Wajah ku

Treatment Untuk Kulit Keriput

Treatment Untuk Kulit Keriput

Memilki kulit wajah yang kencang dan terlihat awet muda merupakan dambaan bagi setiap kaum wanita, merasa selalu tampil cantik dan menawan. Namun seiring dengan usia yang semakin bertambah dan juga berbagai gangguan dari luar seperti polusi udara, paparan sinar UV matahari, dan juga pola hidup yang tidak sehat menyebabkan keriput pada wajah bisa dengan mudah muncul. Akan tetapi pada umumnya keriput dan garis halus akan muncul setelah menginjak usia 25 tahun ke atas yaitu pada daerah bagian mata dan mulut. Bagi anda yang mengalami masalah demikian tak perlu risau, dalam artikel kali ini saya akan menghadirkan sederet ramuan yang ampuh yaitu treatment untuk kulit keriput pada daerah mulut. Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Treatment Untuk Kulit Keriput

sponsor: pemutih wajah.

  1. Pepaya Dengan Madu
    Parut buah pepaya matang lalu campurkan juga dengan dua sendok makan madu murni. Buat seperti pasta. Oleskan pasta ini pada daerah wajah yang berkeriput dan tunggu selama 10 menit. Ramuan ini dapat melancarkan peredaran darah di daerah yang berkeriput dan mencegah kerusakan kulit serta meningkatkan keelastisitasan kulit.
  2. Telur
    Gunakan hanya putih telur, putih telur mengandung banyak protein yang meningkatkan elastisitas kulit. Oleskan putih telur pada kulit yang berkeriput dan biarkan selama kurang lebih 10 menit lalu bilas dengan air hangat.
  3. Daging Lidah Buaya
    Oleskan daging lidah buaya pada kulit wajah yang berkeriput dan pijat perlahan, gunakan dua kali sehari. Lidah buaya mengandung vitamin E yang dapat mengatasi masalah keriput pada wajah dengan treatment yang rutin.
  4. Buah Nanas
    Haluskan daging buah nanas dan oleskan pada daerah wajah yang berkeriput. Diamkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air dingin. Buah nanas ini mengandung enzim yang dinamakan bromelain dan juga alpha-hydroxy acid yang akan mencegah munculnya keriput terutama di daerah mulut.
  5. Minyak Kelapa
    lakukan secara rutin pijatan pada kulit yang berkeriput dengan minyak kelapa sebelum tidur untuk menghilangkan keriput. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati dan menghilangkan garis halus pada wajah.

Treatment Untuk Kulit Keriput

Itu tadi merupakan treatment menggunakan bahan alami yang bisa anda coba untuk menghilangkan keriput. Dengan kulit yang halus dan bebas keriput tentu akan membuat anda bisa lebih tampil maksimal dan percaya diri. Anda bisa juga mencoba perawatan treatment dengan cara yang modern seperti dibawah ini:

  1. Melakukan Facial

Melakukan perawatan wajah atau facial yang bertujuan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah manusia. Masalah kulit wajah ini bisa berkaitan dengan tekstur kulit, tekanan sel, warna kulit, dan kesehatan secara keseluruhan, sedangkan prosedur yang dilakukan mencakup pembersihan wajah, eksfoliasi,penghilangan komedo, pemberian masker kecantikan,pemijitan, dan pemberian nutrisi pada kulit wajah.

  1. Thread Lifting Atau Tanam Benan

Perawatan kulit dengan tanam benang ini bertujuan untuk mengencangkan wajah, mengembalikan keremajaan kulit dengan menggunakan benang yang dimasukkan di bawah kulit sehingga tidak terlihat kulit yang keriput dan kendur.  Benang yang ditanam nantinya akan merangsang terbentuknya collagen sehingga kulit menjadi kencang. Benang akan larut sekitar 6-8 bulan, akan tetapi collagen di wajah tetap terbentuk. Hasilnya akan bertahan selama 1-2 tahun. Penanaman benang dapat dilakukan bersamaan dengan filler & botox. Perawatan selanjutnya sebaiknya dengan menggunakan PRP (Platelet Rich Plasma).

  1. Perawatan Dengan Botox

Perawatan kecantikan dengan prosedur tindakan aesthetic medis ini menggunakan injeksi botulinum toxin A, untuk merelaksasikan otot-otot yang dapat menyebabkan kerutan sehingga tampilan kulit tampak lebih kencang. Anda dapat terlihat menjadi 5 tahun lebih muda tanpa melakukan operasi. Botox hanya menghilangkan kerutan saja yang timbul sewaktu kita berekspresi, tetapi tidak dapat menghilangkan kerutan yang bukan karena ekspresi.

  1. Perawatan Dengan Filler

Perawatan kecantikan dengan prosedur tindakan medis yang menggunakan cairan hyaluronat acid, hal tersebut untuk menambah volume pada daerah-daerah di wajah yang kekurangan volume. Derma filler secara umum dapat mengatasi garis senyum permanen, keriput yang tampak halus, juga dapat lebih memancungkan hidung, menebalkan bibir, serta mengisi volume di area sekitar mata dan pipi.

  1. Platelet Rich Plasma atau PRP

Perawatan kulit dengan teknik menggunakan plasma darah yang diambil dari darah pasien itu sendiri lalu diproses menggunakan centrifuge, sehingga mengandung platelet sejumlah 1-2 juta/ul. Platelet ini jika diaktivasi dan disuntikkan ke dalam kulit maka stemcell tubuh akan bergerak ke daerah tersebut dan membentuk jaringan yang baru untuk melakukan regenerasi sel.

  1. Perawatan Dengan Diamond Cheek Sculpting

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk mengurangi volume lemak pada pipi, serta untuk mengencangkan kulit di area sekitarnya agar wajah terlihat lebih tirus. Ada beberapa macam alat yang digunakan dalam perawatan ini yaitu alat penghancur lemak dengan teknologi ultrasound (cavitation), alat pembakar lemak, alat perangsang kolagen serta mengencangkan kulit dengan teknologi Radio Frequency (Diamond Polar) dan Lipolysis injection yaitu treatment penyuntikkan cairan organic untuk menghancurkan dan memecah konsentrasi lemak secara langsung. Gabungan ketiga treatment tersebut dapat memberikan efek maksimal untuk penirusan wajah.

  1. Perawatan Dengan Chemical Peeling

Perawatan kulit yang menggunakan cairan peeling untuk mengangkat lapisan kulit sampai kedalaman tertentu yang berfungsi untuk meremajakan kulit, menghilangkan keriput yang halus, mencerahkan kulit yang kusam, dan dapat mengencangkan kulit.

  1. RF atau Radio Frequency

Tujuan dari RF adalah untuk merangsang pembentukan kolagen sehingga dapat mengecilkan pori-pori kulit, dapat mengurangi kantung mata yang kendur, menyamarkan keriput, menyegarkan kulit wajah dan mengencangkan kulit yang mulai kendur.

  1. Perawatan Dengan Intense Pulse Light Plus

 Perawatan dengan teknik peremajaan kulit menggunakan sinar yang dapat mengatasi berbagai macam keluhan dan masalah kulit seperti noda hitam, kerut halus, menghilangkan bulu-bulu halus, mengatasi jerawat, meremajakan dan mengencangkan kulit. Intens pulse light plus merupakan alat yang menggabungkan antara IPL dan RF dalam 1x penyinaran, sehingga hasil terapi jauh lebih baik dari IPL biasa dan mempunyai efek samping lebih kecil.

  1. Perawatan Dengan Laser Theraphy

Perawatan dengan menggunakan sinar laser yang bersifat selective phototermolisis dan photo accuystiq terhadap chromofob sel target (pigmen kulit & pembuluh darah). Juga dapat berfungsi untuk menghilangkan tato, flek, tanda lahir, dan juga untuk peremajaan kulit.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top