Fashion

Tips Membuka Bisnis Fashion Ala Dian Pelangi

Tips Membuka Bisnis Fashion Ala Dian Pelangi

Tips membuka bisnis fashion ala Dian Pelangi. Dengan perkembangan jaman yang ada maka segala bisnis bisa dibilang tengah mendapatkan perhatian dari para anak muda. Hal tersebut tidak lepas karena semakin majunya pemikiran anak muda jaman sekarang. Yakni menyadari bahwa memiliki usaha dalam bidang bisnis apapun adalah investasi yang sangat baik di masa depan. Apalagi hal tersebut tidak lepas dengan atmosfir yang diciptakan dari usaha berbisnis itu sendiri. Seperti yang diketahui bahwa atmosfir bisnis dipenuhi dengan resiko dan juga tantangan. Sesuatu yang biasanya begitu menggoda bagi mereka yang berjiwa muda. Apalagi seperti yang diketahui bahwa penghasilan mereka yang sukses dalam membangun bisnisnya biasanya lebih besar daripada mereka yang hanya menjadi karyawan. Semua iming-iming tersebut tentunya sudah cukup menjadi alasan untuk membuat para anak muda lantas berbondong-bondong untuk memulai usaha bisnis mereka. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu jenis bisnis yang tengah menjadi primadona di kalangan anak muda adalah bisnis fashion. Hal tersebut tentunya tidak lepas semakin pekanya anak muda dalam mengikuti trend fashion yang sedang kekinian. Sehingga tidak heran apabila kemudian bisnis fashion lantas menjamur dimana-mana. Tentunya hal tersebut akan menjadi tantangan bagi siapapun yang ingin membuka bisnis fashion. Maka mendapatkan saran dari ahlinya yaitu Dian Pelangi bisa menjadi solusinya. Seperti yang diketahui, Dian Pelangi selain dikenal sebagai seorang desainer handal juga merupakan pebisnis fashion yang sukses. Berikut ini tips-tips yang diberikan oleh seorang Dian Pelangi:

  1. Pastikan Passionmu Dalam Dunia Fashion

Tips Membuka Bisnis Fashion Ala Dian Pelangi

sponsor: halo jasa.

Tips pertama yang diberikan oleh seorang Dian Pelangi pada mereka yang ingin membuka bisnis fashion adalah memastikan bahwa passionnya memang ada di dunia fashion. Hal tersebut tidak lepas karena bagi mereka yang masih awam dan juga tidak memiliki minat atau passion dalam bidang fashion maka membuka bisnis fashion adalah sebuah kekeliruan. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena dunia fashion sesuatu yang cukup rumit sekaligus detail. Sesuatu yang akan sangat sulit diikuti atau dikuasi oleh mereka yang tidak memiliki minat pada bidang fashion. Sehingga membuka bisnis fashion hanya akan menimbulkan banyak resiko kedepannya. Walaupun tentunya tidak semua orang yang ada di bidang bisnis fashion memiliki passion terhadap dunia fashion. Namun sudah banyak bukti yang membuktikan bahwa mereka yang sukses di bidang bisnis fashion adalah mereka yang memiliki passion dalam dunia fashion. Hal tersebut persis seperti yang dicontohkan oleh seorang Dian Pelangi. Bahwa kesuksesannya di dunia maupun pada bisnis fashion tidak terlepas karena passionnya yang besar pada dunia fashion. Sehingga ia akan memiliki ketekunan dan kedetailan terhadap fashion yang ia tawarkan. “Tidak bisa bohong, semua harus dimulai dari passion. Karena kalau tidak semuanya bakal jadi sia-sia. Tidak ada maknanya. Fashion juga begitu. Jadi harus yakin dulu, passionnya disitu atau tidak?” ungkap Dian Pelangi.

  1. Ciptakan Branding Dari Fashionmu

Tips Membuka Bisnis Fashion Ala Dian Pelangi

Tips kedua yang diberikan oleh Dian Pelangi pada mereka yang ingin membuka bisnis fashion adalah untuk menciptakan branding sendiri. Yakni branding yang berguna untuk membedakan fashion kita dengan fashion yang dimiliki oleh orang lain. Sehingga apabila bisnis fashion kita sudah memiliki branding maka akan membuat banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya. Namun menciptakan branding apapun tidak terkecuali fashion memang bukanlah perkara yang mudah. Seringkali banyak para pemula yang kesulitan dalam menciptakan branding fashionnya. Sehingga membuat bisnis fashionnya tidak memiliki daya tarik yang kuat bagi para calon pelanggannya. Maka tips yang diberikan oleh Dian Pelangi dalam menciptakan branding fashion adalah dengan cara mencoba menjadi diri sendiri dan menemukan kekhasan yang ada pada dalam diri kita. Karena hal tersebut tentunya tidak dimiliki oleh orang lain. Setelah menemukannya, barulah bisa dimodifikasikan dengan trend fashion yang sedang kekinian. Agar nantinya membuat para calon pelanggan menjadi tertarik karenanya. “Agar lebih beda, harus pakai branding. Inti dari branding itu kan tentang menemukan apa yang kita suka dan apa yang menjadi jati diri kita. Biar nanti orang lain bisa mudah dalam menemukan daya tarik dari karya kita.” Jelas Dian Pelangi.

  1. Buat Koneksi Dengan Pebisnis Fashion Lainnya

Tips Membuka Bisnis Fashion Ala Dian Pelangi

Sedangkan tips terakhir yang diberikan oleh Dian Pelangi adalah untuk membuat koneksi dengan pebisnis fashion lainnya. Dimana hal ini bisa dibilang perannya cukup vital. Dimana dengan membuat koneksi maka bukan hanya ilmu yang didapatkan namun semakin kuatnya dalam membangun jaringan bisnis. Hingga puncaknya adalah bisa membuat ide kolaborasi yang brilian. Sesuatu yang pastinya akan sangat menguntungkan bagi pihak. “Koneksi itu penting. Berkesempatan untuk bisa berkolaborasi adalah keuntungan yang harus bisa dikejar oleh kedua belah pihak.” Tutur Dian Pelangi.

Jadi bagi mereka yang tertarik membuka bisnis fashion maka tiga tips dari Dian Pelangi seperti diatas bisa dijadikan referensinya. Membicarakan fashion tentunya tidak lengkap apabila tidak disempurnakan dengan make up. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak orang yang awam terhadap make up. Maka Halo Jasa adalah solusi paling tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali dalam bidang make up.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top