Travelling

Tips Traveling Bagi Wanita Dari Nadine Chandrawinata

Tips Traveling Bagi Wanita Dari Nadine Chandrawinata

Setiap orang tentunya memiliki motivasi masing-masing ketika melakukan traveling. Dimana motivasi ini tidak bisa disamaratakan antara satu sama lainnya. Mulai dari melakukan traveling untuk melepaskan penat, melakukan traveling demi semata liburan, melakukan traveling untuk mencari pengalaman baru hingga traveling untuk bisa menemukan jati diri. Apapun tujuan dari traveling itu ada satu stereotype dari traveling yang masih sulit untuk bisa dihilangkan. Stereotype tersebut adalah bahwa traveling itu hanya diperuntukan bagi kaum adam atau laki-laki. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena traveling memang bukanlah perkara yang mudah untuk bisa dilakukan. Seperti yang diketahui bahwa traveling membutuhkan fisik yang prima dan stamina yang tidak bisa dipandang mata. Hal tersebut tidak lepas karena traveling seringkali memaksa setiap orang yang melakukannya untuk datang ke tempat baru dengan lokasi yang tidak bisa ditebak. Sehingga tidak heran apabila kegiatan traveling seringkali dianggap hanya bisa dilakukan oleh kaum laki-laki. Padahal seperti yang diketahui bahwa hal tersebut untuk sekarang ini adalah sebuah anggapan yang salah. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa untuk sekarang ini sudah bermunculan banyak traveler wanita yang tidak kalah tangguhnya dengan para traveler pria. Dan dari sekian banyak traveler wanita tersebut ada satu nama yang tentunya tidak bisa tertinggal untuk diucap yakni nama Nadine Chandrawinata. Seperti yang diketahui sudah banyak tempat dan lokasi yang dijelajahi oleh Nadine Chandrawinata. Sesuatu yang kemudian membuat namanya semakin dikenal luas oleh para pecinta traveling. Hal yang kemudian membuat banyak wanita yang ingin menjadi traveler pastinya penasaran bagaimana caranya menjadi traveler seperti dirinya. Berikut ini tips traveling bagi wanita dari Nadine Chandrawinata.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Jangan Manja

Tips Traveling Bagi Wanita Dari Nadine Chandrawinata

Tips pertama yang dibagikan oleh Nadine Chandrawinata kepada para wanita yang ingin menjadi traveler seperti dirinya adalah untuk jangan manja. Seperti yang diketahui bahwa traveling bukanlah kegiatan jalan-jalan semata. Dibaliknya ada nyali, tenaga dan kekuatan yang diadu. Sesuatu yang tentunya membuat wanita yang masih menyimpan kemanjaan di dalam dirinya untuk selalu melewatinya. Karena sifat manja hanya akan membuat perjalanan traveling seseorang lebih mengarah pada siksa daripada menyenangkan. Mulai dari meminta banyak hal, meminta fasilitas yang lengkap maupun meminta segala kebutuhannya terpenuhi. Padahal seperti yang diketahui bahwa traveling adalah kegiatan yang tidak bisa ditebak apa yang menunggu disana. Jadi Nadine Chandrawinata sebagai seorang traveler yang sudah berpengalaman memperingatkan pada wanita yang masih menyimpan banyak kemanjaan dalam dirinya untuk sebaiknya mulai melupakan menjadi traveler. Karena menjadi seorang traveler memang bukanlah perkara mudah. “Kita bisa menemui apa saja sebagai traveler di lokasi. Dimana itu seringnya membuat tidak nyaman bagi mereka yang ingin segalanya mudah. Terutama untuk cewek yang masih manja. Sebaiknya harus siap untuk segala sesuatunya. Saya pernah makan daun karena di tempat traveling kulinernya hanya ada itu.” jelas Nadine Chandrawinata.

  1. Fokus Pada Perjalanan Bukan Tempat Tujuan

Tips Traveling Bagi Wanita Dari Nadine Chandrawinata

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa kebanyakan traveler yang melakukan kegiatan traveling karena ingin mencapai sebuah tempat tujuan. Dimana tempat tujuan ini dituju karena berbagai alasan. Mulai dari lokasinya yang indah, kulinernya yang unik hingga tempat foto yang menarik. Namun hal inilah yang membuat banyak wanita yang ingin menjadi traveler gagal melakukan keinginannya. Karena biasanya untuk mencapai lokasi tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Mulai dari lokasi tersebut terpencil hingga lokasi tersebut harus ditempuh dengan jarak yang jauh. Hingga membuat banyak wanita yang menyerah terlebih dahulu. Untuk itulah, Nadine Chandrawinata memberikan tips agar tidak fokus pada tempat tujuannya semata namun juga fokus pada perjalanannya. Hal ini bukannya tanpa alasan. Karena apabila fokus dengan tempat tujuannya semata maka perjalanan akan menjadi berat dan juga membosankan. Namun lain cerita apabila fokus juga pada perjalanannya maka sudah dipastikan proses untuk bisa sampai ke tempat tujuan juga akan menjadi lebih menyenangkan dan juga bisa dinikmati. “Perjalanan untuk sampai ke tempat traveling juga sebenarnya menyenangkan. Bahkan bisa dibilang itulah intinya. Kita bisa menikmatinya atau malah tidak.” Jelas Nadine Chandrawinata.

  1. Beradaptasi Dengan Cepat

Tips Traveling Bagi Wanita Dari Nadine Chandrawinata

Tips terakhir yang diberikan oleh Nadine Chandrawinata bagi wanita yang ingin menjadi seorang traveler adalah kemampuan beradaptasi. Bukan hanya semata adaptasi namun juga kemampuan beradaptasi yang cepat. Hal ini tentunya sangat penting karena seperti yang diketahui kegiatan traveling membuat kita bertemu dengan orang baru, lokasi baru dan tentunya budaya baru. Sehingga kemampuan beradaptasi dengan cepat dibutuhkan agar kita bisa membaur tentunya. Karena apabila tidak bisa beradaptasi maka sudah dipastikan bahwa kegiatan traveling akan menjadi sesuatu yang menyebalkan dan juga tidak menyenangkan tentunya. Terutama bagi kaum wanita yang ingin menjadi seorang traveler.

Ketiga tips diatas yang dijelaskan oleh Nadine Chandrawinata tentu bisa menjadi pembelajaran maupun inspirasi bagi para wanita yang ingin menjadi seorang traveler. Bahwa menjadi seorang traveler memang bukanlah hal yang mudah terutama bagi para wanita. Namun bukan berarti hal tersebut mustahil untuk bisa dilakukan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top