Info Kedokteran

Tips Sederhana Velove Vexia Untuk Redakan Flu

Tips Sederhana Velove Vexia Untuk Redakan Flu

Tips sederhana Velove Vexia untuk redakan flu. Kondisi tubuh seseorang memang terkadang tidak bisa untuk ditebak. Karena tanpa peringatan terlebih dahulu langsung jatuh sakit. Sesuatu yang tentunya begitu merugikan bagi mereka yang memiliki aktifitas yang padat. Karena sudah dapat dipastikan sakit tersebut akan begitu mengganggu aktifitas sehari-hari mereka. Seperti yang diketahui jenis penyakit yang bisa menimpa seseorang sendiri bisa begitu beragam bentuknya. Mulai dari sakit yang ringan hingga sakit yang berat. Namun dari sekian banyak jenis penyakit yang tergolong ringan, ada satu jenis penyakit yang biasanya seringkali menimpa seseorang. Yakni jenis penyakit flu. Dan meskipun terbilang penyakit ringan namun pada kenyataannya, penyakit flu bisa membuat seseorang yang mengalaminya akan menjalani aktifitas sehari-hari terasa lebih berat. Hal tersebutlah yang kemudian membuat seseorang yang terkena penyakit flu ingin segera mengobati penyakit tersebut. Namun seperti yang diketahui tidak seperti ketika diucapkan nyatanya meredakan penyakit flu memang tidak semudah itu. Dimana biasanya yang dilakukan oleh banyak orang adalah dengan cara meminum obat. Padahal seperti yang diketahui bahwa meminum obat secara berlebihan juga akan memberikan efek yang tidak baik untuk tubuh. Untuk itulah, dianjurkan untuk menggunakan cara alami dalam mengatasi gejala flu tersebut. Dimana hal tersebutlah yang selama ini dilakukan oleh aktris cantik Velove Vexia dalam meredakan gejala flu yang dialami. Seperti yang diketahui statusnya sebagai seorang artis tentunya membuat Velove Vexia dipenuhi dengan berbagai aktifitas tak kenal waktu. Hal tersebutlah yang kemudian membuat fisik dari Velove Vexia melemah dan jenis penyakit yang paling sering dialami adalah flu. Untungnya, Velove Vexia memiliki tips sederhana untuk meringankanya seperti berikut ini:

  1. Mengonsumsi Sup Hangat

Tips Sederhana Velove Vexia Untuk Redakan Flu

sponsor: halo jasa.

Saat kita terkena flu biasanya kita sangat mendambakan makanan atau minuman yang hangat. Hal tersebut tidak lepas karena biasanya setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang hangat gejala flu kita akan menurun. Ternyata hal ini memang benar adanya. Karena makanan dan minuman yang hangat mampu memberikan efek nyaman bagi tubuh yang sedang terjangkiti virus flu. Selain efek hangat yang diberikan makanan atau minuman hangat mampu membuat fungsi bulu halus pada hidung lebih bekerja. Hal tersebut tidak lepas karena ketika sedang terkena flu, hidung biasanya akan dipenuhi dengan lender yang menganggu kerja dari bulu hidung dalam menyaring udara. Sedangkan untuk makanan yang dianjurkan sendiri adalah sup hangat. Karena sup hangat merupakan kombinasi dari makanan dan minuman hangat sekaligus. Sehingga bagi kamu yang sedang terkena flu sangat dianjurkan untuk sering mengonsumsi sup hangat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Velove Vexia untuk meringankan gejala flu yang dialami. Dimana biasanya Velove Vexia selalu mengandalkan sup hangat yang dibuatkan oleh ibunya. Velove Vexia menjelaskan lebih lanjut bahwa ibunya begitu mahir dalam membuat sup hangat yang bukan hanya enak namun juga dipenuhi banyak sayuran di dalamnya. “Kalau lagi flu biasanya dibuatin sup sama mama. Banyak banget isinya. Jadi kadang meskipun tidak sakit, sering juga minta dibuatin sup itu soalnya enak.” Jelas Velove Vexia.

  1. Buah Pisang

Tips Sederhana Velove Vexia Untuk Redakan Flu

Tidak bisa dipungkiri ketika penyakit flu mendera maka tubuh terasa sangat lemas. Hal tersebut terjadi bukan hanya karena daya tahan tubuh yang sedang menurun namun karena tubuh tengah kekurangan kalium sekaligus energi. Sehingga bagi mereka yang sedang terkena flu sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Buah Pisang. Hal tersebut tidak lepas karena selain mengandung vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Buah Pisang juga memiliki kandungan kalium yang mampu menggantikan kandungan kalium dan energy yang hilang bagi mereka yang terkena flu. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Velove Vexia seringkali membawa bekal buah pisang untuk menemani aktifitas sehari-harinya. Apalagi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Buah Pisang juga memiliki manfaat untuk meredakan gejala flu. Sehingga tidak heran apabila kemudian Velove Vexia lantas seringkali membawa buah pisang sebagai bekal dalam aktifitas sehari-harinya.

  1. Madu

Tips Sederhana Velove Vexia Untuk Redakan Flu

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa madu memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Bahkan sudah terbukti, Madu mampu menyembuhkan banyak penyakit bagi manusia. Ternyata salah satu penyakit yang bisa diobati dengan mengonsumsi Madu secara rutin adalah penyakit flu. Seperti yang diketahui, orang yang sedang terkena flu maka daya tahan tubuhnya akan menurun. Dengan mengonsumsi Madu maka mampu meningkatkan kembali daya tahan tubuh untuk melawan virus flu yang masuk. Untuk mengonsumsinya sendiri bisa secara langsung atau dicampurkan dengan air hangat agar lebih nyaman dikonsumsi nantinya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Velove Vexia bukan hanya semata untuk menjaga kondisi tubuhnya namun juga untuk menyembuhkan berbagai gejala sakit yang dialami. Tidak terkecuali dengan gejala seperti sakit flu yang menganggu.

Mengalami sakit memang sangatlah menganggu aktifitas sehari-hari yang dimiliki. Sesuatu yang kemudian membuat seseorang harus mendapatkan perawatan dan lantas membuat aktifitas kesehariannya terganggu. Tidak terkecuali dengan sakit flu yang bisa datang kapan saja. Apalagi apabila aktifitas sedang padat dan cuaca tengah tidak menentu. Maka dipastikan tubuh akan menjadi melemah. Maka melakukan tiga tips yang telah dijelaskan oleh Velove Vexia seperti diatas bisa menjadi salah satu solusinya. Namun membicarakan Velove Vexia juga tidak bisa dilepaskan dari kecantikan wajah yang ia miliki. Sesuatu yang kemudian membuat banyak wanita ingin menirunya. Maka Halo Jasa adalah tempat yang paling tepat untuk masalah tersebut. Karena disini menyediakan berbagai professional pada bidangnya tidak terkecuali ahli kecantikan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top