Inspiration

Tips Percaya Diri Tatjana Saphira

Tips Percaya Diri Tatjana Saphira

Tips percaya diri Tatjana Saphira. Setiap wanita pastinya memiliki tujuan atau impian besar dalam hidupnya. Sesuatu yang pastinya ingin diwujudkan agar membuat hidupnya menjadi terasa lebih bahagia. Namun tentunya untuk bisa mewujudkan semua hal tersebut dibutuhkan kerja keras dan juga konsistensi. Tapi ada satu hal yang paling vital untuk bisa mewujudkan semua itu. Dimana apabila tidak memiliki satu hal ini maka segalanya akan terasa sia-sia. Satu hal yang penting tersebut tidak lain adalah kepercayaan diri. Karena kepercayaan diri akan membuat segala effort akan menjadi lebih mudah untuk menghadapi berbagai rintangan. Namun tidak seperti ketika diucapkan, memiliki rasa kepercayaan diri tidaklah semudah ketika dilakukan. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang gagal dalam memilikinya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat orang tersebut terkadang membutuhkan seseorang untuk dijadikan panutan. Yakni seseorang yang diketahui telah sukses dengan bidangnya. Bukan hanya berkat kerja keras dan usahanya namun juga berkat rasa kepercayaan diri yang dimiliki. Dan nama Tatjana Saphira bisa dimasukan ke dalam daftar pemberi contoh tersebut. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa Tatjana Saphira untuk sekarang ini sudah dikenal sebagai artis papan atas Indonesia. Dimana selain bakat dan penampilan yang menarik maka memiliki rasa kepercayaan diri yang baik juga dibutuhkan untuk bisa bertahan dalam dunia entertainment Indonesia. Sesuatu yang pastinya ingin dimiliki oleh wanita lain di luar sana. Berikut ini tipsnya:

  1. Tersenyum

Tips Percaya Diri Tatjana Saphira

sponsor: halo jasa

Ternyata tips pertama yang diberikan oleh Tatjana Saphira untuk bisa percaya diri terbilang cukup mudah. Yakni hanya dengan mencoba untuk tersenyum setiap harinya. Tentunya hal tersebut terbilang cukup mudah apabila mengingat dampak besar yang terjadi setelahnya. Dimana tersenyum yang mudah dilakukan tersebut bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Hal tersebut tidak lepas karena seseorang yang tersenyum secara tidak langsung menciptakan aura positif dari dalam dirinya. Dan apabila aura positif tersebut terjadi secara terus menerus dan konstan maka dapat dipastikan hal tersebut dapat berdampak pada kerja otak. Yakni otak juga akan menghasilkan sudut pandang dan pemikiran-pemikiran yang positif pula. Tidak terkecuali pemikiran positif pada dirinya sendiri. Sesuatu yang secara langsung akan meningkatkan rasa kepercayaan diri pada orang tersebut. Hal tersebutlah yang selama ini dilakukan oleh Tatjana Saphira untuk bisa mendapatkan rasa kepercayaan dirinya. “Mungkin tersenyum kali. Itu kan simple banget. Semua orang pasti bisa. Apalagi efek positif dari tersenyum juga banyak kan? Dari kesehatan sampai ningkatin rasa percaya diri kita. Apalagi itu juga bakal ngasih kesan ramah.” Ungkap bintang film dari Negeri Van Oranje tersebut.

  1. Melupakan Standar Yang Dibuat Orang Lain

Tips Percaya Diri Tatjana Saphira

Bisa dibilang, sumber dari rasa ketidakpercayaan diri pada seseorang bisa berasal dari banyak hal. Mulai dari fisik, pendidikan, karir maupun masih banyak yang lainnya. Namun biasanya semua hal tersebut berasal dari satu hal yang sama. Yakni standar yang dibuat oleh orang lain. Standar tersebut biasanya tinggi dan membuat banyak orang yang merasa rendah diri karena tidak bisa memenuhi standar tersebut. Padahal pada kenyataannya, standar yang diterapkan oleh orang lain tersebut belum tentu sepenuhnya benar. Dan juga belum tentu cocok maupun pas dengan kondisi kita. Sehingga hal pertama yang perlu disadari adalah bahwa standar orang lain tidak perlu dijadikan standar untuk diri kita sendiri. Apalagi apabila standar yang diterapkan oleh orang lain tresebut serta merta menurunkan rasa percaya diri yang kita miliki. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Tatjana Saphira menyarankan bagi siapa saja yang tidak ingin terus-terusan merasa rendah diri maka bisa dimulai dengan melupakan standar yang dibuat orang lain. Dan lebih menghargai standar yang dimiliki diri sendiri dan lantas memperjuangkannya. “Tidak semua perspektif yang dibuat orang lain adalah kebenaran mutlak dan harus diikuti. Terkadang kita juga harus berani jujur dengan apa yang kita miliki dan bersyukur atasnya.” Jelas Tatjana Saphira.

  1. Tidak Pernah Berhenti Belajar

Tips Percaya Diri Tatjana Saphira

Semua orang tentunya tidak terlahir dengan segala kemampuan seperti yang mereka miliki sekarang. Harus ada sebuah proses yang dilewati terlebih dahulu untuk bisa memilikinya. Proses tersebut yang disebut dengan belajar. Seperti yang diketahui tidak ada kemampuan apapun yang dimiliki dengan tidak melalui proses belajar. Namun sayangnya di luar sana masih banyak orang yang seakan cepat puas dengan apa yang dimiliki. Bahkan meskipun apa yang dimiliki tidaklah terlalu gemilang. Padahal seperti yang diketatahui bahwa apabila seorang manusia memutuskan untuk berhenti belajar maka pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki akan berhenti juga. Atau dalam arti kata lain tidak akan mengalami perkembangan. Dimana semua hal ini secara tidak langsung juga akan membuat seseorang bisa saja kehilangan rasa kepercayaan dirinya. Jadi Tatjana Saphir menyarankan bagi siapapun yang ingin terus meningkatkan rasa kepercayaan dirinya juga harus selalu memiliki keinginan untuk tidak pernah berhenti belajar. Karena kemampuan yang meningkat juga akan membuat rasa kepercayaan diri ikut meningkat.

Dengan memiliki rasa kepercayaan diri yang baik tentunya akan membuat segala kesempatan menjadi lebih mudah untuk dimanfaatkan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa peningkatan kemampuan juga adalah hal yang penting. Hal ini bisa dilakukan dengan cara melakukan berbagai kursus. Dan Halo Jasa adalah tempat yang paling tepat untuk mencari penyedia jasa kurus berbagai bidang. Tidak terkecuali jasa kursus Digital Marketing.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top