Tips dan Trik

Trik Agar Mata Terlihat Besar

Trik agar mata terlihat besar– Mempunyai mata yang terlihat lebih besar tentu adalah impian dari banyak wanita. Mata yang terlihat lebih besar akan memberikan kesan yang hidup dan tajam. Beberapa cara yang biasa dilakukan adalah memakai bulu mata dan eyeshadow. Namun apakah hanya dengan 2 cara tersebut? Berikut terdapat beberapa trik agar mata terlihat besar yang dapat Anda coba.

Trik Agar Mata Terlihat Besar

sponsor: kezia skin expert.

  1. Gunakan eye cream

Ketika Anda memiliki kantung mata, maka mata Anda akan terlihat lebih kecil. Oleh sebab itu perawatan kulit yang sensitif di sekitar area mata itu penting, agar Anda terhindar dari masalah kantung mata. Caranya dapat menggunakan krim mata setiap malam sebelum tidur. Selain dapat mengurangi risiko kantung mata, krim mata dapat membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan cerah.

  1. Ratakan warna kulit di sekitar mata

Anda dapat menggunakan concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam yang terdapat di bawah mata. Anda juga dapat meratakan warna kulit di area mata dengan concealer. Produk ini mampu menyamarkan warna kemerahan pada kulit jika digunakan dengan cara yang tepat.

  1. Warna eyeshadow yang tepat

Memilih warna eyeshadow juga harus dilakukan dengan tepat. Pilihlah warna yang lebih muda dari warna kulit Anda. Gunakan eyeshadow secara merata di seluruh area kelopak mata, kemudian tambahkan warna yang lebih gelap di area luar kelopak dan lipatan mata. Anda juga dapat menambahkan eyeshadow dengan warna yang lebih terang pada bagian tengah kelopak dan sudut bagian dalam mata. Dengan cara ini, kelopak mata Anda akan terlihat lebih besar dan cantik. Bukan hanya itu, ketika terkena cahaya juga akan terdapat pantulan yang cantik dari kelopak mata Anda.

  1. 2 eyeliner dengan warna yang berbeda

Eyeliner adalah salah satu produk make up pendukung yang harus Anda gunakan. Anda dapat memilih warna putih atau nude untuk garis bawah mata Anda. Dengan cara ini mata Anda akan terlihat lebih terbuka, besar, dan segar. Terapkan warna coklat atau hitam di sudur luar mata.

  1. Rapikan alis

Anda dapat membingkai wajah dengan baik jika membentuk alis dengan tebal dan rapi. Alis yang tebal merupakan salah satu trik memperbesar mata yang terbaik. Anda dapat menggunakan pensil alis untuk mengisi kekosongan di dalam alis. Pilihlah warna pensil alis yang sesuai dengan rambut Anda.

  1. Lentikkan bulu mata

Berikan layer untuk maskara Anda agar terlihat lebih panjang dan tebal. Anda dapat menjepit bulu mata terlebih dahulu, kemudian gunakan maskara dari akar hingga ujung bulu mata. Penggunaan maskara yang baik dapat membuat mata Anda terlihat lebih terbuka dan besar.

Jika Anda tidak nyaman menggunakan maskara, Anda dapat menggunakan bulu mata palsu. Namun salah satu kekurangan dari bulu mata palsu adalah Anda harus memakai lem. Caranya siapkan penjepit dan lem bulu mata. Oleskan lem bulu mata, kemudian tunggu beberapa detik atau hingga mengering. Kemudian gunakan bulu mata palsu.

Demikian beberapa trik memperbesar mata yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top