Career Tips

Trik Luna Maya Berkarir Dan Berbisnis

Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Ya, ia adalah salah satu artis Indonesia yang sangat terkenal. Luna sudah membintangi banyak film, menjadi presenter di beragam stasiun TV, dan lainnya. Namun, wanita asal Bali yang berusia 33 tahun ini tidak lantas puas dengan kesuksesan yang sudah ia genggam. Nah, dewasa ini, Luna menekuni usaha fashion untuk menunjang karirnya. Usaha fashion yang dijalankan Luna tidak main-main karena ia juga menggandeng Ayu Dewi untuk diajak berkolaborasi. Tentu akan susah rasanya membayangkan bagaimana Luna membagi waktunya bekerja sementara ia sibuk di dunia entertainment. Nah, dalam kesempatan ini kita akan membahas beberapa hal terkait trik Luna Maya berkarir dan berbisnis secara bersamaan dengan lancar yang bisa memberikan inspirasi bagi Anda di rumah. Nah, bagaimana cara Luna mengatur bisnisnya? Simak beberapa ulasan singkat berikut ini.

Trik Luna Maya Berkarir Dan Berbisnis.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Meningkatkan kedisiplinan diri

Untuk meraih kesuksesan pada karir dan bisnis yang dijalani bersama, tentu saja kedisiplinan diri merupakan salah satu hal yang sangat penting dan harus selalu diperhatikan. Dalam hal ini, apa yang dilakukan oleh Luna Maya adalah ia selalu meningkatkan kedisiplinan dirinya. Ia selalu berusaha untuk tetap konsentrasi pada pilihan yang sudah ia pilih. Meskipun Luna terkadang sibuk di dunia entertainment, namun ia tetap semangat untuk mengatur waktunya dan menjalankan bisnisnya dengan baik. Dalam hal ini, Anda tentu bisa meniru semangat Luna Maya untuk bekerja dan berkarir. Dengan mental disiplin yang tangguh, tentu saja Anda akan mendapati kesuksesan yang akan Anda gengam sebagaimana yang Anda inginkan.

  1. Mengelompokkan beberapa tugas

Pembagian tugas dengan baik dan sesuai adalah salah satu cara lain yang di lakukan oleh Luna Maya saat menekuni karir dan bisnis yang ia kembangkan. Pembagian tugas ini adalah salah satu cara management yang baik untuk dilakukan. Luna selalu mengelompokan tugas yang ia miliki untuk dunia entertainment dan bisnis yang ia kembangkan dengan merata. Ia selalu membuat daftar agenda yang akan ia lakukan. Dibantu oleh managernya, bagi Luna Maya, waktu adalah hal yang sangat penting demi kesuksesan yang bisa diraih. Nah, meskipun Anda memiliki tugas yang banyak, namun ketika Anda bisa membaginya dengan baik, maka Anda tidak akan merasa terbebani dan dapat melakukan keduanya dengan baik.

  1. Buat perkiraan jadwal harian

Melanjutkan bahasan sebelumnya, pembagian tugas merupakan hal yang sangat penting demi kesuksesan yang akan Anda raih dalam beragam field yang Anda akan lakukan. Dalam hal ini, salah satu cara Luna Maya mengatur karir dan juga bisnisnya agar bisa berjalan dengan baik adalah dengab memperkirakan jadwal harian. Jadwal harian ini adalah sangat penting untuk diperhatikan terutama untuk mengajarkan pada diri kita tentang menghargai dan memanfaatkan waktu secara optimal dan efektif. Nah, Luna selalu berusaha membagi waktu yang ia miliki seharian dengan sangat cermat. Dengan jadwal yang cermat, meskipun agenda yang dimiliki sangat padat, tetap akan terasa nyaman saat dikerjakan. Cobalah cara ini dalam kehidupan Anda sehari-hari.

  1. Membuat daftar prioritas

Rasa jenuh saat menjalankan bisnis dan karir secara bersamaan tentu saja wajar untuk terjadi. Hal ini dikarenakan tubuh yang lelah dan pikiran yang rumit. Nah, hal demikianlah yang dirasakan pula oleh Luna Maya saat ia menjalankan bisnis dan karir nya secara bersamaan. Lantas, apa yang dilakukan oleh Luna Maya untuk mengatasi hal ini? Nah, salah satu cara Luna Maya untuk mengatur kondisi ini adalah dengan membuat skala prioritas dari apa yang sedang ia lakukan. Jika Luna tidak memiliki jadwal syuting selama beberapa waktu, ia akan memfokuskan dirinya untuk mengembangkan bisnis yang ia rintis bersama dengan beberapa teman yang lain. Sebaliknya, bila bisnis yang ia bangun sudah mendapati titik terang, maka ia akan kembali ke rutinitas entertainment seperti sebelumnya.

  1. Disesuaikan dengan passion

Cara terakhir yang dipaparkan oleh Luna Maya terkait apa yang ia lakukan untuk mengatur karir dan bisnis yang ia kembangkan adalah dengan menyesuaikan kedua hal tersebut sesuai dengan passion yang ia inginkan. Dapat kita lihat bahwa bisnis fashion yang Luna kembangkan berawal dari kesukaan dan kecintaannya pada dunia fashion. Ia merupakan pemakai fashion dengan model yang unik terutama untuk kegiatan syutingnya. Memiliki bisnis sesuai dengan passion tentu menguntungkan bagi Anda. Luna pernah berkata bahwa passion adalah segalanya. Mengerjakan sesuatu yang sesuai dengan passion tentu akan lebih menyenangkan meskipun pekerjaan tersebut nampak berat dan susah untuk dikerjakan.

Dari beberapa paparan di atas, kita dapat melihat bahwa ada beberapa hal yang dilakukan oleh Luna Maya untuk meraih kesuksesan di dua hal berbeda, yakni pada karir dan juga bisnis yang ia kerjakan. Dengan cara yang Luna lakukan, kita dapat melihat bagaimana Luna nampak melakukan semua hal tersebut dengan lancar dan sukses. Tentu, Anda dapat meniru bagaimana cara Luna bekerja dan mendapatkan kesuksesan. Memutuskan untuk berkarir dan berbisnis secara bersamaan bukanlah merupakan sesuatu yang menakutkan untuk dicoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top