Wajah ku

Trend Menggunakan Lipstik Matte

Trend Menggunakan Lipstik Matte

Trend menggunakan lipstik matte – Lipstik merupakan salah satu jenis kosmetik yang paling digemarioleh kaum wanita saat ini. Menggunakan lipstik atau pemerah bibir bisa merubah penampilan seseorang menjadi terlihat lebih cantik. Dari jaman dahulu hingga jaman sekarang lipstik masih menjadi kebutuhan wajib bagi para wanita.

sponsor: cream perawatan wajah.

Banyak berbagai macam lipstik yang sudah dikeluarkan oleh berbagai pabrik kosmetik. Macam-macam lisptik yang sudah keluar hingga saat ini yaitu lisptik glossy, lip cream matte, lipbalm, lip ice, lipstik matte, dan lain sebagainya. Berbagai merk hadir di pasaran Indonesia hingga luar negri. Dimulai dari harga yang murah hingga mahal sekalipun terjual di pasaran.

Berbagai macam warna yang dihadirkan oleh beberapa pabrik kosmetik telah memikat pandangan para wanita. Sehingga mereka tertarik dengan macam-macam warna yang akan mereka gunakan sesuai dengan keinginan, atau sesuai dengan kebutuhan. Dari satu jenis warna saja memiliki banyak varian, misalnya lipstik warna merah memiliki beberapa jenis kebawahnya. Seperti warna merah marun, merah cabai, merah bata, serta merah muda. Selain itu dari warna coklatpun memiliki ragam warna yang lebih banyak lagi, seperti coklat tua, coklat muda, coklat kemerahan, coklat keorange-an, dan lain sebagainya. Serta warna lain lagi pasti memiliki banyak macam warnanya.

Dari berbagai jenis lipstik seperti lipstik glossy, lip cream matte, lip balm, dan lain sebagainya, hampir setiap orang memiliki jenis lipstik ini. Semua wanita jaman sekarang dari mulai remaja hingga dewasa pasti memiliki koleksi lipstik yang banyak dengan varian warna dan jenis yang berbeda tentunya. Penggunaan jenis lipstik dan warna lipstik yang berbeda biasanya disesuaikan dengan kebutuhan seseorang. Misalnya untuk acara undangan, biasanya orang lebih memilih memakai jenis lipstik yang glossy. Hal tersebut karena menggunakan lipstik glossy membuat bibir menjadi lebih berkilau. Sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk pergi mengahdiri acara undangan pernikahan, apalagi jika acaranya dilaksanakan malam hari. Selain itu warna yang digunakan untuk acara undangan biasanya para wanita lebih memilih warna merah tua karena terlihat lebih elegan.

Trend Menggunakan Lipstik Matte

Penggunaan lipstik matte atau lipcream matte, biasanya digunakan untuk kegiatan non-formal, untuk bekerja, dan untuk pergi jalan-jalan. Hal tersebut dikarenakan lipstik matte mebuat warna telihat kering berbeda dengan lipstik yang glossy. Bahan dari lipstik matte tersebut cepat menyerap sehingga tidak terlalu menyala namun tetap terlihat segar. Biasanya orang menggunakan lipstik ini untuk pergi hangout dengan teman-teman, pergi dating dengan pacar, karena memiliki kesan yang lebih simple dan santai.

Banyaknya jenis lipstik di Indonesia hingga saat ini penggunaan lipstik matte lah yang menjadi trend kecantikan. Karena lipstik matte yang mempunyai kesan simple dan santai tadi, juga merupakan lipstik yang awet di bibir apabila bibir terkena air atau pada saat kita makan. Menggunakan lipstik matte juga membuat orang terlihat lebih muda dan tidak terkesan tua.

Trend Menggunakan Lipstik Matte

Pabrik-pabrik kosmetik dari dalam hingga luar negri hampir memiliki produk lipstik matte ini yang paling digemari untuk saat ini. Bahkan hingga kalangan selebritis banyak membuka usaha dalam bidang kosmetik dan mengeluarkan produk lipstik matte ini. Seperti Ashanty memiliki brand Ashanty Beauty Cosmetics, Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama memiliki brand Dissy, dan Zaskia Adya Mecca beserta keluarganya memiliki brand ZAM Cosmetics. Mereka telah mengeluarkan produk lipstik matte yang mempunyai nilai tersendiri di hati para penggemarnya. Dengan caranya masing-masing mereka telah membuat mata para wanita tidak tahan untuk mencobanya.

Brand-brand lokal yang ada di Indonesia sendiri misalkan make over, purbasari, dan lain sebagainya juga telah mengeluarkan produk lipstik mattenya. Tidak kalah dengan produk yang dimiliki para selebritis, produk lokal ini juga banyak digemari oleh masyarakat. Selain dari harganya yang ekonomis lebih murah, tentunya barang-barang lokal ini mudah didapatkan karena sudah terjual banyak di pasaran. Kita bisa membelinya dimana saja, kapan saja, dengan harga yang sangat ekonomis, dan sangat cocok untuk harga anak sekolah maupun mahasiswa. Tidak perlu lagi repot-repot mengeluarkan biaya ongkos kirim dan menunggu brang datang. Bahkan hingga di supermarket yang sudah memasuki pelosok daerapun sudah menyediakan barang-barang kosmetik lokal.

Lipstik matte banyak digemari oleh anak sekolah dan para mahasiswa. Karena dengan menggunakan lipstik matte mereka bisa tampil sederhana namun tetap terlihat lebih segar. Berbeda dengan orang yang bekerja atau ketika pergi ke acara undangan. Harganya yang sangat cocok untuk anak sekolah dan mahasiswa. Ketahanan lipstik yang sangat cocok untuk para mahasiswa atau anak sekolah sehingga mereka tidak perlu terlalu sering membeli lisptik.

Pilihan berbagai jenis lipstik dan warna memang kembali kepada masing-masing orang. Mereka menggunakan lisptik sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mereka saat itu. Penggunaan warna pink bisa jadi keadaan hati seorang wanita sedang gembira dan lain sebagainya. Untuk saat ini lipstik matte masih menjadi urutan nomor satu bagi para wanita karena harganya yang lebih ekonomis, lisptik matte ini juga membuat kesan simple dan santai bagi para penggunanya. Selain itu memiliki kesan yang fleksibel juga, bisa digunakan pada saat acara formal maupun non formal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top