Info Kedokteran

Tips Merawat Gigi Tatjana Saphira

Tips Merawat Gigi Tatjana Saphira

Tips merawat gigi Tatjana Saphira. Penampilan setiap orang memang tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Karena penampilan seseorang akan membuat kepribadian seseorang tersebut bisa dibaca terlebih dulu sebelum jauh mengenalnya. Sehingga bagi mereka yang ingin memberikan kesan baik pada orang yang belum dikenal tentunya memberikan penampilan yang baik adalah langkah pertamanya. Dan apabila membicarakan penampilan yang baik maka penampilan gigi juga sudah tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Apalagi seperti yang diketahui bahwa salah satu yang paling disukai dari penampilan seseorang adalah keramahan yang dimiliki. Dimana keramahan ini bisa diperlihatkan atau ditunjukan kepada orang lain dengan cara memamerkan senyuman terbaik yang dimiliki. Namun sayangnya, bagi sebagian orang hal ini bukanlah perkara yang mudah lebih mudah untuk diucapkan daripada dilakukan. Hal tersebut tidak lepas karena mereka merasa kurang percaya diri terhadap penampilan gigi yang mereka miliki. Mulai dari bentuk gigi yang kurang presisi maupun warna gigi yang kurang menarik. Hal tersebutlah yang kemudian membuat merawat gigi agar selalu baik dan menarik adalah sebuah hal yang penting. Layaknya yang dilakukan oleh Tatjana Saphira terhadap penampilan giginya. Seperti yang diketahui bahwa Tatjana Saphira memiliki penampilan gigi yang menarik dan indah. Sesuatu yang pastinya diinginkan oleh banyak wanita di luar sana untuk semakin menambah rasa kepercayaan diri mereka. Nyatanya penampilan gigi indah yang dimiliki oleh Tatjana Saphira karena ia rajin merawatnya:

sponsor: produk perawatan wajah.

  1. Menghindari Makanan Gula Berlebihan

Tips Merawat Gigi Tatjana Saphira

Tips merawat gigi yang dianjurkan oleh seorang Tatjana Saphira adalah untuk menghindari makanan gula berlebihan. Seperti yang diketahui bahwa gula adalah salah satu zat yang mampu mengeroposkan gigi apabila dikonsumsi secara berlebihan. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Tatjana Saphira berusaha sebisa mungkin untuk membatas asupan makanan gula dalam kesehariannya. Terutama makanan manis-manis yang bisa mengeroposkan gigi. Namun bisa dibilang, banyak wanita yang melanggar ini atau tidak bisa melakukan tahapan ini. Alasan paling utama adalah karena bisa dibilang, wanita begitu sulit untuk menghindari makanan yang manis-manis. Karena makanan tersebutlah yang selama ini menjadi favorit mereka. Namun, Tatjana Saphira juga menegaskan bahwa terkadang kita harus tegas pada diri sendiri untuk sesuatu yang juga memiliki dampak positif terhadap kita. Tidak terkecuali dengan menghindari makanan manis demi merawat kesehatan dan penampilan gigi yang dimiliki. “Aku sih nggak pernah repot-repot. Yang penting jangan makan makanan yang manis terlalu berlebihan. Soalnya itu kan tidak baik untuk kesehatan gigi. Tapi terkadang itu memang sulit. Soalnya sekarang ini banyak makanan enak yang pakai gula dan manis. Tapi itu memang perlu dilakuin untuk kebaikan sendiri kan?” jelas Chelsea Islan.

  1. Mengonsumsi Buah-Buahan

Tips Merawat Gigi Tatjana Saphira

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa buah-buahan memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Ternyata manfaat tersebut juga bisa untuk kesehatan gigi. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kandungan bergizi yang dimiliki oleh buah-buahan. Mulai dari vitamin hingga mineral. Karena bisa dibilang, dua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi. Selain itu, kandungan serat yang ter dapat dalam buah-buahan juga memiliki manfaat lainnya bagi gigi. Yakni bisa menjadi sikat gigi alami bagi gigi. Yakni mampu membersihkan sisa-sisa makanan yang biasanya tertinggal dalam gigi dan sulit untuk dibersihkan. Namun Buah-buahan mampu menghilangkannya karena kandungan serat yang dimiliki. Sehingga mengonsumsi buah-buaha secara rutin selain baik untuk kesehatan tubuh juga baik untuk perawatan gigi. Hal yang sama juga dilakukan oleh Tatjana Saphira demi merawat giginya selama ini. Yakni dengan cara sering membawa berbagai macam buah yang dijadikan bekal dalam setiap aktifitas sehari-harinya. “Paling bawa bekal kalau bisa. Soalnya sekarang ini jujur untuk bisa cari makanan yang bener atau higienis.sedikit susah. Jadi lebih baik usaha sendiri saja. Karena kita yang bawa pasti tahu kalau itu sehat. Yang paling sering dibawa sih buah. Soalnya gampang dan juga sehat.” Jelas Chelsea Islan.

  1. Menggunakan Perasan Air Lemon

Tips Merawat Gigi Tatjana Saphira

Tips berikutnya yang dilakukan oleh Tatjana Saphira untuk merawat kesehatan giginya adalah dengan menggunakan perasan air lemon. Dimana perasan air lemon ini bisa digunakan dengan dua cara. Yang pertama bisa diminum secara langsung. Sedangkan yang kedua adalah untuk menyikat gigi. Yakni dengan cara mencelupkan sikat gigi yang dimiliki pada perasan air lemon yang sudah disiapkan. Setelah itu menyikat gigilah seperti biasanya. Hal tersebut tidak lepas karena air lemon mengandung manfaat yang diketahui sangat baik untuk kesehatan gigi sekaligus merawatnya agar tetap bersih dan juga putih. Sehingga bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan gigi mereka seperti Tatjana Saphir maka menggunakan perasan air lemon bisa menjadi salah satu solusi terbaiknya. Tentunya juga harus dilakukan dengan benar dan juga tidak berlebihan.

Memiliki gigi yang sehat dan terawat tentunya diinginkan oleh banyak wanita di luar sana. Dimana hal ini tidak bisa terjadi dengan begitu saja. Diperlukan perawatan yang benar dan juga tepat. Maka tips yang telah diberikan oleh Tatjana Saphira diatas bisa menjadi salah satu tips yang bisa digunakan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top