Tips dan Trik

Trik Riasan Mata Untuk Berbagai Acara

Trik riasan mata- Seseorang dapat dinilai keindahannya hanya dari melihat matanya. Maka tidak salah jika ada pepatah yang mengatakan bahwa “mata adalah jendela jiwa”. Sebagai wanita tentunya Anda ingin mempercantik tampilan mata. Oleh sebab itu simak trik riasan mata untuk berbagai acara di bawah ini:

Trik Riasan Mata Untuk Berbagai Acara

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Pesta perpisahan sekolah

Saat Anda ingin menghadiri acara pesta perpisahan sekolah, tentunya Anda menginginkan untuk tampil yang terbaik diantara teman-teman yang lain. Dalam acara ini Anda dapat menerapkan riasan mata yang glamor.

Gunakan eyeliner gel atau pensil berwarna hitam yang dibentuk wing atau menyerupai sayap. Lalu baurkan eyeshadow coklat mengikuti wing eyeliner tadi hingga membentuk gradiasi menuju bagian tengah. Untuk sudut dalam mata, Anda dapat menggunakan krim eyeshadow dengan warna putih atau yang semisal.

Setelah itu Anda dapat menggunakan eyeliner glitter di garis batas kelopak mata dan sudut dalam hingga tengah. Pada kelopak mata bagian atas, baurkan sedikit eyeshadow yang berwarna oranye kecoklatan. Langkah terakhir Anda dapat menggunakan pensil alis yang berwarna gelap untuk alis dan garis air mata Anda. Lentikkan bulu mata bagian atas dan bawah dengan maskara agar tampilan Anda terlihat lebih mewah dan sempurna.

  1. Wawancara

Jika Anda melamar pekerjaan biasanya Anda akan melewati proses seleksi, salah satunya adalah wawancara. Untuk acara ini Anda dapat menggunakan riasan mata dengan warna yang natural. Untuk eyeshadow, sebaiknya Anda menggunakan warna matte tanpa glitter agar terkesan profesional.

Anda dapat mencoba riasan mata dengan kombinasi warna coklat kemerahan, coklat tua, atau putih. Caranya, gunakan warna coklat tua pada sudut luar mata dan warna putih pada sudut dalam mata. Lalu baurkan keduanya dari ujung hingga tengah kelopak mata.

Kemudian baurkan warna coklat kemerahan di atas kelopak mata dengan tipis, lalu gunakan maskara. Hindai pemakaian bulu mata palsu karena Anda akan terlihat berlebihan dalam merias mata. Agar penampilan lebih cantik dan sempurna, rapikan alis Anda menggunakan pensil alis sesuai dengan warna yang Anda suka.

  1. Pernikahan

Untuk acara pernikahan orang-orang terdekat, keluarga, atau teman, Anda dapat berkreasi dengan riasan mata. Anda dapat merias mata dengan berbagai warna agar lebih terlihat lebih segar dan menonjol. Namun sesuaikan riasan mata dengan baju agar penampilan semakin cocok dan serasi.

Anda dapat menggunakan eyelinar cair yang berwarna hitam pekat lalu terapkan dengan bentuk wing. Untuk kelopak mata, Anda dapat mencoba eyeshadow dengan warna coklat dan abu-abu yang dikombinasikan dengan warna keemasan. Lengkapi riasan mata Anda dengan shimmer yang akan sangat cocok diterapkan dengan eyeshadow pada kelopak mata. Jangan lupa gunakan juga sedikit highliter untuk sudut bagian dalam mata.

 Gunakan bulu mata palsu atau maskara hitam untuk menyempurnakan penampilan Anda. Untuk bagian bawah mata Anda dapat menggunakan eyeshadow dengan warna oranye kecoklatan yang dibaurkan secara tipis.

  1. Kencan pertama

Jika Anda akan kencan untuk pertama kalinya, sebaiknya jangan berias secara berlebihan agar pasangan anda tidak kaget melihatnya. Anda cukup berias sederhana dan natural maka akan terlihat semakin cantik dan menarik.

Gunakan eyeshadow dengan warna pink yang telah dilengkapi dengan shimer untuk kelopak mata Anda. Untuk bagian ujung luar mata Anda dapat mencampurkan sedikit warna coklat. Pada bagian dalam sudut mata, gunakan highlighter hingga ke bawah garis mata. Saat kencan pertama Anda tidak perlu untuk memakai bulu mata palsu, cukup lentikkan sedikit bulu mata dengan penjepit bulu mata.

Demikian beberapa trik riasan mata untuk berbagai acara agar penampilan Anda terlihat lebih cantik dan menarik. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top