Relationship

Tips Membuat Mantan Jatuh Cinta Lagi Padamu

Ketika hubungan yang Anda bina untuk beberapa waktu dan bahkan mungkin sudah mencapai angka tahunan, tiba-tiba harus putus, pasti akan menghancurkan hati dan juga diri Anda. Apalagi jika penyebab dari Anda putus hanyalah tentang masalah sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan. Perasaan tidak terima dan menyesal sudah pasti akan menjadi hantu yang terus mengganggu keseharian Anda. Bahkan, kadang pasti Anda ingin membuatnya hubungan Anda kembali indah seperti dulu. Tips Membuat Mantan Jatuh Cinta Lagi Padamu seperti berikut ini akan sangat membantumu untuk membuat cintanya kembali pada Anda.

Tips Membuat Mantan Jatuh Cinta Lagi Padamu.2

Sponsored by: perawatan wajah terbaik

Hubungan yang sudah lama terjalin lalu putus tidak bisa langsung akan Anda relakan begitu saja. Menjalin hubungan yang terlihat sudah rapuh dan sudah selesaipun sebenarnya tetap bisa Anda lakukan dengan baik. Dengan melakukan beberapa tips, mantan Anda tersebut pun akan kembali mengagumi dan jatuh cinta pada Anda. Meskipun sudah terpisahkan dalam beberapa jangka waktu sebelumnya oleh kata putus, namun tetap saja hal ini akan membuat anda bisa membuatnya kembali jatuh cinta dan menjalin hubungan bersama lagi dengannya.

Pastikan Terlebih Dahulu Statusnya Saat ini

Pertama-tama yang harus Anda pastikan untuk membuat mantan Anda kembali pada Anda adalah status dari mantan Anda terlebih dahulu. Jangan sampai Anda sudah melakukan berbagai tips dan cara untuk menarik perhatiannya dan cintanya kembali, tetapi tiba-tiba ia sebenarnya sudah memiliki pacar baru atau bahkan sudah menikah. Lihat juga akan hubungannya tersebut jika dalam keadaan yang baik-baik saja dan bahkan dalam keadaan yang sudah sangat bahagia, maka tidak mungkin jika dirinya akan kembali mengingat cinta masa lalunya. Oleh karena itulah, cari tau terlebih dahulu akan statusnya, jika dia masih sendiri, inilah waktunya untuk Anda melakukan tips lainnya.

Jaga Komunikasi

Cobalah untuk membuka pintu komunikasi dengan mantan Anda terlebih dahulu. Cari berbagai cara yang bisa membuat Anda membuka lagi komunkasi yang Anda jalani. Karena memang hubungan bisa dimulai dari komunikasi yang Anda bangun. Semakin intens Anda melakukan komunikasi dan berhubungan dengan mantan tersebut Anda juga bisa lebih mengenal dan mendekatkan akan diri Anda lagi. Cara ini tentu akan sangat baik lagi untuk memudahkan And dalam mendekatkan diri Anda dan mantan untuk ke hubungan yang lebih baik lagi.

Jadilah Orang yang Lebih Kuat

Merubah pribadi dan diri Anda menjadi lebih baik juga akan membuat mantan sangat tertarik kepada diri Anda. Dia akan melihat jika diri Anda adalah pribadi yang baru dengan pribadi yang jauh lebih kuat. Sikap dan pribadi yang lebih kuat ini bisa Anda tunjukan dengan cara menjadi pribadi yang tidak mudah untuk tergantung dengan orang lain. Anda menjadi yang lebih kuat dengan berusaha untuk mengatasi segala permasalahan Anda sendiri sehingga Anda akan belajar untuk menjadi diri yang lebih kuat dan mandiri. Hal ini bisa menjadi satu nilai tambah yang juga akan membuat mantan Anda kembali jatuh cinta pada diri Anda.

Hilangkan Gengsi

Jika rasa gengsi yang Anda rasakan lebih tinggi, tentu hal ini akan semakin menjauhkan Anda dari cinta lama Anda tersebut. Sebaiknya, sebisa mungkin jauhkan diri Anda dari rasa gengsi yang justru akan membuat mantan Anda menjadi lebih jauh dari diri Anda. Jangan malu, bahkan hanya untuk sekedar menanyakan kabar atau bertegur sapa dengan dirinya. Mantan yang angkuh, gengsi dan juga sombong pasti tidak akan disukai oleh mantannya sehingga ia pasti tidak ingin untuk mendekati diri Anda. Meskipun memang sangat penting untuk menjaga diri tetapi bukan berarti harus dengan gengsi yang tinggi.

Bersikap Lebih Jujur

Pribadi yang jujur yang dimaksud disini bukanlah Anda harus segera menceritakan segala permasalahan ataupun hal lain yang Anda alami selama ini. Melainkan Anda harus berani untuk mengutarakan segala perasaan Anda dan apabila ditanya oleh mantan Anda akan sesuatu Anda juga harus berani untuk menjawab segala hal dengan lebih jujur lagi. Sikap seperti ini yang akan membuatnya membuka diri untuk menerima diri Anda dan bahkan mungkin jatuh cinta lebih dalam lagi terhadap Anda. Segala kejujuran yang Anda tunjukan merupakan satu istyarat jika memang Anda mau untuk menjadi prbiadi yang lebih baik lagi. Kejujuran juga akan membuatnya percaya jika diri Anda adalah pribadi yang tumbuh menjadi pribadi yang lebih tegar lagi.

Jangan Tunjukkan Rasa Galau

Menampakan diri Anda yang galau baik itu secara langsung ataupun hanya dengan melalui media sosial Anda hal ini justru akan membuat Anda nampak buruk. Jangan pernah terpikir jika menunjukan rasa galau akan membuat dirinya berpikir jika Anda sangat menginginkan dirinya dan membuat dirinya akan memberikan perhatian sepenuhnya. Tak perlu berperilaku seperti itu. Jagalah perasaan galau bahkan dengan tidak menceritakan segala permasalahan anda keseluruh orang yang bisa membuat diri Anda semakin sulit. Bersikap biasa akan jauh lebih baik dan membuatnya menjadi lebih tertarik karena melihat ketegaran dari rasa kehilangan yang pernah Anda lalui. Sikap tegar ini nantinya juga akan membuatnya penasaran kembali terhadap diri Anda.

Menjadi Temannya

 Meskipun status Anda diri Anda dan dirinya hanya sebatas mantan, tetapi bukan berarti Anda tidak bisa menjadi temannya bukan? Tetap jalin saja hubungan awal dengan menjadi temannya. Cara ini pasti akan mengulang cara Anda lagi untuk membuat diri Anda dekat dan mengenal dirinya jauh lebih banyak lagi. Dengan bersikap dan juga menjalin hubungan dari awal tentu akan lebih membat dirinya dan Anda jauh lebih akan mengenal antara satu dengan yang lainnya.

Berbagai tips diatas tentu akan sangat membantu bagi Anda untuk membuat Anda dan mantan Anda bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi. Hubungan yang Anda jalin pun akan terasa sebagai hubungan yang baru tetapi dengan berbagai perbaikan yang akan anda dan dirinya lakukan. Hubungan ini merupakan hubungan baru yang sudah mengalami perbaikan diberbagai sisi dan pastinya akan membuat diri Anda dan dia bisa menjalin hubungan yang lebih harmonis lagi.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top