Travelling

Tips Tampil Gaya Saat Traveling, Biar Nggak Salah Kostum!

Tips Tampil Gaya Saat Traveling, Biar Nggak Salah Kostum!

Kamu penyuka traveling, jangan sampai salah memilih kostum ya. Sebelum kamu pusing memikirkan kostum apa yang nanti dipakai, yuk simak tips tampil gaya saat traveling berikut ini.

Tips Tampil Gaya Saat Traveling, Biar Nggak Salah Kostum!

Sponsor: halo jasa

1. Pilih pakaian yang sesuai

Tips pertama sebelum masa traveling kamu dimulai adalah memilih pakaian yang pas buat liburan. Jangan sampai kamu salah memilih kostum misal mengunjungi pantai tentu harus gunakan pakaian yang ringan lengkap dengan topi pantai. Gunanya agar pakaian kamu bisa menyerap keringat, sejuk dan terlindung dari panas matahari. Sebaliknya, jika tujuan destinasi kamu ke gunung maka gunakan pakaian yang tebal dan menghangatkan seperti jaket atau sweater berbahan wol. Tips memilih pakaian yang tepat ini harus pandai kamu pilih supaya waktu liburan bisa lebih nyaman dan menyenangkan.

Tips Tampil Gaya Saat Traveling, Biar Nggak Salah Kostum!

2. Jangan pakai heels saat menjelajah

Pakai sepatu saat traveling itu penting lo. Gunakan agar kaki tetap terlindung saat berjalan. Tetapi bagi wanita, usahakan tidak menggunakan sepatu atau sandal yang memiliki heels tinggi. Meski heels bisa membuat kamu tampak lebih stylish, tetapi memakainya di waktu yang kurang pas justru bisa membuat kenyamanan terganggu. Memakai heels dalam waktu lama juga bisa membuat kaki lelah, kaku atau kram jadi usahakan untuk memilih sepatu sesuai tujuan destinasi seperti sepatu boot dengan rip yang cocok untuk pendakian. Atau sepatu sandal dengan bahan ringan dan lentur untuk bermain di pantai. Tetapi jika tempat traveling kamu di suatu gedung atau museum, tak ada salahnya kok memakai heels.

Tips Tampil Gaya Saat Traveling, Biar Nggak Salah Kostum!

3. Bijak pakai kacamata hitam

Memakai kacamata hitam saat berpergian bisa melindungi mata dari silau cahaya. Kacamata saat traveling juga paling pas dikenakan ketika berada di pantai berpasir putih. Tak hanya bisa mencegah pantulan cahaya, kacamata hitam ternyata bisa membuat penampilan kamu makin stylish. Dan kini, banyak desain atau model kacamata hitam yang disesuaikan dengan gaya traveling. Tetapi bukan soal gaya saja, pemilihan kacamata hitam harus kamu seauaikan dengab waktu misalnya jangan memakai kacamata hitam di malam hari. Selain aneh, kacamata hitam di malam hari akan membuat pandangan terganggu.

  Tips Tampil Gaya Saat Traveling, Biar Nggak Salah Kostum!

4. Hiasan kepala yang tepat

Menghias rambut dengan pernak pernik bisa membuat tampilan lebih keren. Ada banyak hiasan kepala yang bisa kamu kenakan saat traveling. Tapi sesuaikan pula bentuk dengan fungsinya. Misalnya ketika kamu memakai fedora hat maka aksesoris itu bisa melindungi kepala dan rambut dari terik matahari sekaligus membuat penampilan lebih stylish. Sementara jika antivitas traveling kamu banyak dihabiskan di dalam ruangan maka cukup gunakan beberapa aksesoris ringan seperti kucir, bandana, atau pita untuk pemanis penampilan. Jika kebetulan kamu wanita berhijab, cukup modifikasi hijab sesuai selera, sederhana atau minimalish saja.

Beberapa tips percantik penampilan ketika traveling diatas semoga bisa menambah wawasan kamu untuk persiapan weekend. Berpetualang sambil bergaya bisa menambah motivasi dan semangat baru. Nah ingin liburan kamu bisa bersama teman-teman, persiapkan segala hal yang dibutuhkan seperti tiket, konsumsi dan tentu kendaraan. Menyewa kendaraan bisa jadi solusi agar liburan bisa reme-rame bareng teman. Halo Jasa menyediakan rental bus yang bisa digunakan kemanapun kamu ingin liburan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top