Tips dan Trik

Tips Kecantikan Dalam Keadaan Darurat

Tips Kecantikan Dalam Keadaan Darurat

Saat ini wanita benar-benar dimudahkan dengan banyaknya tips kecantikan, sehingga ketika ingin tampil cantik dan sempurna bukan lagi suatu hal yang sulit. Salah satu tips kecantikan yang penting adalah bagaimana memperbaiki kesalahan make up dengan cepat yang akan sangat bermanfaat ketika Anda dalam keadaan darurat. Misalnya, Anda akan menghadiri suatu acara yang penting, namun Anda memiliki wajah yang berminyak dan tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan di depan cermin, padahal penampilan yang maksimal merupakan suatu kewajiban untuk menghadiri acara tersebut. Nah, tips kecantikan dalam keadaan darurat di bawah ini dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Kulit dan wajah berminyak

Untuk mengatasi kulit dan wajah yang berminyak secara cepat, Anda dapat menggunakan air mawar dan toner kulit beralkohol. Lalu siapkan botol semprot kosong dan isilah dengan kedua bahan tadi. Semportkan pada wajah dan bersihkan menggunakan tisu. Dengan cara ini wajah Anda akan terlihat lebih bersih dan terhindari dari minyak.

  1. Bibir kering

Gunakan campuran madu dan gula untuk menggosok bibir secara perlahan. Pijat dengan lembut bagian dalam bibir selama kurang lebih 5 menit. Hal ini akan membuat bibir yang kering terkelupas dan menjadikan bibir Anda semakin lembut.

  1. Kutikel yang kering

Ketika Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk merawat kuku, maka baby oil dapat dengan mudah untuk mengatasinya. Oleskan baby oil pada bagian kutikel yang kering, maka kuku akan terlihat lebih segar dan berkilau.

  1. Rambut yang berantakan

Tips kecantikan yang satu ini mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya, yaitu merapikan rambut dengan pelembab wajah. Rambut yang berantakan dan susah diatur karena aktivitas sepanjang hari dapat Anda rapikan dengan mudah menggunakan pelembab wajah. Gunakan pelembab wajah berbahan dasar air untuk merapikannya.

  1. Lupa memakai deodoran

Ketika Anda lupa memakai deodoran dan khawatir terhadap bau ketiak yang dapat muncul setiap saat, maka sediakan buah lemon yang segar. Ambil perasan air lemon kemudian usapkan pada ketiak secukupnya dengan bantuan kapas, lalu tunggu hingga kering.

  1. Jerawat kecil

Terkadang jerawat kecil yang tiba-tiba muncul begitu saja, dapat mengganggu penampilan. Anda bisa mengatasi masalah ini hanya dengan menggunakan es batu. Gunakanlah es batu sebelum Anda merias wajah, kemudian oleskan air perasan lemon pada bagian wajah yang berjerawat menggunakan cotton bud. Cara ini juga dapat mengurangi peradangan pada jerawat.

  1. Maskara yang terjebak pada bulu mata

Maskara yang terjebak bulu mata terkadang menghabiskan banyak waktu untuk mengatasinya. Namun sekarang tidak lagi jika Anda mengetahui cara yang satu ini. Anda dapat mengatasinya dengan mudah menggunakan tusuk gigi. Pisahkan bulu mata yang ‘bergerombol’ dengan tusuk gigi hingga terlihat seperti bulu mata asli yang alami.

Demikian tips kecantikan yang mungkin akan sangat berguna saat Anda dalam keadaan darurat. Segala persiapan yang telah matang tentu akan lebih baik, oleh sebab itu jangan sampai Anda melupakan suatu hal yang penting. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top