Wajah ku

Tren Kosmetik Wajah Asal Korea

Para artis asal negeri ginseng ini memang masih dianggap memiliki kecantikan yang menawan. Bukan hanya lelaki, para wanita juga mengagumi kecantikan para artis asal Korea ini.  Selain terkenal dengan drama film dan dunia music yaitu “Korean Pop” atau biasa disebut K-pop, Negeri Korea Selatan juga terkenal dengan berbagai jenis kosmetik. Korea Selatan selalu berhasil menciptakan berbagai tren kecantikan di masyrakat terutama Indonesia, dengan inovasi baru dalam dunia kecantikan khususnya kosmetik. Hal ini tidak lepas dari bayangan kecantikan para artis itu sendiri. Nah, berikut adalah beberapa tren kosmetik wajah asal korea akhir-akhir ini. Simak lebih lanjut ulasan yang lengkap di bawah ini.

Tren Kosmetik Wajah Asal Korea

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Cushion

Apakah Anda masih ingat dengan krim BB dan CC asal Korea Selatan yang menjadi tren bahkan hingga saat ini?  Krim BB dan CC bahkan menjadi pusat perhatian bagi berbagai kalangan masyrakat hampir di seluruh dunia. Memang Korea Selatan selalu membuat invovas-inovasi baru dalam dunia kecantikan.

Kehadiran cushion ini adalah sebagai bentuk invoasi dari krim BB dan CC yang disimpan dalam kemasan compact seperti bedak. Sehingga dengan kemasan ini orang akan lebih mudah dalam menggunakannya karena bentuknya yang seperti bedak. Anda hanya perlu membaurkannya di wajah dan hasilnya dapat langsung dirasakan saat itu juga. Selain itu, cushion juga dapat di bawa kemana-mana dengan mudah karena bentuknya yang praktis. Cushion juga dilengkapi dengan kandungan SPF yang mampu melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet.

  1. Gradient lips

Gradient lips sudah menjadi tren untuk sebagian kalangan masyrakat Indonesia sejak cukup lama. Gradient lips adalah sebuah gaya riasan bibir yang ber-gradiasi, sehingga bibir Anda akan terkesan lebih kecil ketika menggunakan kosmetik ini. Dalam hal ini produsen asal Korea Selatan telah mengeluarkan produk lipstik yang dapat membuat bibir Anda berwarna gradien yang dapat digunakan secara langsung dan mudah.

  1. Character sheet mask

Sheet mask adalah sebuah masker wajah yang berbentuk seperti lembaran kertas. Cara pemakainnya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menempelnya ke wajah secara langsung. Korea Selatan bahkan membuat berbagai produk sheet mask yang memiliki fungsi masing-masing. Mulai dari untuk mencerahkan, mengontrol produksi minyak, mengecilkan pori-pri, dan sebagai pelembap wajah.

Agar lebih menarik, berbagai produk sheet mask dari Korea Selatan diciptakan dengan karakter yang lucu seperti harimau, babi, anjing, panda, hingga sapi. Sehingga Anda tidak bosan menggunakannya karena seperti memakai topeng binatang yang sangat lucu. Masyrakat Korea sendiri suka mengunggah foto mereka dengan berbagai bentuk karakter sheet mask yang mereka gunakan.

  1. Colorful Make up

Warna-warna yang netral pada riasan mata sudah menjadi ciri khas dari kecantikan artis-artis Korea Selatan. Namun karena perubahan tren dan inovasi, warna-warna yang mencolok juga mulai digemari di Korea Selatan. Para produsen kecantikan di Korea Selatan juga mengeluarkan produk eyeshadow dengan warna-warna yang cerah dan mencolok.

  1. Facial mist

Kosmetik kosmetik wajah asal Korea yang menjadi tren adalah facial mist. Walaupun Menurut sebagian orang, facial mist mungkin bukan sesuatu yang penting dan wajib untuk digunakan. Namun bagi orang-orang yang hidup di daerah dengan cuaca yang dingin dan kering, maka akan memilih facial mist sebagai pelembap mereka termasuk Korea Selatan.

Facial mist mampu membuat wajah menjadi lebih segar dari sebelumnya. Selain itu facial mist dapat digunakan secara mudah karena berbentuk spray. Jadi Anda hanya perlu menyemprotkannya ke wajah secara menyeluruh. Partikel-partikel yang keluar dari facial mist tersebut akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada kulit wajah secara langsung.

Nah, demikian beberapa kosmetik kosmetik wajah asal Korea yang menjadi tren akhir-akhir ini. Bukan hanya di Indonesia, namun kosmetik tersebut juga menjadi pilihan favorit bagi masyrakat dunia. Karena produsen asal Korea Selatan selalu berinovasi dan menciptakan hal yang baru dalam dunia kecantikan, sehingga kosmetik asal Korea semakin digemari. Anda sudah pernah mencobanya? Jika belum segeralah mencoba dan rasakan hasilnya.

0
0%
like
3
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top