Tips dan Trik

Tips Memilih Parfum Sesuai Kepribadian

Tips Memilih Parfum Sesuai KepribadianTips memilih parfum– Mungkin Anda merasa kebingungan saat akan membeli parfum, karena ada banyak sekali pilihan aroma yang ada. Masing-masing aroma dari parfum tersebut ada yang dibuat secara alami yaitu ekstrak dari bahan-bahan alam maupun buatan. Jika Anda merasa bingung saat akan memilih aroma parfum yang hendak dibeli, maka sesuaikan saja dengan kepribadian Anda. Bagaimana caranya? Nah, berikut ada tips memilih parfum sesuai kepribadian:

sponsor: dr rochelle skin expert.

  1. Floral

Parfum dengan aroma floral berasal dari wangi bunga-bungaan seperti melati, anggrek, atau mawar. Jenis aroma parfum ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian romantis dan feminin.

  1. Chypre

Aroma ini gabungan dari oakmoss, bargamot, dan labdanum. Aroma perfum ini sangat khas dengan apricot dan custrad, dalam bahasa perancis biasa disebut dengan cyprus. Parfum ini sangat cocok digunakan bagi Anda pria yang lembut dan romantis. Akan lebih tepat jika digunakan dalam malam hari.

  1. Fresh fruits

Parfum ini terbuat dari buah-buahan yang menyegarkan seperi jeruk, anggur, dan lemon. Bagi Anda orang yang aktif, lincah, dan memiliki banyak aktivitas di luar, maka parfum dengan aroma fresh fruits akan sangat cocok. Anda akan memiliki aura yang bersemangat, segar, dan fresh dengan aroma yang dipancarkan dari parfum ini.

  1. Ambers

Aroma ambers adalah aroma yang tercipta dari campuran bunga, vanilla, wood, dan minyak camphorous. Jenis aroma ini akan menciptakan suasana yang oriental dan eksotis. Selain itu, aroma parfum ini dapat membuat pikiran Anda lebih tenang dan nyaman. Bagi Anda yang memiliki jiwa romantis namun ingin terlihat maskulin dan misterius, sangat cocok untuk menggunakan parfum dengan aroma ambers.

  1. Citrus

Ciri khas dari aroma citrus adalah nuansa segar dan akan langsung tercium begitu digunakan. Aroma parfum ini terbuat dari buah jeruk dan yang sejenisnya seperti lemon, anggur, tangerine, dan clementine. Parfum dengan aroma citrus akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa aktif dan  sporty.

  1. Fougere

Aroma parfoum fougere sangat khas dengan wangi-wangian rempah bercampur kayu. Bahan dasar untuk membuat parfum ini adalah campuran dari lavender, oakmoss, dan coumarin. Tubuh memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan parfum ini, jadi Anda harus sedikit lebih berhati-hati dalam menggunakannya. Parfum ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa ambisius, dan berkelas.

  1. Woody

Aroma sandalwood dan cegar akan begitu terasa dari parfum ini, karena parfum ini terbuat dari kayu khasa yang ada di kepulauan Pasifik Selatan. Bagi Anda yang menyukai tantangan, dan suka berpetualang, maka parfum dengan aroma woody akan sangat cocok menemani aktivitas Anda.

Jika Anda telah mengetahui tips memilih parfum sesuai kepribadian, maka manakah yang paling cocok menurut Anda?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top