untuk urusan pendidikan ataupun karir kerjamu. Prestasi yang kamu raih meskipun hatimu tengah tercabik karena patah hatinya akan menjadi satu cambuk untuk dirinya dan dijamin dia justru akan menyesal sudah memutuskan hubungannya denganmu.

  • Nikmati Waktu Bersama Teman dan Keluarga

Putus cinta hanya kehilangan satu orang saja dihidupmu. Masih ada teman dan keluarga yang akan senantiasa mendukung dan menemanimu dalam keadaan apapun. Jika sebelumnya waktumu hanya terkuras untuk si doi, saat ini waktunya untuk membalas segala waktu yang tersita karena dirimu lebih sibuk bersama si doi selama ini. Ciptakan moment quality time bersama teman dan keluarga lama kelamaan akan membuatmu benar-benar move on darinya dan pastinya lebih membuatmu menikmati waktumu bersamanya.

  • Menjadi Dirimu Sendiri

Jika kamu selama ini selalu dituntut oleh si doi untuk tampil sempurna meskipun harus menjadi karakter yang bukan dirimu, maka moment putus ini bisa menjadi satu cara untuk membuatmu kembali menjadi dirimu. Sudah pasti, kamu bisa membuat dirimu menjadi lebih baik lagi. Dengan kondisi yang lebih baik dan menunjukan dirimu bisa menjadi sosok yang lebih maju dan lebih baik lagi, tentu akan membuatmu benar-benar mendapatkan kondisi yang terbaik dan membuat si doi ingin kembali lagi padamu.

  • Tetaplah Baik Pada Dirinya

Meskipun luka yang ia tanamkan terlalu menyakitkan dan membekas namun tunjukkanlah jika kamu bukan tipe seorang pendendam untuk mengatasi hal ini. Tunjukkan jika kamu bisa menjadi sosok yang mampu memaafkan dan menjaga hubungan baik antara dirimu dan dirinya. Kamu pun bisa untuk tetap bersikap baik dengannya dan tetap menunjukan kedewasaanmu jika memang kamu tetap menjadi sosok yang tenang dan mampu mengatasinya dengan baik.

  • Menemukan Pasangan yang Lebih Baik

Menemukan idaman hati yang baru bukan berarti jika kamu sosok orang yang mudah jatuh cinta dan berpindah hati ke hati yang lain. Justru dengan menemukan pasangan yang baru akan membuktikan jika dirimu memang masih lebih baik dari dirinya. Adanya pasangan baru yang lebih baik membuatmu membuktikan jika memang dirimu memang layak untuk dimiliki dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik jika dibandingkan dengan dirinya. Sehingga, dengan demikian rasa patah hatimu akan berkurang dan membuatmu benar-benar merasakan hidup yang lebih baru dan tidak terlalu memikirkan patah hati terlalu lama.

  • Hati dan Pikiran yang Lebih Kuat

Meskipun terasa sakit namun kamu harus tetap berterimakasih pernah merasakan patah hati. Kamu bisa belajar dan menguatkan hati dan pikiranmu untuk menjadi ke hidup yang lebih kuat. Hati dan pikiranmu akan menjadi kebal dan menjadi sosok yang lebih kuat dalam menghadapi segala masalah.

Memang move on dari mantan bukan perkara yang mudah apalagi kalau kamu dan dia sudah menjalani hubungan yang begitu lama dan sudah dalam hitungan tahun. Namun kamu tetap bisa kok menjalani hidup dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dibandingkan dengan saat hidup bersamanya. Tak ada gunanya terlalu lama merenungi nasib dan sakit hatimu. Move on lah dan dapatkan hidup yang lebih menyenangkan untukmu.

 

Baca juga: Sayang Terlalu Berlebihan Kepada Pasangan Justru Akan Memberikanmu 5 Kerugian Ini

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top