Tips dan Trik

Tips Memilih Pakaian Bagi Kulit Gelap

Tips Memilih Pakaian Bagi Kulit Gelap

Setiap orang tentunya memiliki keunikan dalam dirinya masing-masing. Tidak terkecuali keunikan dengan warna kulitnya. Ada orang yang berkulit putih, ada orang yang berkulit sawo matang hingga ada orang yang berkulit gelap. Semua warna kulit tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Khusus untuk mereka yang berkulit gelap tentunya memiliki problemanya sendiri. Salah satu problema yang seringkali ditemui oleh mereka yang berkulit gelap adalah kesulitan dalam mencari pakaian. Hal tersebut tidak lepas karena bagi mereka yang berkulit gelap sangat sulit untuk memadu-padankan pakaian yang harus mereka kenakan. Karena apabila salah salah dalam memadu madankan pakaian maka sudah dipastikan akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan tips memilih pakaian bagi kulit gelap.

sponsor: cream pemutih wajah.

Tips Memilih Pakaian Bagi Kulit Gelap

  1. Pilih Pakaian Dengan Warna Cerah

Tips Memilih Pakaian Bagi Kulit Gelap

Tips pertama yang bisa dilakukan oleh mereka yang berkulit gelap adalah memilih pakaian dengan warna yang cerah. Banyak yang selama ini beranggapan bahwa mereka yang berkulit gelap untuk menghindari pakaian berwarna cerah. Padahal nyatanya warna cerah malah akan membuat warna kulit yang gelap akan terlihat eksotis. Sedangkan warna cerah yang bisa dipilih seperti merah, biru maupun kuning. Namun tentunya warna pakaian cerah harus sesuai dengan ambang batasnya. Karena apabila terlalu berlebihan mengenakan warna cerah pada pakaian dapat dipastikan akan merusak segalanya dan terlihat tidak enak di mata.

  1. Hindari Pakaian Dengan Warna Putih

Tips kedua yang bisa dilakukan adalah hindarilah pakaian dengan warna putih. Hal tersebut tidak lepas karena pakaian dengan warna putih akan membuat mereka yang berkulit gelap menjadi tidak nyaman di mata. Karena warna putih pada pakaian akan membuat mereka yang berkulit gelap menjadi tidak menyatu bahkan terlihat menjadi abu-abu. Sesuatu yang tentunya membuat mereka yang berkulit gelap akan kehilangan percaya dirinya bahkan pada titik tertentu bisa membuatnya menjadi bahan olokan. Untuk itulah, bagi mereka yang berkulit gelap untuk sebisa mungkin menghindari pakaian dengan warna putih apalagi warna putih yang mencolok.

  1. Gunakan Topi Berwarna Gelap

Tips Memilih Pakaian Bagi Kulit Gelap

Sepertinya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bagi mereka yang berkulit gelap selalu kesulitan dalam memadupadankan fashion. Karena ada ketakutan bahwa fashion tambahan yang mereka kenakan akan tidak cocok dengan warna kulit mereka yang gelap. Sehingga niatan untuk tampilan trendi malah menjadi jatuh karena fashion tambahan yang malah tidak cocok dengan warna kulit. Sebenarnya ada fashion tambahan yang sangat cocok apabila dikenakan oleh mereka yang berkulit gelap. Yakni dengan mengenakan topi hitam atau warna gelap lainnya. Dimana sudah terbukti bahwa topi hitam akan membuat mereka yang berkulit gelap bukan hanya mampu menyatu dengan warna kulitnya namun juga mampu tampil dengan trendi dan tetap menarik. Sehingga bagi mereka yang berkulit gelap bisa menjadikan topi hitam sebagai salah satu fashion andalan mereka.

Fashion tentunya diciptakan bukan hanya untuk kalangan tertentu saja. Semua orang tentunya berhak untuk bisa menikmatinya tidak terkecuali dengan mereka yang berkulit gelap. Sehingga tips dan trik diatas diharapkan mampu membantu mereka yang berkulit gelap untuk tetap berpenampilan bukan hanya menarik namun juga percaya diri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top