Gosip

Tren Alis Bergelombang dan 3 Bentuk Alis Unik Yang Sempat Ada

Tren Alis Bergelombang dan 3 Bentuk Alis Unik Yang Sempat Ada

Tren alis bergelombang yang unik sempat hangat-hangatnya diperbincangkan. Setelah lama tak muncul tren alis tebal, kini muncul lagi trend alis yang bisa buat orang yang melihatnya merasa lucu. Mungkin saja saat pertama kali melihat akan muncul pertanyaan mengapa ada orang membentuk alisnya seperti itu sehingga tampak aneh. Sama seperti variasi lipstik, alis memang bisa dikreasikan dengan ragam keunikan.

Tren Alis Bergelombang dan 3 Bentuk Alis Unik Yang Sempat Ada

Sponsor:  cream perawatan wajah

Siapa Pelopor pertama tren alis bergelombang?

Seorang beautu blogger adalah Promise Tamang adalah orang pertama yang menciptakan alis bergelombang ini. Bentuknya mirip dengan ombak karena Promise Tamang sendiri adalah seorang blogger yang senang bereksperimen dengan make up. Dirinya pun kerap gunakan riasan untuk menciptakan model-model karakter, salah satunya alis.

Menurut Promise Tamang, dirinya terinspirasi dengan alis tersebut saat tak sengaja mengedit fotonya dengan mengubah bagian alisnya dengan bentu liukan. Ditambah kesukaan Promise Tamang bereksperimen dengan gaya berbeda di medsosnya, maka munculah ide ini.

Setelah sejumlah foto dengan alis bergelombangnya di pasang di akun instagramnya, tak berapa lama foto tersebut jadi viral dan tersebar luas. Berkatnya pula ada sejumlah pengguna medsos lain yang mengikuti jejaknya, mencoba alis gelombang dengan variasinya masing-masing.

Tiga tren alis bergelombang lainnya:

Tak hanya tren alis bergelombang saja yang sempat viral, jauh sebelum itu juga ada tren alis lainnya. Tren-tren alis itu mampu membuat warganet tercengang karena keunikan dan tampak aneh. Tapi meski tampak aneh, para pelaku tren alis tentu memiliki kreativitas dan keterampilan yang tidak biasa. Seperti tren alis berikut ini;

Tren Alis Bergelombang dan 3 Bentuk Alis Unik Yang Sempat Ada

1. Alis bulu unggas

Tren alis bulu unggas memiliki bentu layalnya bulu pada unggas. Pelopor tren alis ini adalah seorang make up artis asal Finlandia bernama Stella Sirone. Dirinya menampilkan warna-warni pada bagian bawah alisnya. Meski ada warganet yang menyebut alisnya aneh, namun model tersebut sempat jadi viral di kalangan make up artis hingga masyarakat biasa.

Tren Alis Bergelombang dan 3 Bentuk Alis Unik Yang Sempat Ada

2. Alis naga

Sebelum tren alis bulu unggas popules, beberapa minggu setelah muncul pula tren baru alis yakni alis naga. Model alisnya dibuat membembut enam buah segitiga dengan kuas. Agar membentuk kesan tahan lama, maka alis diberi gel rambut atau lem bulu mata. Bentuk segitiga pada alis dimaksudkan sebagai punggung naga yang memiliki kulit tajam bergerigi.

     Tren Alis Bergelombang dan 3 Bentuk Alis Unik Yang Sempat Ada

3. Alis berduri

Tren alis ke tiga adalah alis berduri yang dikenalkan oleh makeup Ambassador NARS UK bernama Andrew Gallimore. Tren ini ia perkenalkan pada awal tahun 2016. Untuk bisa menciptakan alis ini,  Andrew memakai trik alis berduri dengan bantuan pensil, eyeliner dan menggambarnya menyerupai duri. Menurut dirinya, model ini bermakna berani dan pernah mendapat apresiasi oleh para musikus.

Itulah empat variasi alis yang pernah tren sampai saat ini. Bagaimana apakah Anda berani mencoba? Jika ia siapkan peralatan makeup nya ya!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top