Travelling

Tips Traveling Unik Dari Trinity

Tips Traveling Unik Dari Trinity

Dengan segala kesibukan yang ada sekarang ini bisa dibilang kegiatan berlibur sudah masuk ke dalam kegiatan yang dibutuhkan. Hal tersebut tentunya tidak lepas untuk menghilangkan penat hingga menjauhi stress. Karena sudah banyak yang membuktikannya bahwa tubuh dan pikiran yang terlalu penat maupun stress akan menimbulkan banyak penyakit yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari penyakit yang bisa dibilang ringan hingga penyakit yang berat. Hal tersebutlah yang kemudian membuat kegiatan berliburan sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata dengan begitu saja. Bahkan bisa dibilang, untuk sekarang ini kegiatan berliburan bisa dilakukan dengan berbagai macam variasi. Yang artinya sudah tidak perlu lagi terpaku dengan definisi liburan yang hanya datang-datang ke tempat itu saja. Bahkan sekarang ini kegiatan traveling juga termasuk ke dalam kegiatan liburan yang difavoritkan oleh banyak orang. Hal tersebut sebenarnya bisa dapat dimengerti. Karena kegiatan traveling bukan hanya membuat seseorang akan mendatangi berbagai tempat baru yang tentunya akan lebih menjernihkan pikiran. Namun juga kegiatan traveling akan membuat seseorang akan mendapatkan berbagai pengalaman baru yang tentunya begitu berharga. Tapi di sisi lain, selama ini banyak yang beranggapan bahwa kegiatan traveling terasa mulai membosankan karena dijalani dengan rutinitas yang dapat ditebak. Maka Trinity akan memberikan solusi terhadap masalah tersebut. Trinity sendiri adalah seorang traveler Indonesia yang sudah begitu dikenal namanya. Hal tersebut dapat terlihat dari buku Nekad Traveler yang ditulisnya selalu meledak di pasaran. Dan sebagai seorang traveler berpengalaman nyatanya Trinity memiliki beberapa tips untuk membuat kegiatan traveling menjadi tidak membosankan. Berikut ini tips unik traveling dari trinity.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Cobalah Untuk Tersesat

Tips Traveling Unik Dari Trinity 1

Tips pertama yang diberikan oleh Trinity untuk membuat kegiatan traveling menjadi tidak membosankan adalah agar mencoba untuk tersesat. Sesuatu yang pastinya terdengar begitu aneh dan membingungkan bagi banyak orang. Hal tersebut disebabkan karena banyak orang yang menganggap bahwa tersesat ketika sedang melakukan kegiatan traveling bisa dibilang adalah sebuah petaka. Karena hanya akan membuat kegiatan traveling tidak sesuai dengan tujuan bahkan kemudian menimbulkan banyak masalah. Namun bagi Trinity, hal tersebutlah yang kemudian membuat kegiatan traveling menjadi menarik dan tidak membosankan. Dimana yang dimaksud dengan mencoba tersesat adalah dengan tidak terlalu terpaku terhadap list tujuan dari kegiatan traveling itu sendiri. Seperti yang diketahui bahwa banyak orang yang apabila ingin melakukan kegiatan traveling maka pastinya akan membuat list tentang tempat mana saja yang harus dikunjungi. Hal tersebutlah yang coba didobrak oleh Trinity dengan mencoba untuk tidak mengikuti list tujuan traveling yang terlalu kaku. Yakni dengan cara mencoba untuk mengikuti kemana saja arah yang ia anggap menarik. Karena disanalah kemudian banyak hal yang bisa dipelajari dan juga akan memberikan pengalaman baginya dalam menjalankan kegiatan traveling. “Coba deh, jangan terlalu kaku sama rencana traveling. Sekali-kali sengaja tersesat juga bisa menjadi pengalaman seru.” Ungkap Trinity.

  1. Mencoba Kuliner Yang Tak Biasa

Tips Traveling Unik Dari Trinity 2

Setiap mendatangi tempat tujuan traveling dari sebuah daerah maka tidak bisa dipungkiri bahwa ada satu hal yang selalu akan dicari oleh para traveler. Hal tersebut tidak lain adalah kuliner. Setiap daerah tentunya memiliki juga keunikan masing-masing. Tidak terkecuali keunikan dalam segi kuliner. Namun yang menjadi mayoritas selama ini ketika mencari kuliner di tempat tujuan traveling adalah kuliner yang dipastikan enak dan sudah dicoba oleh banyak orang. Dimana banyak orang yang sudah mencoba tersebut akan selalu merekomendasikan kuliner tersebut pada traveler yang datang kesana. Sesuatu yang tentunya menjadi tidak seru dan membuat kegiatan traveling tidak berkesan. Untuk bisa mengatasi hal tersebut bisa dengan cara yang ditawarkan oleh Trinity. Yakni dengan cara mencoba kuliner yang tak biasa. Dimana yang dimaksud dengan kuliner yang tak biasa adalah kuliner yang menjadi ciri khas dari tempat tersebut namun terkenal dengan bahan bakunya yang tak biasa atau ekstrim. Seperti makanan yang terbuat dari Kalajengking maupun Laba-Laba. Tentunya untuk melakukan hal ini dibutuhkan keberanian ekstra. Namun dipastikan bagi mereka yang mencoba untuk melakukan hal ini maka kegiatan traveling tidak akan lagi membosankan bahkan selalu teringat.

  1. Datangi Tujuan Traveling Bukan Favorit

Tips Traveling Unik Dari Trinity 3

Banyak orang yang melakukan tujuan traveling pastinya ingin mendatangi tempat traveling yang menjadi favorit. Hal tersebut tentunya agar membuat banyak tempat indah yang selama ini dipamerkan oleh banyak orang dapat dilihat dengan mata sendiri. Namun hal tersebut nyatanya hanya akan membuat kegiatan traveling menjadi mudah tertebak kesudahannya. Sesuatu yang pastinya akan membuat kegiatan traveling menjadi membosankan. Untuk itulah, Trinity menyarankan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi tak biasa dalam kegiatan traveling maka bisa dengan memilih mendatangi tujuan traveling bukan favorit. Yang dimaksud adalah tempat traveling yang selama ini jarang direkomendasikan oleh banyak orang. Mulai karena transportasinya yang sulit, medannya yang tidak mudah hingga lingkungannya yang tidak mendukung. Namun apabila kita berani melakukan hal tersebut maka dipastikan akan banyak hal baru yang bisa didapatkan dari kegiatan traveling yang dilakukan.

Jadi bagi mereka yang masih merasa bosan dengan kegiatan traveling yang seperti itu-itu saja maka bisa mencoba tiga tips yang diberikan oleh Trinity seperti diatas tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top