Inspiration

Tips 3B Wanita Inspiratif Ala Chelsea Islan

Tips 3B Wanita Inspiratif Ala Chelsea Islan

Pandangan bahwa wanita adalah makhluk yang lemah dan harus selalu dibelakang pria tentunya sudah tidak relevan lagi pada masa sekarang ini. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Karena dengan kesetaraan hak yang sudah terjadi maka wanita juga telah diakui kapabilitas sekaligus tanggung jawab. Sesuatu yang membuat mereka tidak pernah kalah dengan kaum laki-laki tentunya. Sehingga tidak ada lagi alasan bagi kaum wanita untuk menunjukan eksistensinya pada dunia dengan memberikan kontribusi maupun karyanya. Agar nantinya ia dikenal sebagai wanita inspiratif yang memberikan banyak hal positif pada lingkungan sekitar dan tentunya orang banyak. Namun bisa dibilang, menjadi wanita inspiratif memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Tidak seperti ketika diucapkannya yang terasa mudah namun ketika harus diwujudkan tentu tidak semudah ketika diucapkan. Butuh pengetahuan, dedikasi dan tentunya pengalaman untuk bisa mewujudkan semua itu. Sesuatu yang kemudian membuat para wanita yang masih awam merasa kesulitan untuk bisa menjadi wanita inspiratif yang telah disebutkan. Padahal langkah pertama yang bisa dilakukan untuk menjadi wanita inspiratif adalah dengan menjadikan wanita lain yang telah memberikan banyak inspirasi untuk dijadikan contohnya. Dan apabila menyebutkan wanita inspiratif maka nama aktris Chelsea Islan bisa menjadi salah satu kategorinya. Mulai dari kesuksesan karirnya di bidang entertainer hingga wawasan luas yang dimiliki oleh Chelsea Islan. Sesuatu yang pastinya ingin diikuti langkah oleh para wanita di luar sana. Berikut ini tips 3B  wanita inspiratif ala Chelsea Islan.

  1. Brain

Tips  3B  Wanita Inspiratif  Ala Chelsea Islan

sponsor: halo jasa.

Tips pertama yang diberikan oleh Chelsea Islan pada para wanita yang ingin menjadi wanita inspiratif adalah untuk bisa memiliki brain. Yang dimaksud dengan brain disini adalah wawasan yang luas dan mindset yang positif. Dimana dua hal ini sangat penting untuk bisa membentuk kepribadian seseorang. Tidak terkecuali membentuk kepribadian wanita untuk bisa menjadi sosok wanita inspiratif. Dengan memiliki wawasan yang luas maka akan membuat seseorang bisa mengambil keputusan secara lebih karena mengambil perspektif yang lebih luas. Selain itu mindset yang positif juga akan membuat seseorang memiliki rasa kepercayaan diri yang baik dan juga bisa menghadapi segala rintangan yang ada. Karena mindset yang positif membuat seseorang tidak mudah menyerah terhadap segala kegagalan yang terjadi. Dan akan terus melanjutkan perjuangan hingga apa yang diinginkan maupun apa yang diimpikan mewujud menjadi sebuah kenyataan. Hal tersebutlah yang juga membuat Chelsea Islan selalu mengedepankannya. “Sebenarnya semuanya berawal dari pikiran. Kalau kita memiliki pikiran yang baik juga nantinya akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Menampung informasi yang berguna dan memiliki mindset yang positif, itu sih cara saya untuk bisa menjadi versi terbaik dari saya.” Jelas Chelsea Islan.

  1. Behavior

Tips 3B Wanita Inspiratif Ala Chelsea Islan 2

Tips berikutnya yang diberikan oleh Chelsea Islan untuk bisa menjadi wanita inspiratif adalah dengan memiliki sifat behavior atau memiliki keberanian. Dimana bisa dibilang, sifat ini begitu penting dimiliki oleh para wanita apalagi pada masa sekarang ini. Karena sudah terikat lagi pada peraturan konvensional yang membuat wanita tidak bisa mengekspresikan dirinya maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukan kemampuannya pada dunia. Namun sayangnya, hal ini masih sulit dilakukan oleh para wanita lain di luar sana. Biasanya hal ini berangkat karena rasa takut atau minder yang masih mengukung diri. Dan menganggap bahwa orang lain selalu melebihi diri dan juga menganggap bahwa segala masalah yang ada tak ubahnya penghalang besar dari segala tujuannya. Untuk itulah, dibutuhkan rasa keberanian untuk mengatasi segala hal negatif tersebut. Karena Chelsea Islan percaya bahwa keberanian akan membuat seseorang berani keluar dari zona nyaman dan juga mengeluarkan potensi terbaik dari dalam dirinya. “Kalau tidak pernah mencoba tentunya kita tidak pernah tahu. Lebih baik tahu gagal karena mencoba daripada tidak tahu sama sekali. Bagi saya, setiap wanita harus memiliki rasa berani dalam dirinya. Berani untuk mencoba, berani untuk gagal dan berani untuk mencoba lagi.” Tutur Chelsea Islan.

  1. Beauty

Tips  3B  Wanita Inspiratif  Ala Chelsea Islan

Selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa kecantikan selalu didefinisikan sebagai kecantikan luar semata. Padahal kecantikan memiliki definisi yang begitu luas. Tidak terkecuali kecantikan yang terpancar dari dalam diri atau biasa disebut sebagai inner beauty. Tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini masih banyak wanita yang memandang sebelah mata terhadap inner beauty dan selalu menomor satukan kecantikan penampilan semata. Sehingga tidak heran apabila banyak wanita di luar sana yang terus sibuk memperbaiki kecantikan luar semata namun lupa untuk memperbaiki kecantikan dalam diri. Padahal menurut Chelsea Islan, kecantikan luar tidak akan bertahan lama lain dengan kecantikan dalam diri yang akan memancarkan aura terbaik dalam diri kita. “Inner beauty jangan disepelekan. Banyak membaca buku dan jangan pernah puas untuk memperbaiki diri.” Tutup Chelsea Islan.

Dengan meniru tips yang telah dibeberkan oleh Chelsea Islan diatas tentunya menjadi wanita inspiratif bisa dimulai dari sekarang. Hal tersebut juga bisa dimulai dengan terus memperluas ilmu. Apalagi pada jaman sekarang ini, akses untuk meraih ilmu bisa dibilang telah mudah sekali. Seperti bisa dengan mengakses Halo Jasa yang menyediakan para pengajar professional pada bidangnya. Seperti Guru Matematika yang siap memberikan ilmu terbaiknya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top