Entertaiment

Tragis! 3 Artis Hollywood Ini Meninggal Sebelum Proses Syuting Film Selesai

Artis Hollywood Meninggal Sebelum Syuting Film Selesai

Artis hollywood meninggal sebelum syuting film selesai. Peran seorang aktor dalam proses pembuatan sebuah film tentu vital adanya. Hal tersebut tidak lepas karena hidup atau matinya seorang karakter dalam cerita sangat ditentukan oleh kapasitas sang aktor sendiri. Sehingga tidak heran apabila sebuah film yang berkualitas terutama sekelas Hollywood akan sangat mempersiapkan setiap komponen penting dalam film yang diproduksi. Tidak terkecuali dalam mengcasting pemain hingga kemudian ditemukan aktor yang paling cocok untuk memerankan karakter dalam sebuah film.  Sehingga ketika seorang aktor sudah mendapatkan kontrak untuk membintangi sebuah film maka tentunya ia bertanggung jawab untuk menyelesaikan perannya tersebut hingga akhir. Namun seperti yang diketahui, masa depan memang tidak pernah bisa ditebak oleh siapapun.  Karena halangan maupun gangguan bisa terjadi kapan saja pada siapa saja. Tidak terkecuali pada proyek film yang sedang berjalan. Yakni dengan menghilangnya peran dari sang aktor yang terlibat di dalamnya. Hal tersebut tentunya akan membuat proses pembuatan film menjadi timpang karenanya. Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa peran seorang aktor sangat vital di dalamnya. Sehingga kehilangan seorang aktor ketika proses film masih belum usai tentunya akan membuat proses sebuah film akan menjadi timpang karenanya. Berbagai faktor pun bisa melatarbelakangi hal tersebut. Namun latar belakang yang paling tragis adalah ketika sang aktor meninggal dunia ketika proses syuting film belum selesai seperti berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Heath Ledger

Artis Hollywood Meninggal Sebelum Syuting Film Selesai

Nama artis Hollywood pertama yang diketahui meninggal dunia ketika sedang berada dalam sebuah proses film adalah Heth Ledger. Dimana nama Heth Ledger di kalangan pecinta film tentunya sudah tidak asing lagi. Hal tersebut tidak lepas karena perannya sebagai Joker dalam film The Dark Knight arahan Christopher Nolan dianggap sebagai karakter Joker paling sempurna dari semua karakter Joker. Hal tersebutlah yang kemudian membuat nama seorang Heth Ledger terus dikenang oleh banyak orang. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak pihak yang lantas menantikan kembali sepak terjang Heth Ledger dalam dunia akting dengan berbagai peran yang akan dia mainkan. Namun sayangnya para penggemar harus menelan kenyataan pahit bahwa heth Ledger harus meninggal dunia terlebih dahulu sebelum kembali menunjukan keahliannya dalam berakting. Dimana ketika setelah selesai melakukan syuting untuk film The Dark Knight, Heth Ledger lantas mengambil satu proyek film lagi untuk dikerjakan. Dimana film ini sendiri bergenre fantasi, sesuatu yang membuat Heth Ledger tertantang untuk bisa menyelesaikannya. Namun nyatanya takdir berkata lain bahwa sebelum Heth Ledger berhasil menyelesaikan proyek dari film ini nyatanya dia terlebih dahulu meninggal dunia. Dan setelah itu banyak spekulasi tentang penyebab kematian dari Heth Ledger. Namun banyak pihak yang percaya bahwa kematian dari Heth Ledger disebabkan karena overdosis obat.

  1. Paul Walker

Artis Hollywood Meninggal Sebelum Syuting Film Selesai

Bisa dibilang, yang paling sedih mendengar kabar meninggalnya Paul Walker adalah para fans dari film franchise Fast And Furious. Karena seperti yang diketahui bahwa Paul Walker adalah aktor yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari film franchise Fast And Furious. Seperti yang diketahui bahwa Paul Walker meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil tunggal. Dimana banyak yang percaya bahwa kecelakaan mobil yang merenggut nyawa dari Paul Walker karena sistem dalam mobil yang tidak bekerja secara sempurna. Padahal Paul Walker sendiri tengah melakukan proses syuting untuk film Fast And Furious 7. Setelah kematian dari Paul Walker tentunya membuat kreator dari film tersebut harus memutar otak untuk bisa menggantikan peran dari Paul Walker. Hingga sebuah trik menggunakan teknologi CGI dan bantuan dari saudara Paul Walker yang memiliki bentuk wajah yang hampir serupa akhirnya bisa mengganti kehilangan tersebut. walaupun tentunya hal tersebut tidak mampu mengganti sepenuhnya dari kehilangan Paul Walker pada film tersebut. Namun di sisi lain hal tersebut secara tidak langsung membuat banyak pihak yang penasaran dan kemudian berbondong-bondong untuk menonton film tersebut. Sesuatu yang akhirnya membuat Film Fast and Furious 7 sukses besar di pasaran.

  1. Philip Seymour Hoffman

Artis Hollywood Meninggal Sebelum Syuting Film Selesai

Nama aktor terakhir yang diketahui meninggal dunia sebelum proses syuting sebuah film selesai adalah Philip Seymour Hoffman. Dimana film yang dimaksud sendiri adalah sekuel terakhir dari film The Hunger Games. Seperti yang diketahui, Philip Seymour Hoffman ikut terlibat dalam film The Hunger Games sejak sekuel keduanya yaitu The Hunger Games: Catching Fire. Dimana keberadaan dari Philip Seymour Hoffman tentunya akan sangat vital pada film-film berikutnya yang membutuhkan kehadirannya. Namun seperti yang diketahui di tengah proses syuting film The Hunger Games yang terakhir para penggemarnya mendapatkan kabar buruk. Kabar buruk tersebut adalah bahwa Philip Seymour Hoffman meninggal dunia. Padahal Philip Seymour Hoffman belum menyelesaikan semua pengambilan gambar untuk film Hunger Games yang terakhir. Hal tersebutlah yang kemudian membuat penulis skenario lantas merombak cerita. Yakni dengan tidak menghadirkan kehadiran Philip Seymour Hoffman di scene terakhir. Padahal scene terakhir tersebut bisa dibilang begitu vital dalam cerita film tersebut.

Apa yang terjadi pada ketiga aktor diatas membuat siapa saja pasti semakin menyadari bahwa tidak pernah ada yang bisa menebak masa depan. Hal yang sama juga terjadi pada sebuah industri film.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top