Tips dan Trik

Tips Dan Trik Menjaga Kecantikan

Tips Dan Trik Menjaga Kecantikan

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Untuk terlihat cantik wanita tidak hanya harus melajukan perawatan namun juga harus mengetahui bagaimana tips dan trik untuk menjaga kecantikan. Berikut ini beberapa tips dan trik menjaga kecantikan :

sponsor: dr rochelle skin expert.

  1. Sikat Gigi Untuk Merapikan Alis.

Sikay gigi yang sudah tidak terpakai masih dapat kita gunakan ulang lho. Kita bisa menggunakannya untuk merapikan alis kita. Caranya dengan memyemprotkan hairspray pada sikat gigi lalu gunakan untuk merapikan alis kamu.

  1. Seduhan Air Teh Untuk Menghilangkan Bau Pada Kaki.

Kaki yang bau tentunya membuat kamu merasa tidak nyaman. Apalagi orang-odang di sekitar kamu pasti akan sangat terganggu. Hal ini juga dapat mengurangi rasa percaya diri kamu. Nah,untuk menguranginya kamu bisa menggunakan teh untuk menghilangkan bau pada kaki anda. Caranya anda tinggal mencelupkan teh pada ember yang berisi air hangat,kemudian remdam kaki anda dengan air teh tersebut.

  1. Kantong Teh Yang Telah Diseduh Untuk Mengempiskan Jerawat.

Setelah kamu membuat teh,apa yang anda lakukan dengan kantong teh yang telah kamu gunakan? Kebanyakan dari kamu mungkin hanya membuangnya. Padahal kamu masih dapat menggunakannya untuk mengempiskan jerawat anda lho. Hanya dengan mengkompres atau menempelkan kantong teh pada jerawat kamu beberapa saat saja. Kemudian kamu bisa membasuh muka kamu dengan air sampai bersih.

  1. Menggunakan Sendok Untuk Menghilangkan Mata Panda.

Kamu sering mengalami mata panda setelah bangun tidur? Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan sendok makan. Caranya dengan mencelupkan sendok pada mangkok yang berisi es batu. Atau kamu juga bisa meletakkaan sendok di dalam freezer. Kemudian tempelkan pada mata kamu beberapa saat untuk menghilangkan mata panda kamu.

  1. Tips Lipstick Agar Lebih Matte.

Lipstick yang kurang matte dengan bibir kamu tentunya sangat mengganggu ya. Kamu bisa  mengatasinya dengan bedak bayi. Setelah menggunkan lipstick oleskan bedak bayi diatasnya agar lipstick lebih tahan lama,dan lebih matte dengan bibir kamu. Kamu juga bisa menggunakan tisu untuk membuat lipstick lebih matte dengan bibir. Dengan cara pertama oleskan lipstick pada bibir kemudian letakkan tisu diantara bibir atas dan bawah kemudian jepit menggunakan bibir anda. Setelah itu kamu bisa mengoleskan lipstick pada bibir kamu lagi.

  1. Mengatasi Rambut Lepek Dengan Kondisioner.

Kamu memiliki masalah rambut lepek? Kamu pasti pengen dong rambutnya lebih bervolume? Kamu bisa menggunakn kondisioner untuk membuat rambut kamu lebih bervolume. Caranya kamu bisa mengaplikasikan kondisioner pada batang rambut kamu bukan pada kulit kepala. Dengan itu rambut kamu bisa lebih bervolume.

  1. Menggunkan Bedak Bayi Untuk Mengatasi Minyak Berlebih Pada Rambut.

Bagi kamu yang punya masalah minyak berlebih pada rambut kamu bisa menggunakan bedak bayi untuk mengatasinya. Dengan mengoleskan bedak bayi pada kulit kepala kamu. Hal ini juga dapat dibelakukan untuk wajah kamu. Bagi kamu yang memiliki wajah berminyak bisa mengoleskan bedak bayi pada wajah kamu untuk mengurangi minyaknya. Karena bedak bayi memiliki sifat menyerap minyak.

  1. Menggunakan Alkohol Untuk Bedak Padat Yang Hancur.

Kalo kamu tidak sengaja menjatuhkan bedak padat kamu jangan takut kalo bedaknya hancur. Kamu bisa meneteskan alkohol untuk membuatnya kembali seperti semula kemudian diamkan semalamam,bedak kamu bisa kembali utuh seperti semula.

  1. Gunakan Baking Soda Sebagai Pengganti Deodoran.

Jika deodoran kamu habis dan kamu belum sempet beli kamu bisa menggunakan baking soda sebagai penggantinya. Cukup dengan mencampur baking soda dengan air sampai membentuk pasta kemudian kamu bisa mengoleskannya pada ketiak kamu.

  1. Gunakan Baby Oil Untuk Membersihkan Make Up.

Kamu wajib membersihkan wajah dari make up sebelum tidur ya. Kamu bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan make up sebelum tidur. Setelah itu bersihkan sisa minyak menggunakan tisu.

  1. Mengetes Foundation Pada Leher.

Sebelum menggunakan foundation kamu bisa mengetesnya dulu dengan mengoleskannya pada leher untuk menemukan warna yang paling pas buat wajah kamu. Selain mengetes kecocokan warna kamu juga bisa mdnghindari inritasi pada wajah jika foundation itu tidak cocok untuk wajah kamu.

  1. Mengeringkan Rambut Dengan Kaos.

Mengeringkan rambut setelah keramas jangan menggunakan handuk. Karena gesekan antara rambut dapat membuat rambut menjadi rapuh dan mudah patah. Anda bisa mengeringkan rambut dengan kaos atau kain yang berbahan katun. Sehingga rambut anda tidah mudah rkntok.

  1. Menggunakan Eyeliner Putih.

Menggunakan Eyeliner purih sebelum menggunakan eyeshadow dapat membuat warna eyeshadow kamu lebih terlihat. Jadi tampklan kelopak mata kamu terlihat lebih cantik.

  1. Menggunakan Eyeshadow Yang Terang.

Mata kamu akan selalu menjadi pusat perhatian orang. Jika kamu pemilik mata sipit kamu bisa membuatnya terlihat lebih lebar dengan menggunaka eyeshadow yang berwarna terang. Menggunakan eyeshadow yang terang pada ujung mata dapat membuat mata kamu terlihat lebih lebar.

  1. Menggunakan Kopi Untuk Scrub.

Kopi bukan hanya nikmat untuk diminum. Namun kamu bisa menggunakan kopi sebagai scrub wajah ataupun tubuh kamu lho.

Nah itulah beberapa tips dan trick menjaga kecantikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya. Kamu juga bisa membagi tips dan trick ini kepada temen-temen kamu pastinya. Oke sampai ketemu pembahan lainnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top