Tips dan Trik

Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah
Anting adalah salah satu aksesoris yang selalu melekat pada kaum wanita. Aksesoris penghias telinga ini dapat membuat Anda para wanita terlihat lebih feminin. Biasanya para wanita akan memilih anting sesuai dengan acara yang akan didatanginya. Dan jika berada pada acara santai, maka Anda dapat mencoba anting dengan motif yang sederhana. Namun jika untuk acara formal seperti pesta atau pernikahan, maka anting dengan desain yang mewah dan elegan tentu akan membuat penampilan Anda lebih sempurna. Nah, di bawah ini ada beberapa tips memilih anting sesuai bentuk wajah. Jadi tidak hanya disesuaikan dengan acara namun harus cocok dengan tipe wajah Anda agar semuanya terlihat semakin sempurna.

sponsor: dr rochelle skin expert.

Menggunakan anting sesuai bentuk wajah merupakan hal yang penting, bayangkan jika Anda memiliki wajah yang mungkin namun menggunakan anting yang terlalu panjang dan besar apakah akan terlihat semakin cantik? Belum tentu! Maka dari itu pilihlah model anting yang cocok dengan bentuk wajah, agar Anda terlihat semakin cantik dan menarik.

  1. Bentuk wajah bulat

Jika Anda memiliki bentuk wajah yang bulat, sabiknya Anda menghindari model anting yang berbentuk bulat seperti loop earring atau giwang bulat. Karena, model anting yang demikian justru akan membuat wajah Anda terlihat semakin bulat.

Sebaiknya pilihlah model anting panjang yang berbentuk segitiga, persegi, atau persegi panjang karena dapat memberi kesan panjang pada wajah Anda.

  1. Bentuk wajah persegi

Model anting yang paling sesuai untuk wajah persegi adalah anting yang berbentuk bulat besar, lonjong, atau model tumpuk. Model anting yang seperti ini dapat menyamarkan bentuk rahang yang tegas pada wajah persegi. Sehingga wajah Anda akan terlihat semakin tirus.

Anda juga harus menghindari anting yang berbentuk persegi, segitiga, atau bentuk yang semisalnya yaitu anting yang memiliki banyak sudut.

  1. Bentuk wajah hati

Wajah yang berbentuk hati biasanya memiliki dagu yang meruncing. Bagi Anda pemilik wajah hati akan terlihat sangat cantik jika menggunakan model anting yang berbentuk bulat atau segitiga. Kedua model anting ini dapat membantu menyamarkan ketegasan pada dagu, sehingga membuat wajah Anda lebih berisi dan seimbang.

Hindari memilih model anting yang berbentuk mengecil pada bagian bawah seperti segitiga terbalik, hati, atau anting yang berbentuk seperti setetes air terbalik.

  1. Bentuk wajah oval

Bagi Anda pemilik wajah oval harus bersyukur, karena bentuk wajah yang seperti ini sangat cocok untuk menggunakan model anting jenis apapun. Tapi jika Anda ingin terlihat semakin gaya dan bersemangat Anda dapat mencoba model anting yang berbentuk bulat dengan desain yang ringan.

Demikian tips memilih anting yang sesuai dengan bentuk wajah. Bagaimana apakah Anda sudah dapat menentukan model anting yang sesuai untuk wajah Anda? Selain menyesuaikan dengan bentuk wajah, sebaiknya Anda juga menyesuaikan model anting dengan pakaian atau busana yang dikenakan. Jangan sampai Anda menggunakan anting yang mewah namun mengenakan baju bermodel kasual. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top