Tips dan Trik

Tips Make Up Untuk Ke Kantor

Ketika Anda bekerja di dalam kantor Anda harus terlihat kompeten dan benar-benar profesional. Orang-orang dengan penampilan yang sempurna, terutama pada wajah mereka akan terlihat benar-benar berbeda. Bukan tidak mungkin karena Anda terlihat lebih kompeten dan profesional Anda akan lebih mudah untuk dipromosikan. Oleh sebab itu Anda harus mengetahui bagaimana tips make up untuk ke kantor dengan tepat dan cepat seperti berikut ini:

Tips Make Up Untuk Ke Kantor

sponsor: produk pemutih wajah.

Tips Make Up Sederhana untuk Ke Kantor

  1. Prinsip dasar make up untuk ke kantor

Sebenarnya Anda tidak perlu memakai make up yang berlebihan, cukup sederhana, natural, namun dapat menonjolkan kepribadian Anda. Perhatikan prinsip dasar di bawah ini:

  • Make up harus tahan lama sehingga Anda tidak perlu retouch atau make up ulang saat Anda di kantor nanti.
  • Usahakan Anda merasa nyaman dengan make up yang Anda gunakan.
  • Teknik make up yang mudah dan cepat. Karena Anda akan melakukannya di pagi hari saat bersiap-siap untuk pergi ke kantor, maka make up tersebut harus dapat diselesaikan dalam waktu maksimal 10 menit.
  • Harus dapat meningkatkan kecantikan Anda secara alami yang dapat menonjolkan kepribadian.
  • Nyaman dilihat sehingga tidak akan mengalihkan perhatian rekan kerja Anda pada saat nanti presentasi atau semisalnya.
  • Pilihlah make up dengan warna-warna terang dan hindari warna gelap. Warna make up yang gelap jika tidak diterapkan dengan benar cenderung dapat membuat wajah Anda terlihat lebih detail karena cahaya sinar matahari atau lampu-lampu kantor.
  • Gunakan make up yang tidak mudah luntur, sehingga tidak akan menimbulkan bekas noda jika Anda berkeringat di kantor.
  1. Pembersih dan pencuci muka

Tips make up untuk ke kantor yang selanjutnya adalah selalu membersihkan wajah di saat jam istirahat. Gunakan  pembersih dengan kualitas yang baik untuk mencuci wajah Anda kemudian bilas dengan bersih.

  1. Tonner

Gunakan tonner untuk membersihkan wajah dari sisa pembersih yang Anda gunakan. Sehingga pembersih tersebut tidak akan menyumbat pori-pori.

  1. Gunakan pelembab

Gunakan pelembab secara rutin, karena dengan hal ini kulit dapat terhidrasi dengan baik. Kulit yang lembap dan sejuk akan membuat tampilan make up lebih sempurna. Pilihlah pelembap dengan SPF 15 dan bebas dari minyak.

  1. Riasan mata

Gunakan riasan mata yang sederhana seperti warna cokelat atau hitam-merah. Jangan mencoba merias mata Anda dengan berbagai warna yang mencolok. Hindari juga warna yang membosankan seperti abu-abu.

  • Gunakan eyeliner untuk menonjolkan atau mempertegas mata Anda.
  • Gunakan maskara gelap seperti hitam atau cokelat dan hati-hati dalam menggunakannya. Gunakan bantuan kuas agar tidak menggumpal. Jika Anda memakai maskara dan

bekerja di depan layar monitor, Anda harus berhati-hati jika nanti Anda menggosok mata.

  • Untuk riasan alis jangan terlalu berlebihan, yang terpenting agar terlihat rapi dan bersih.
  1. Pipi

Gunakan warna emas yang lembut untuk pipi Anda agar Anda terlihat cantik alami ketika berada di bawah lampu kantor yang terang. Untuk Anda yang berkulit gelap, Anda dapat mencoba warna cokelat atau merah marun.

  1. Bibir

Gunakan lip gloss dengan warna yang netral. Anda juga harus memilih lip gloss yang tahan lama dengan tekstur yang cukup halus agar terlihat lebih alami.

Jika Anda menggunakan lipstik cobalah memakai warna-warna yang ringan seperti warna cokelat atau persik. Hindari lipstik yang berwarna krem atau semisalnya karena akan terlihat kurang cantik di bawah lampu kantor yang terang.

Dengan tips make up untuk ke kantor seperti di atas, Anda akan terlihat lebih cantik dan profesional. Bukan tidak mungkin hal ini akan membuat Anda agar lebih mudah untuk dipromosikan. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top