Tips dan Trik

Tips Dan Trik Beauty Hacks

Tips Dan Trik Beauty Hacks

Apa sih beauty hacks itu ? ? Beauty Hacks itu adalah tips tips untuk kamu mengatasi masalah dalam berdandan yang terkadang kamu ga sadar atau kamu memang tidak tahu gimana cara mengatasi masalah yang berhubungan dengan kecantikan mu tersebut. Dan kamu disini juga bisa menggantikan barang X dengan barang Y yang memiliki fungsi sama saja. Nah berikut ada tips dan trik beauty hacks untuk mempermudah anda dalam berias .

sponsor: dr rochelle skin expert.

Malas Berdandan ? Apalagi dandan yang membutuhkan waktu banyak dan alat alat perlengkapan make up yang sungguh banyak ?

Kadang kamu hanya butuh keahlian kreativitas untuk menjadi cantik dan merawat kesehatan tubuh dan kulitmu. Kali ini saya akan share bagaimana beauty hacks yang bisa kamu coba-coba sendiri untuk kecantikan dan kesehatanmu, terutama jika kamu selalu sibuk dan selalu dituntut untuk serba cepat, termasuk untuk urusan make-up dan skin care. Berikut kita bagaimana tips dan trik yang mudah dalam beauty hacks

  1. Malas Menggunakan Alat Catok

Malas menggunakan alat catok tetapi ingin mendapatkan rambut bergelombang yang sempurna? Gampang banget caranya tinggal kepang longgar saja rambutmu setiap malam sebelum tidur dan kamu akan mendapatkan hasil rambut yang bergelombang cantik . Dengan begitu rambutmu juga tidak gampang rusak karena harus terkena panas catokan setiap harinya dan apalagi kamu harus memakan waktu yang cukup lama untuk merapikan rambut menggunakan catokan .

  1. Bantu Pelembap Wajah Menyerap Dengan Pengering Rambut (Blowdryer)

Lagi-lagi ini beauty hack yang pas untuk kamu yang serba cepat dan tentu tak mau repot menunggu seperempat jam lebih sampai pelembapmu terserap sempurna. Untuk mempercepat proses penyerapan pelembap oleh kulit gunakan saja semburan angin dari blowdryer-mu yang diarahkan pada wajah. Gunakan pilihan cool blow agar kulit wajahmu tidak teriritasi panas dari blower ya.

  1. Membuat Smoky Eye

Cukup Sebatang cotton-bud untuk smoky eye make-up bebas ribet .Lukis satu garis tipis dengan eyeliner favoritmu pada pangkal bulu mata dan ratakan ke seluruh permukaan kelopak mata dengan sebatang cotton bud alias korek kuping hingga terbentuk warna dan gradasi smoky eye yang sesuai keinginanmu.

  1. Agar Kulit Kepala Tidak Berminyak

Gunakan baby Powder (bedak bayi tabur) Jika rambutmu cenderung lepek dan berminyak sementara kamu tidak selalu sempat keramas kamu cukup menaburi pangkal rambut dengan bedak bayi sebelum tidur dan esok harinya kamu akan mendapatkan rambut sehat bebas lepek. Taburkan agak banyak dan ratakan ke seluruh permukaan kepala untuk hasil maksimal .

  1. Menghilangkan Kantung Mata

Kantung teh hijau bekas untuk menghilangkan kantung mata . Jika dikonsumsi berlebihan kafein memang dapat membuat kulit terdehidrasi dan memunculkan kantung kulit, tapi untuk mengusir mata panda sebenarnya kamu cukup menempelkan kantung teh hijau bekas pakai. Ambil dua kantung teh hijau bekas pakai yang sudah didinginkan dan tempelkan pada area kantung mata. Kamu pun akan wajah segar yang bebas mata panda. Untuk perawatan dan kesehatan dari dalam jangan terlalu sering tidur larut malam karena dapat membuat kantung mata hitam .

  1. Mengatasi Iritasi Kulit Dengan Mandi Havermut

Siapkan air hangat suam-suam kuku secukupnya untuk berendam dan tambahkan satu hingga dua cangkir havermut ke dalam air mandimu. Trik ini juga dapat mengatasi kulit yang terbakar matahari lho.

  1. DIY Lulur Mandi

Sabun cair + gula aren = Lulur mandi DIY yang segar . Kehabisan lulur saat ingin menikmati mandi ala spa sambil luluran? Campurkan gula aren dan sabun mandi cair favoritmu. Tambahkan madu atau minyak kelapa untuk deep moisturizing body scrub.

8. Kulit Lembut Dan Sehat Dengan Ampas Kopi

Kamu doyan minum kopi hitam untuk sarapan? Jika ya, kamu boleh senang karena kamu juga bisa menghemat sabun mandi dengan kopi. Campurkan ampas kopimu dengan EVOO/Extra Virgin Olive Oil alias minyak zaitun atau madu dan gunakan sebagai pengganti sabun mandi untuk lulur aromatik yang alami dan menyegarkan.

  1. Hilangkan Jerawat Dengan Kantung Teh Bekas Yang Masih Hangat

Nikmati teh kesukaan sambil menghilangkan jerawat. Kompreskan kantung teh bekas yang masih hangat pada area yang berjerawat selama setengah jam, lakukan selama dua hari. Jerawat akan mengempis dan hilang dengan sendirinya.

  1. Gelung Longgar Rambutmu

untuk memberikan penampilan yang chic jika kamu tidak punya waktu untuk mengeringkan rambutmu sehabis keramas di pagi hari. Trik ini juga bisa kamu gunakan di saat bad hari day yang membuat rambutmu sulit diatur. Atau kamu bisa menggunakan jepitan yang dapat membuat rambut curly alami jepitan tersebut biasa disebut dengan jedai (jepit badai) . Cara menggunakannya pun dengan menggulung rambut dengan jepit rambut secara longgar .

  1. Baby Oil Sebagai Remover

Biasanya setelah mengenakkan tata rias make up kamu pasti membersihkan sisa make up dengan make up remover bukan ? Nah apabila kepepet make up remover nya abis ? Gunakan saja baby oil , baby oil pun sama kegunaannya yaitu dapat membersihkan kotoran . Selain itu baby oil juga dapat digunakan sebagai pelembab bibir untuk tetap menjaga kelembaban bibir agar tidak kering .

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top