Rambut ku

Tren Warna Rambut 2016 Yang Wajib Anda Coba

Gaya tren warna rambut yang selalu berubah hampir setiap tahun memang membuat kita tertarik untuk mencobanya. Bisa dikatakan selalu ada tren warna rambut baru di setiap tahun, bahkan beberapa diantaranya terlihat ekstrim dan nyentrik. Meskipun begitu banyak sekali yang mencobanya agar terlihat beda, terutama para wanita. Mewarnai rambut memang dapat membuat Anda terlihat lebih baru dan beda. Bagi Anda yang menginginkan sesuatu yang baru, Anda dapat mencoba tren warna rambut 2016 seperti di bawah ini.

Tren Warna Rambut 2016

sponsor: kezia skin expert.

  1. Denim hair

Karena warna rambut yang cokelat dan merah sudah terlalu biasa, maka Anda dapat mencoba warna denim. Tidak perlu khawatir rambut Anda akan menyerupai celana jeans, karena faktanya ketika warna denim diterapkan pada rambut dapat menghasilkan sebuah tampilan yang benar-benar keren. Warna ini juga dilengkapi dengan berbagai tingkatan tersendiri yang dapat disesuaikan dengan warna kulit. Warna ini juga sangat tepat jika dikombinasikan dengan abu-abu. Jadi Anda dapat memilih dengan bebas, mau menonjolkan warna abu-abu atau biru. Semuanya akan terlihat sangat cantik dan menarik.

  1. Granny hair

Ketika para remaja selalu berusaha menutupi uban yang ada pada rambut, kehadiran granny hair justru dapat memberikan nuansa yang baru. Warna rambut putih yang menyerupai uban ini bahkan menjadi sebuah tren warna rambut 2016 yang sangat diminati oleh banyak kalangan. Hal ini terbukti dari banyaknya para remaja yang menggunggah fotonya dengan warna rambut granny hair. Walaupun dengan berwarna putih, warna rambut ini tidak membuat Anda terlihat lebih tua bahkan justru sebaliknya. Anda akan terlihat lebih muda dan bersemangat.

  1. Pastel color

Pastel color adalah sebuah tren warna rambut yang menggunakan banyak warna layaknya pelangi. Warna pelangi yang cerah namun masih terkesan lembut akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan anggun. Warna ini dapat Anda terapkan pada sebagian helai rambut atau secara keseluruhan, tergantung selera Anda.

  1. Peek-a-boo hair

Jika Anda ingin terlihat beda tanpa terkesan mencolok, maka tren rambut peek-a-boo hair bisa menjadi sebuah pilihan. Warna rambut ini diterapkan pada bagian dalam rambut atau layer hair, sehingga hanya dapat terlihat secara sekilas ketika rambut Anda bergerak.

Anda dapat mencoba gaya peek-a-boo hair dengan warna sesuka hati seperti hijau, pelangi, merah, muda dan lain-lain.

Demikian tren warna rambut 2016 yang kian diminati oleh banyak kalangan, terutama remaja. Tren mana yang menurut Anda paling menarik?  Apapun pilihan gaya warna Anda jangan lupa untuk tetap merawat rambut, terutama untuk rambut yang diwarnai agar selalu kuat dan sehat. Agar semakin menarik Anda dapat mengkombinasikan dengan styling rambut menggunakan catok rambut, sehingga Anda dapat menata rambut sesuka hati mulai dari lurus, ikal, hingga keriting. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top