Info Kedokteran

Tips Jitu Hidup Sehat Dian Sastro

Tips Jitu Hidup Sehat Dian Sastro

Tips jitu hidup sehat Dian Sastro. Memiliki tubuh yang sehat tentunya menjadi idaman bagi semua orang. Apalagi dengan semakin padatnya rutinitas yang harus dihadapi setiap harinya. Tentunya rutinitas padat tersebut tidak bisa dihadapi dengan tubuh yang lemah apalagi tidak sehat. Karena sudah dapat dipastikan maka segala rutinitas keseharian akan menjadi terganggu karenanya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang yang mengidamkan memiliki tubuh yang sehat. Namun sayangnya masih banyak orang yang sampai hanya pada tahap memikirkan atau bermimpi saja. Tapi tidak sampai pada tahap benar-benar mewujudkannya. Hal tersebut kemudian dibalas dengan berbagai alasan. Namun alasan yang paling sering dikemukakan adalah bahwa hidup sehat itu sulit bahkan juga rumit. Karena masih banyak yang beranggapan bahwa untuk bisa mencapai hidup sehat harus melakukan berbagai langkah-langkah yang begitu mengikat, sulit diraih hingga harus diganti dengan harga yang begitu mahal. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang menjadi ciut nyalinya untuk memulai hidup yang sehat. Padahal sebenarnya hal tersebut tidak sepenuhnya benar maupun berlaku. Karena sebenarnya hidup sehat juga bisa dilakukan dengan beberapa langkah sederhana dan juga tidak terlalu menguras kantong. Seperti yang dilakukan oleh seorang Dian Sastrowardoyo untuk bisa meraih hidup yang sehat. Nyatanya tidak perlu terlalu rumit maupun mahal namun terbukti mampu menjaga kesehatan Dian Sastro dibalik segala kesibukannya sebagai seorang entertainer. Sesuatu yang pastinya ingin ditiru oleh banyak wanita di luar sana untuk bisa meraih hal yang sama.

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Melakukan Olahraga Lari Secara Rutin

Tips Jitu Hidup Sehat Dian Sastro 1

Selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa melakukan olahraga harus di tempat fitness maupun gym. Hal tersebut dianggap karena hanya disanalah kemudian olahraga benar-benar bisa dilakukan. Namun pada kenyataannya, hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Karena sebenarnya selama masih bisa menggerakan tubuh dan mengeluarkan keringat maka kegiatan tersebut sudah bisa disebut sebagai olahraga. Maka olahraga tidak perlu lagi terpaku pada tempat yang hanya khsus untuk kegiatan olahraga. Seperti yang dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Tidak perlu olahraga yang repot maupun di tempat yang mengharuskan merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan melakukan olahraga ringan seperti lari yang dilakukan secara rutin. Dimana olahraga lari ini dilakukan dengan jarak tempuh dan lingkungan yang tidak jauh dari lingkungan rumahnya. Hal tersebut tentunya  dilakukan untuk membuat kegiatan lari menjadi mudah dilakukan kapanpun. Asalkan dengan satu catatan yang harus dipatuhi. Yakni olahraga lari ini harus dilakukan rutin dan juga jangan langsung menutupnya dengan makanan berlemak maupun berkalori tinggi. Karena hal tersebut hanya akan menghilangkan esensi dari olahraga itu sendiri. “Olahraga saya sebenarnya sederhana saja kok. Saya biasanya rutin lari dari kawasan rumah saya di bilangan Menteng. Terus lewat FX Mal Sudirman sampai ke rumah. Tidak perlu yang terlalu repot. Yang penting itu rutin saja dan kita juga menjalaninya dengan enjoy.” Jelas Dian Sastrowardoyo.

  1. Mengonsumsi Perasan Air Lemon

Tips Jitu Hidup Sehat Dian Sastro 2

Tips jitu berikutnya yang diberikan oleh Dian Sastrowardoyo bagi mereka yang ingin hidup sehat adalah meminum perasaan air lemon. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Lemon memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh. Salah satu yang paling utamanya adalah kandungan vitamin C yang dimiliki oleh jenis buah ini. seperti yang diketahui bahwa vitamin C sangat berguna bagi tubuh untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh. Agar nantinya tidak mudah diserang penyakit. Selain itu, Vitamin C juga berguna untuk melancarkan sistem pencernaan. Semua manfaat tersebut tentunya membuat mengonsumsi perasan Air Lemon adalah hal yang sangat dianjurkan. Hal tersebutlah yang kemudian dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo dalam setiap sela kesibukan selalu menyempatkan mengonsumsi air perasan lemon. Apalagi apabila sudah mengonsumsi makanan berat yang mengandung banyak sekali lemak maupun kolestrol. Maka dipastikan air perasan Lemon akan menjadi andalannya untuk menetralisir makanan berat tersebut. “Saya paling suka sama air perasan lemon. Selain simple juga buat jaga daya tahan tubuh. Soalnya saya juga sadar diri bukan remaja lagi kan.” Ungkap Dian Sastrowardoyo.

  1. Melakukan Diet

Tips Jitu Hidup Sehat Dian Sastro 3

Tips jitu terakhir yang dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo agar bisa mendapatkan hidup yang sehat adalah dengan melakukan diet. Dimana langkah ini seringkali sulit dilakukan oleh para wanita. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa menahan nafsu makan juga bukan sebuah perkara yang mudah. Namun sebenarnya hal tersebut bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan apabila memang memiliki niat yang kuat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo yakni dengan melakukan diet. Dimana diet yang dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo sendiri bisa dibilang tidaklah terlalu rumit maupun sulit. Hanya perlu membatas asupan makanan yang berlemak dan berkalori tinggi. Terutama menghindari asupan nasi putih yang secara berlebihan dan bisa menggantinya dengan asupan nasi merah yang lebih bermanfaat untuk tubuh.

Berikut telah dijelaskan tips jitu dari Dian Sastrowardoyo untuk bisa hidup sehat. Sesuatu yang tentunya bisa ditiru oleh mereka yang memang ingin hidup sehat dan juga tidak terlalu rumit dalam menjalani langkah-langkahnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top