Travelling

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola – Baru baru ini pesebak bola Valentino Rossi tengah berlibur di Indonesia tepatnya Labuan Bajo. Tak berapa lama sebelumnya juga ada Bos Facebook yang tengah menyambangi eksotisme Borobudur di Yogyakarta. Jika kamu salah satu penggemar mereka akan sangat senang rasanya jika tiba-tiba bertemu dan berfoto bersama selebriti idola. Mengambil momen yang jarang ini, membuat tak sedikit penggemarnya mencoba untuk mendekati dan meminta berfoto atau sekedar bersalaman.

tips Mmenguntit dan berfoto liburan selebriti idola

Sponsor: halo jasa

Tapi perlu diingat, ada tips yang harus kamu tahh tentang tata cara mendekati artis idola ketika tengah berlibur. Meski menjadi bagian dari kesenangan dan kebanggaan, bukan berarti kamu bebas memanfaat waktu untuk mendekati sang artis. Salah-salah ia bisa terganggu aktifitas liburannya dan merasa tak nyaman. Meski menjadi peluang untuk kamu dekati, betikut ini tata cara mendekati selebriti idola traveler.

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola

1. Pantau akun media sosial sang idola

Langkah pertama agar kamu bisa sukses memulai keinginan menguntit artis adalah selalu up to date memantau aktifitas idola melalui media sosial. Melalui media tersebut, sang artis biasanya akan memposting kesehariannya berulang kali sehingga para pengikutnya akan tahu apa yang dikerjakan dan dimana keberadaanya. Pantau juga beberapa teman, manager atau kerabat sang selebriti. Jika perlu, kamu bisa memasang bunyi notification akun mesia sosial sang artis supaya tidak kelewatan berita terbaru darinya.

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola

2. Siap bujet yang cukup

Namanya juga selebriti pasti ia secara mendadak akan pergi ke tempat liburan. Jika kamu benar-benar ingin menemuinya jangan lupa untuk menyiapkan bujet yang cukup sebelum melakukan aksi menguntit sang idola. Budget yang cukup tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli tiket, sewa tempat menginap atau keperluan lainnya. Jika perlu buat tabungan traveling dengan cara menyisihkan sebagian pendapatan. Dengan begitu kamu tak perlu bersusah payah mencari dana dadakan hanya untuk sekedar melihat sang idola berlibur.

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola

3. Punya lensa tele atau lensa jarak jauh

Sudah bukan hal asing bagi selebriti lari dari pemberitaan publik. Meski begitu tak semua  selebriti bisa diajak berfoto secara dekat. Jadi kamu bisa siapkan perlengkapan kamera terutama lensa tele atau lensa khusus untuk membidik objek dari jarak jauh. Lensa tele pun akan berguna untuk menangkap gambar sang artis dari jarak yang tidak dapat dijangkau. Aturlah intensitas foto yang akan di ambil, sudut pandang atau beberapa momen penting. Jika kamu tak memiliki lensa ini, ada banyak penyewaan lensa profesional yang menawarkan harganya pas di kantong. Atau jika ingin lebih berhemat, bisa pinjem pada kerabat atau teman yang memiliki kamera dengan lensa tele. Biar lebih amatir, tak masalah gunakan kamera biasa dengan lensa yang cukup mumpuni supaya berkesan kaya paparazi.

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola

4. Cari kesempatan

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan supaya kamu sukses mendapatkan foto bersama idola adalah mencari kesempatan tepat. Khusus untuk trik yang satu ini, kamu harus pandai dan pintar melakukannya. Kamu harus bisa cari kesempatan untuk mengajak foto bersama idola. Paling penting adalah mengetahui lebih dahulu gerak gerik sang artis. Beberapa diantara mereka ada yang ramah saat diajak berfoto di momen yang pas. Ada pula yang senang hati diajak berfoto asalnya artis memiliki waktu dan kesemapatan yang tepat. Tak sedikit warna Indonesia bisa berhasil berfoto bersama artis idola seperti Valentino Rossi, Liam Hemsworth, atau Chris Hemsworth.

Tips Menguntit Dan Berfoto Liburan Selebriti Idola

5. Hargai privasi sang artis

Walau kamu sudah bersusah payah menguntit sang idola, bukan berarti harus mengganggu privasi mereka. Menghargai privasinya saat liburan penting dilakukan oleh para penggemar. Sama seperti kita, artis juga ingin memanfaatkan waktu sendiri dan tidak ingin diganggu. Beberapa selebriti juga sangat senang jika waktu liburannya bisa berjalan lancar dengan tidak ada yang mengganggunya. Jadi, mengajaknya berbicara atau berfoto bukan waktu yang tepat terlebih jika sang artis sedang tak ingin diganggu. Kamu bisa lihat dari jarak jauh tentang kegiatan artis jika ada kesempatan bisa tanyakan apakah ia memiliki waktu.

tips Mmenguntit dan berfoto liburan selebriti idola

6. Unggah foto liburan di akun media sosial

Terakhir, jangan lupa posting di media sosial jika kamu sudah berhasil mendapatkan foto sang artis idola. Kamu juga bisa menandai foto ke akun instagram selebriti. Membagikan foto liburan bersama sang selebriti idola merupakan suatu kebanggaan dan kepuasan bagi diri kamu sendiri. Tulis beberapa komentar menakjubkan tepat di kolong komentar foto yang sudah kamu tandai tersebut. Dan jika perlu abadikan hasil foto bersama sang artis dalam bentuk cetak foto dan simpan dalam album kenangan.

Mengedit foto liburan kamu yang menyenangkan tersebut bisa membuat terkenang sepanjang hari. Sementara berbicara soal tempat terbaik untuk mendapatkan cetak foto, kamu bisa gunakan jasa cetak dan editing foto untuk momen liburan. Cari tenaga yang terampil dalam bidang editing foto misalnya dengan meanfaatkan jasa fotografer 360. Jasa ini akan melayani segala bentuk dokumentasi dan editing foto. Kamu bisa dapatkan seluruh layanan penuh ini di Halo Jasa, jasa yang menyediakan layanan fotografi 360 tercepat, termudah, dan profesional.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top