Travelling

Tips Traveling Mengalahkan Kesibukan Ala Nadine Chandrawinata

Tips Traveling Mengalahkan Kesibukan Ala Nadine Chandrawinata

Tips traveling mengalahkan kesibukan ala Nadine Chandrawinata. Hidup tentunya harus berjalan dengan seimbang dan seiringan. Dalam arti kata lain segala sesuatunya harus berjalan sesuai dengan porsinya. Karena segala sesuatu yang berjalan secara berlebihan hanya akan menimbulkan dampak negatif ke depannya. Tidak terkecuali dalam bekerja. Dengan segala aktifitas bekerja yang harus dilakukan setiap harinya maka harus diselingi dengan berisitirahat. Dimana kegiatan beristirahat sendiri bukan hanya semata dengan menghabiskan sepanjang waktu dengan tidur di atas kasur maupun hanya menonton televisi sepanjang hari. Karena kegiatan beristirahat dari rutinitas kerja bisa juga dengan menghilangkan penat pekerjaan yang selama ini menggelayuti. Salah satu cara yang paling terampuh adalah dengan melakukan traveling. Yakni mengunjungi berbagai tempat baru untuk menghilangkan segala penat yang ada. Namun seringkali konsep tersebut tak ubahnya konsep utopis bagi sebagian orang. Terutama bagi mereka yang setiap harinya masih terus dipenuhi dengan berbagai kesibukan kerja yang seakan tidak pernah ada habisnya. Padahal mereka tentunya tak ubahnya manusia-manusia lainnya yang membutuhkan liburan. Namun apabila melihat kondisi mereka tentunya hal tersebut akan terlihat begitu mustahil. Maka apa yang dilakukan oleh Nadine Chandrawinata bisa menjadi contoh terbaiknya. Bahwa meskipun memiliki kesibukan sebagai seorang entertainer namun Nadine Chandrawinata tetap memiliki waktu untuk hobinya yaitu melakukan traveling. Sesuatu yang pasti jejaknya ingin diikuti oleh banyak orang di luar sana terutama oleh mereka yang terus dipenuhi kesibukan seperti berikut ini;

sponsor: cream perawatan wajah

  1. Fokus Terlebih Dulu Pada Kerjamu

Tips Traveling Mengalahkan Kesibukan Ala Nadine Chandrawinata

Tips pertama yang diberikan oleh Nadine Chandrawinata agar bisa traveling mengalahkan kesibukan adalah dengan focus terlebih dahulu pada kerjamu. Yang dimaksud disini adalah dengan berusaha sebisa mungkin professional pada tanggung jawab pekerjaan yang sudah diberikan. Yakni dengan focus pada pekerjaan yang telah diberikan. Dengan focus maka pekerjaan bukan hanya akan diselesaikan dengan baik namun juga dengan cepat. Tentunya nanti hal tersebut akan sangat bermanfaat apabila pekerjaan sudah selesai maka akan memiliki waktu untuk berlibur lebih cepat sekaligus lebih lama. Sesuatu yang nantinya pasti bisa dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling. Hal tersebut jugalah yang selama ini dilakukan oleh seorang Nadine Chandrawinata. Bahwa meskipun kegiatan traveling adalah sesuatu yang menjadi hobinya namun pekerjaan utamanya yang lain juga harus mendapatkan fokus. Nadine Chandrawinata yang juga berprofesi di dunia entertainment melakukan hal sama. Apabila ada proyek atau pekerjaan yang harus dikerjakan maka fokusnya terlebih dulu ia alihkan pada hal tersebut. Agar nantinya pekerjaan tersebut bisa dikerjakan secara maksimal dan lebih cepat terselesaikan. Traveling itu boleh kok. Tapi atur prioritas juga penting. Misal kalau ada kerjaan yang harus diselesaian dulu ya udah fokus saja sama itu. Jangan sampai terpecah-pecah. Antara pingin traveling atau kerja. Jadinya malah berantakan.” Ungkap Nadine Chandrawinata.

  1. Manfaatkan Waktu Libur Sebaik Mungkin

Tips Traveling Mengalahkan Kesibukan Ala Nadine Chandrawinata

Selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa kegiatan traveling harus dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga tentunya secara langsung juga membuat dibutuhkan waktu liburan yang panjang. Padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena apabila konsep tersebut diaplikasikan pada semua orang tentu yang ada hanyalah masalah. Terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan lebih dan tidak memiliki waktu libur yang panjang. Maka akan membuat mereka selalu beranggapan bahwa kegiatan traveling bukan hanya sesuatu yang sulit bahkan mungkin juga mustahil. Untuk itulah kemudian Nadine Chandrawinata memberikan tipsnya untuk mengatasi hal tersebut. Yakni dengan cara memanfaatkan waktu libur sebaik mungkin. Normalnya adalah waktu kerja seseorang dalam seminggu adalah lima hari. Sedangkan dua hari sisanya digunakan untuk liburan. Maka dua hari ini bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan traveling. Namun yang perlu diingat adalah dengan waktu liburan dua hari maka tentunya harus digunakan sebaik mungkin sekaligus sebijak mungkin. Yakni dengan cara memilih tujuan traveling yang tidak jauh. Juga dengan penyediaan transportasi yang mudah dicapai. Agar waktu liburan untuk kegiatan traveling tersebut tidak dihabiskan di atas kendaraan. Karena apabila hal tersebut sampai terjadi maka akan sangat merugikan.

  1. Menjaga Kesehatan

Tips Traveling Mengalahkan Kesibukan Ala Nadine Chandrawinata

Kesehatan tentunya hal yang begitu berharga. Karena hanya ketika sedang sehatlah seseorang bisa melakukan berbagai kegiatan tanpa terganggu. Tidak terkecuali ketika sedang melakukan traveling. Sehingga apabila kegiatan traveling tidak ingin terganggu maka menjaga kesehatan juga harus masuk ke dalam prioritas. Yakni tentu dengan cara menjaga kesehatan ketika bekerja atau ketika sedang berada di kantor. Karena tentunya akan menjadi sia-sia waktu liburan ketika tubuh sudah sakit terlebih dahulu karena bekerja yang secara berlebihan. Untuk itulah menjaga kesehatan menjadi penting bukan hanya demi bisa melakukan pekerjaan secara baik namun juga agar bisa menjalani kegiatan berlibur seperti traveling dengan lebih sempurna. Karena hal tersebutlah yang selama ini dilakukan oleh Nadine Chandrawinata.

Kegiatan traveling tentunya adalah sebuah kegiatan menyenangkan. Sesuatu yang tentunya ingin dialami apalagi setelah menjalani berbagai akfitas padat setiap harinya. Maka tiga tips diatas yang telah dijelaskan oleh Nadine Chandrawinata bisa dilakukan untuk menyeimbangkan segalanya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top