Career Tips

Tips Mendongkrak Karir Dengan Feng Shui

Meraih kesuksesan dalam berkarir tentu merupakan salah satu keinginan setiap orang. Dengan karir yang sukses, tentu kehidupan mereka akan terasa lebih baik dan mereka dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan sangat sempurna. Selain itu, kesuksesan karir juga merupakan salah satu tanda bahwa ia akan mendapatkan masa depan yang lancar sebagaimana keinginan. Nah, ada hal menarik dalam urusan usahan mensukseskan karir Anda. Dalam mitologi Cina, saat berbicara dengan karir yang sukses, maka arah pembicaraan tidak bisa dilepaskan dengan Feng Shui. Ya, Feng Shui adalah kepercayaan Cina yang berisi tentang anjuran dan pedoman bagi Anda untuk meraih kesuksesan pada karir yang sedang Anda jalani. Dalam hal ini, kita akan membahas beberapa hal terkait tips mendongkrak karir dengan Feng Shui yang bisa Anda lakukan. Namun, perlu dicatat bahwa hal ini adalah khusus bagi Anda yang percaya dengan Feng Shui. Bagi Anda yang tidak percaya, cukup menganggapnya sebagai pengetahuan Cina terkait kesuksesan karir.

Tips Mendongkrak Karir Dengan Feng Shui.2

Sponsor : perawatan wajah

  1. Memanfaatkan sudut

Ilmu Feng Shui sebenarnya mencakup banyak hal dalam dunia bisnis. Ia berbicara tidak hanya tentang soft skill atau perilaku Anda dalam menjalankan bisnis tetapi juga membahas tentang hal lain seperti penataan ruangan kerja. Nah, dalam Feng Shui, salah satu usaha yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bisnis dari karir yang sedang Anda lakukan dan geluti adalah dengan memanfaatkan sudut ruangan yang ada. Dalam Feng Shui diperkenalkan ilmu tentang delapan sudut arah datangnya rejeki. Dalam hal ini, memanfaatkan sudut ruangan kerja Anda dengan baik sama juga dengan memanfaatkan sudut-sudut yang ada untuk mendapatkan rejeki melimpah yang Anda inginkan. Oleh karena itu, manfaatkanlah berbagai sudut di kantor Anda, terutama pada sudut yang mengarah pada dunia luar, seperti pintu masuk kantor.

  1. Memasang karpet bulat

Untuk meraih kesuksesan karir di masa depan dengan ilmu Feng Shui, salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan memasang karpet bulat. Karpet bulat adalah salah satu benda yang sangat dipercaya oleh bangsa Cina dengan ilmu Feng Shui yang akan mendatangkan banyak rejeki pada Anda. Karpet bulat yang memiliki banyak sekali sudut merupakan lambang dari penjuru yang akan mendatangkan rejeki pada Anda. Selain itu, lingkaran pada dasarnya adalah salah satu bentuk yang dikeramatkan di Cina sebagaimana lambang keseimbangan yin dan yang. Nah, dalam hal ini, Anda bisa memasang karpet bulat di dekat pintu masuk ruangan Anda agar energy dan chi positif selalu datang ke tempat Anda bekerja dan kesuksesan akan terjadi di depan mata.

  1. Bersihkan meja kerja

Cina memang terkenal dengan sistem disiplin yang luar biasa dalam urusan bisnis. Kita tentu sudah banyak melihat bagaimana cerdiknya orang Cina dalam berbisnis sehingga kesuksesan merupakan hal yang lebih mudah untuk mereka raih. Nah, dalam hal ini, untuk meraih kesuksesan bisnis dengan mengamalkan Feng Shui, maka sebaiknya ada selalu menjaga kebersihan meja kerja Anda. Menjaga kebersihan meja kerja merupakan salah satu ajaran luhur Feng Shui yang tentu saja harus Anda lakukan setiap hari dengan sungguh-sungguh. Kebersihan meja kerja adalah syarat rejeki akan datang pada Anda dengan lancar. Rekan kerja Anda tentu akan lebih menyukai meja kerja yang bersih untuk melakukan deal-deal bisnis, bukan?

  1. Menaruh bel khusus

Hal lain dalam ilmu Feng Shui yang menjadi salah satu ajaran yang luhur untuk menjemput kesuksesan dari karir yang Anda lakukan adalah dengan menaruh bel. Bel bagi orang Cina adalah salah satu benda yang sakral dan sangat dikeramatkan. Dalam beragam upacara keagamaan dan kebudayaan di Cina, bel digunakan sebagai salah satu bagian dari ritual. Nah, dalam hal ini, Anda sebaiknya menaruh bel di lingkungan kerja Anda. Bel yang ditaruh di lingkungan kerja diyakini akan memacu semangat Anda untuk terus bekerja dan berpikiran positif agar kesuksesan dapat Anda raih. Coba bunyikan bel sebagai pengingat bahwa waktu bekerja sudah mulai. Tentu Anda akan terpacu untuk segera melakukan pekerjaan Anda sebagaimana mestinya.

  1. Menaruh tumbuhan tertentu

Menaruh tumbuhan hidup di sekitar lingkungan kerja adalah salah satu hal yang penting dalam ilmu Feng Shui dan sudah menjadi kepercayaan umum selama ribuan tahun. Tumbuhan yang hidup adalah salah satu syarat agar bisnis yang Anda lakukan mendapatkan kelancaran dan kemudahan sehingga dalam waktu yang singkat Anda akan bisa mendapatkan kesuksesan yang Anda inginkan. Selain itu, menaruh tumbuhan di sekitar lingkungan kerja akan memberikan kesegaran yang lebih dan suplai oksigen yang lebih memadai sehingga Anda tentu akan merasa lebih segar dan juga berkonsentrasi untuk melakukan seluruh pekerjaan Anda dengan sangat baik. Nah, ambil beberapa tumbuhan hijau dan berwarna dan tempatkan di sekitar ruang kerja Anda.

Beberapa ide di atas merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis menurut ilmu Feng Shui yang sudah sangat terkenal di Cina. Anda bisa melakukan cara ini untuk memberikan warna yang baru dalam bisnis Anda. Namun, sebagaimana disinggung di awal, cara ini tentu saja hanya berlaku untuk Anda yang percaya dengan Feng Shui.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top