Tips dan Trik

Tips Memilih Parfum Yang Baik Dan Benar

Tips Memilih Parfum Yang Baik Dan Benar
Parfum seorang wanita dapat mencerminkan karakter wanita tersebut, jadi memilih aroma yang tepat adalah sesuatu yang penting yang harus anda lakukan. Perlu anda ketahui, dalam memilih pafrum terdapat perubahan pada kondisi tubuh  dari musim ke musim. Jadi ketika parfum ini cocok anda gunakan ketika musim hujan, mungkin tidak akan tepat anda gunakan ketika musim kemarau. Nah agar lebih mudah, anda dapat membaca tips memilih parfum yang baik dan benar seperti di bawah ini.

sponsor: kezia skin expert.

Tips Memilih Parfum Yang Baik Dan Benar

  1. Kenali kepribadian anda

Seperti apa yang telah dikatakan di atas, pafum dapat mengatakan lebih banyak tentang kepribadian seorang wanita. Jadi pilihan parfum harus mampu mencermikan siapa diri anda. Jangan terpengaruh terhadap pafum yang dipakai oleh teman anda maupun pafrum yang populer di kalangan selebriti. Namun pafrum yang cocok dengan kepribadian anda akan terasa lebih sempurna. Pikirkan bagaimana diri anda apakah ceria, sederhana, glamour, atau sporty.

  1. Cari tahu beberapa produk parfum

Sebelum anda memutuskan untuk pergi ke toko pafrum, anda dapat membuat daftar terlebih dahulu dengan mencari informasi pafrum di internet. Temukan berbagai produk pafum dengan harus dan merk yang sesuai dengan keinginan dan kepribadian anda. Anda juga tidak perlu buru-buru ketika mencoba sebuah pafrum, karena aroma pafrum akan berbeda setelah anda semprotkan pada kulit. Jadi ketika mencoba pafrum pertama semprotkan pada kulit anda, lalu tunggu beberapa saat dan cermati aromanya. Pastikan anda memilih aroma pafum dengan aroma yang sesuai dengan keinginan dan kepribadian anda.

  1. Jangan mencoba banyak aroma

Tips memilih parfum yang baik dan benar yang selanjutnya adalah jangan mencoba banyak aroma dalam sekali waktu. Karena anda tidak akan mampu menentukan sesuatu yang terbaik dalam sekali waktu, termasuk memilih aroma pafum. Mungkin anda dapat mencoba aroma pafum dalam sekali waktu adalah sebanyak 3 hingga 5 aroma yang berbeda. Lebih dari itu anda hanya akan kebingungan dan tidak dapat menentukan aroma parfum yang benar-benar sesuai.

  1. Meminta sampel

Kebanyakan toko pafum yang baik akan memberikan botol sampel untuk setiap produknya. Anda dapat mencobanya dengan teknik yang telah disebutkan di atas, yaitu menyemprotkan pafrum pada kulit anda dan tunggu beberapa saat. Jika dirasa sesuai, anda dapat membelinya.

  1. Perhatikan produk yang lain

Tahukah anda terkadang pafrum tidak mampu bekerja dengan baik disebabkan karena beberapa produk lain yang anda gunakan seperti pelembap, sampo, dan semisalnya. Jadi cobalah untuk memilih produk kecantikan dengan aroma yang tidak berlawanan atau aroma yang netral.

  1. Lebih dari satu parfum

Tips memilih pafrum yang baik dan benar berikutnya adalah menggunakan lebih dari satu parfum. Anda dapat menyediakan 2 hingga 3 aroma yang berbeda yang akan digunakan pada setiap momen yang berbeda. Misalnya untuk bekerja dan untuk di rumah.

Dengan menerapkan tips memilih pafrum yang baik dan benar seperti di atas, aroma yang terpancar akan sangat cocok dengan kepribadian dan momen yang ada. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top