Fashion

Tips Merawat Sprei Dan Bed Cover

Tips Merawat Sprei Dan Bed CoverMerupakan suatu kebangaan tersendiri jika anda memiliki tempat tinggal atau hunian yang sangat nyaman, seperti rumah yang sederhana tapi nyaman dan juga ruangan ruangan yang nyaman serta berbagai furniture yang memadai dan juga sangat bagus sekali. Maka dengan itu anda bisa langsung menyebut hunian atau temapt tinggal anda sebagai rumahmu adalah surga dunia mu.

sponsor: kezia skin expert.

Dan sudah pasti rumah yang sangat nyaman, memiliki Ruang tidur yang sangat nyaman, terutama ada di tempat tidurnya. Pasti sangat nyaman sekali dengan itu anda bisa melepas penat seharian kerja anda di dalam kamar tidur dan juga bisa beristirahat dengan sangat nyaman sekali. Akan tetapi banyak sekali permasalahan seprti cepat pudarnya warna dari bedcover atau sprei, bedcover atau sprei ini fungsinya bukan hanya untuk alas atau juga penghangat tubuh saat ada di tempat tidur. Tetapi juga untuk kenyamanan, sehingga kita sangat betah berlama lama di atas kasur.

Bagaimana kah caranya agar bed cover dan juga sprei kita awet dan tidak gampang rusak agar tidak membeli yang baru di setiap tahunnya tidak awet belum satu bulan bed cover atau juga sprei sudah memudar warnanya atau juga rusak.

Berikut ini adalah tips merawat sprei dan bed cover Anda :

  1. MEMILAH

Anda harus bisa memilah atau juga memisahkan bedcover, sprei atau alat tidur lainnya dari cucian seperti pakaian atau dll. Jadi anda harus mencucinya sendiri.

  1. NODA MEMBANDEL

Anda harus selalu mengecek Bed cover atau juga Sprei anda dari kotoran atau noda membandel, jika ada anda harus langsung segera mencucinya atau menghilangkannya. Jika tidak atau terlalu lama dibiarkan biasanya Noda akan lebih sulit lagi dihilangkan.

  1. PEMUTIH

Anda tidak perlu menggunakan pemutih untuk membersihkan Bed cover atau sprei, karena itu akan merusak warna dari Bed cover atau sprei anda.

  1. PENCUCIAN MANUAL

Alangkah baiknya jika anda mencuci semua Bed cover atau sprei anda dengan menggua=nakan Mesin cuci alami alias kucekan tangan anda, karena lebih aman ataupun jika anda terpaksa menggunakan mesin cuci maka anda harus pandai pandai mengatur Kecepatan dan Timer dari mesin cuci agar Bed cover atau sprei anda tidak cepat rusak atau memudar warnanya.

  1. PENGERINGAN

Jika anda menggunakan mesin cuci alami untuk membersihkan Bed cover atau sprei anda maka anda harus memerasnya secara lembut jangan terlalu keras. Atau jika anda menggunnakan mesin cuci anda bisa mengatur wakti atau timer dari mesin cuci jangan terlalu lama karena itu akan membuat Bed cover atau sprei anda menjadi kusut dan mengerut atau menyusut dari ukuran aslinya.

  1. SETRIKA

Saat sudah kering maka Bed cover atau sprei anda, harus di setrika dengan tingkat ke panasan yang medium jangan terlalu panas.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top