Inspiration

Tips Muda Berkarya Chelsea Islan

Tips Muda Berkarya Chelsea Islan

Tips muda berkarya Chelsea Islan. Masa muda tentunya adalah sebuah masa yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Karena pada masa inilah setiap orang memiliki potensi terbesar dalam hidupnya. Yakni potensi terbesar untuk mewujudkan segala harapan maupun tujuan yang selama ini telah diimpikan. Apalagi hal tersebut ditambah dengan kenyataan bahwa masa muda hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Sesuatu yang tentunya harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Jadi tentunya mereka yang mengisi masa muda mereka dengan kesedihan dan kegalaun semata pastinya akan masuk dalam golongan yang merugi. Karena masa muda adalah masa yang harus dimanfaatkan untuk bisa menemukan jati diri dan menjadi versi terbaik dari diri. Dimana hal ini bisa diimplikasikan dengan cara berkarya. Sedangkan untuk berkarya sendiri bisa dilakukan dengan berbagai media yang telah bervariasi. Apalagi untuk masa sekarang ini kemudahan tersebut semakin mudah diraih dengan kemajuan teknologi yang ada. Namun ternyata pada kenyataannya masih banyak anak muda yang mengaku kesulitan dalam berkarya. Berbagai alasan pun kemudian diungkapkan tentang kesulitan yang mereka hadapi. Terutama dalam bagaimana untuk memulainya. Hal tersebutlah yang terkadang membuat para generasi muda yang ingin berkarya membutuhkan sosok yang bisa dijadikan panutan mereka dalam berkarya. Maka nama Chelsea Islan bisa dimasukan ke dalam daftar yang bisa dijadikan panutan. Hal tersebut tidak lepas karena di usianya yang masih begitu muda, Chelsea Islan telah menunjukan kapasitasnya dalam berkarya di dunia entertainment Indonesia. Sesuatu yang pastinya bisa dijadikan panutan oleh banyak wanita di luar sana seperti berikut ini:

  1. Jangan Takut Menjadi Diri Sendiri

Tips Muda Berkarya Chelsea Islan

sponsor: halo jasa

Hal pertama bagi mereka yang ingin berkarya di usia muda seperti Chelsea ISlan adalah jangan takut menjadi diri sendiri. Dimana hal ini biasanya bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan. Hal tersebut tidak lepas karena realita yang ada di dunia biasanya membuat banyak orang harus rela menanggalkan jati dirinya dan mulai membaur untuk bisa diterima banyak orang. Namun bagi mereka yang mempertahankan idealismenya dalam berkarya maka menjadi diri sendiri adalah hal mutlak yang tidak boleh ditinggalkan. Karena dengan menjadi diri sendiri setiap karya yang dihasilkan masih menceriminkan diri yang sesungguhnya. Sehingga orang yang mengapresiasi karya tersebut juga akan menemukan diri kita dalam karya-karya tersebut. Hal tersebutlah yang selama ini dilakukan oleh seorang Chelsea Islan. Yakni meskipun ia bekerja di dunia entertainment namun modalnya yang paling utama adalah keberanian untuk menjadi diri sendiri. Yang dimaksud disini adalah keinginan untuk tidak meniru orang lain. Baik dalam bertingkah laku maupun dalam berkarya. Hal tersebut tentunya dilakukan agar orang lain lebih mudah untuk mengenal kita. Sesuatu yang selama ini nyatanya terbukti berhasil mengangkat nama dari seorang Chelsea Islan. Be your self saja. Tunjukin apa yang kamu punya. Dan berusaha untuk menyampaikan pesan yang ingin kamu sampaikan.” Jelas Chelsea Islan.

  1. Berani Berbeda

Tips Muda Berkarya Chelsea Islan

Setelah berani menjadi diri sendiri maka hal berikutnya yang perlu dilakukan adalah untuk menjadi berbeda. Karena dari sekian begitu banyak orang tentunya akan sulit menciptakan karya yang hebat apabila hanya menyamakan dengan karya-karya lainnya atau hanya mengikuti arus semata. Untuk itulah, berkarya juga membutuhkan ciri khas khusus untuk kemudian mampu membuat menjadi pembeda dari karya-karya lainnya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Chelsea Islan demi bisa menonjolkan dirinya secara baik tentunya. Yang tentunya berani berbeda yang dimaksud disini adalah hal yang berkaitan dengan hal positif pastinya.

  1. Konsisten Dalam Berkarya

Tips Muda Berkarya Chelsea Islan

Langkah terakhir yang dilakukan oleh Chelsea Islan dalam berkarya adalah konsisten dalam berkarya. Hal ini bisa dibilang mudah untuk diucapkan namun dalam realisasinya ternyata bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan effort, kerja keras dan juga dedikasi yang tinggi untuk bisa melakukannya. Sehingga nantinya karya yang dimiliki bukan hanya soal idealis atau tidak namun juga tentang kualitas. Yang artinya adalah kualitas tersebut harus bisa meningkat dari waktu ke waktu. Agar setiap orang yang telah mengapresiasi kita bisa terus melakukannya secara continue karena melihat kualitas karya miliki kita yang berkembang. Hal tersebutlah yang selama ini dilakukan oleh seorang Chelsea Islan. Yakni tidak berhenti hanya pada satu titik saja namun terus berani mencoba mengeksplor kemampuan yang dimiliki. Karena Chelsea Islan memiliki keyakinan bahwa potensi terbaik yang dimiliki seseorang hanya akan bisa didapatkan apabila terus ditantang untuk melakukan berbagai hal baru. Setelah itu yang perlu dilakukan selanjutnya adalah berusaha konsisten dalam hal tersebut. Karena seperti yang diketahui hal tersulit bukanlah meraih sesuatu namun bagaimana cara untuk kemudian mempertahankannya. Konsisten itu penting. Biar kita tidak cuma muncul dan pergi begitu saja.” Ungkap Chelsea Islan.

Setelah mengetahui tiga tips tersebut maka tidak perlu ada alasan untuk tidak berkarya. Apalagi ketika di usia masih begitu muda. Tidak terkecuali berkarya maupun berprofesi dalam bidang desain. Dan Halo Jasa adalah tempat terbaik untuk menemukan para professional kerja dalam bidangnya. Tidak terkecuali dari profesi Desain Art & Ilustrator.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top