Relationship

Tipe-tipe Pria yang Sebaiknya Dihindari

Mencari jodoh memang harus dilakukan dengan seksama dengan menampilkan berbagai syarat yang terbaik. Apalagi bagi seorang wanita pasti harus mendapatkan pasangan seorang pria dengan kriteria yang bahkan hampir mendekati kata sempurna. Meskipun memang bukan perkara yang mudah, tapi sebenarnya untuk mendapatkan pria yang terbaik bisa Anda lakukan dengan memilih pria dengan kriteria yang baik dan menjauhi pria dengan tipe yang kurang baik atau tidak memadai. Dengan tidak mendekati Tipe-tipe Pria yang Sebaiknya Dihindari  akan membuat Anda bisa mendapatkan pria dengan kualitas dan tipe yang terbaik pula.

Tipe-tipe Pria yang Sebaiknya Dihindari.2

Sponsored by: perawatan wajah terbaik

Selektif dalam menentukan pasangan bukan hal yang salah. Malah justru hal inilah yang memang harus dilakukan oleh seorang wanita. Pasangan yang akan Anda pilih inilah nantinya yang akan menemani hidup Anda bahkan hingga maut memisahkan Anda dan dirinya. Setidaknya dengan menghindari pria dengan sifat yang kurang baik akan menjauhkan diri Anda dari rasa kecewa mengenal orang yang salah dihidup Anda. Berikut ini berbagai tipe pria yang sebaiknya Anda hindari untuk menjadi calon pasangan hidup Anda.

Suka Berbohong

Kejujuran adalah kunci paling utama untuk menjalani hubungan sehingga bisa sampai pada tahap yang lebih serius. Bahkan, ketika hubungan sudah mencapai kelevel pernikahan, kejujuran menjadi hal yang sangt penting untuk dilakukan. Tidak ada kejujuran, sudah pasti hubungan yang akan Anda jalin akan jatuh pada jurang perpisahan. Kebohongan memang akan terlihat sangat manis diawal, tetapi jika terus menerus dilakukan pasti akan mencapai titik keburukan yang bahkan mungkin tidak bisa untuk dimaafkan. Apalagi, jika orang yang Anda kenal merupakan orang yang sudah berbohong sejak awal Anda berkenalan dengan dirinya dan terus melakukan kebohongan, sudah bisa dipastikan pria seperti ini bukanlah pria yang baik untuk bisa menjalani hubungan yang lebih serius.

Senang Menyindir

Bukan hanya wanita saja sebenarnya yang memiliki sifat senang untuk menyindir orang lain. Pria pun juga ada yang  memiliki sifat seperti ini. Ia selalu mengutarakan apa yang dia rasakan terutama apa yang tidak ia sukai dengan cara menyindir dan bukan diutarakan secara langsung. Alih-alih membicarakan dengan sikap yang baik dan memberi solusi, justru pria tukang sindir hanya akan memberikan kritikan pedas tanpa memberikan solusi yang jelas. Anda mungkin bisa untuk menerima sikapnya ini sekali dua kali, namun jika sudah menjadi kebiasaan dan bahkan terus menerus menyampaikan pendapat dengan menyindir sudah pasti Anda akan merasa jengkel dan membuat hidup Anda tak nyaman.

Tukang Drama

Bersama teman yang suka mendratisir sesuatu kejadian pun sudah sangat menjengkal, apalagi jika seseorang yang suka mendramatisir tersebut adalah seorang pria yang tak lain dan tak bukan adalah calon pasangan Anda. Ia sering untuk melebih-lebihkan suatu kejadian atau perasaan yang ia rasakan hanya dengan alasan untuk mendaapatkan perhatian dan bahkan rasa kasihan dari Anda. Tipe pria seperti ini nantinya dalam rumah tangga malah justru akan terlihat lebih lemah dari Anda. Dia yang seharusnya menjadi kepala keluarga, pencari nafkah dan pelindung malah hanya akan bersembunyi di pertunjukan drama yang lebay dan mengesalkan.

Hanya menginginkan Hubungan Badan

Anda baru sebetas menjalin hubungan sebagai seorang kekasih atau bahkan mungkin dalam status sebagai teman dekat, tetapi pria ini tak ada malu untuk meminta Anda melakukan hubungan badan seperti suami istri. Bahkan, dia tak akan ragu untuk beralasan jika apa yang ia minta berdasarkan rasa saking cinta dan tidak ingin kehilangan diri Anda. Tetapi, semua itu tidak lah benar. Pria yang benar-benar mencintai, menyayangi dan tidak ingin kehilangan Anda akan terus memperjuangkan Anda dengan pacaran secara sehat. Pria yang sudah meminta sesuatu yang berlebih seperti ini hanyalah tipe pria yang tidak bisa menghargai wanita. Jika ia pria yang baik maka ia akan menghargai diri Anda.

Tidak Setia

Apalagi yang bisa diharapkan pada pria yang tidak bisa untuk setia dengan pasangannya. Dalam hubungan kesetiaan adalah kunci untuk menjaga kasih sayang antara keduanya tetap utuh hingga maut memisahkan. Pria yang tidak setia sekali saja, sudah pasti ia akan terus ketagihan dan bisa saja berbuat selingkuh kapan saja ia mau. Tak menutup kemungkinan bahkan ketika Anda sudah mengucapkan janji suci dengan dirinya ia tetap akan mencari celah untuk main perempuan dibelakang Anda. Meskipun tak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk berubah, tetapi jika calon pasangan Anda sudah sekali saja ketahuan selingkuh lebih baik segera hubungi hubungan Anda saat ini juga.

Kasar dan Emosional

Sudah pada dasarnya jika pria ingin dilindungi dan ingin dihargai oleh pasangannya. Oleh karena itu, wanita akan membutuhkan seorang pria dengan jiwa yang lembut tetapi siap untuk melindunginya kapan saja. Bukan justru pria yang penuh akan sifat emosional, kasar dan bahkan tempramen. Pria dengan tipe seperti ini sama sekali tidak bisa menjadi ukuran jika pria tersebut bisa membahagiakan kehidupan Anda nantinya. Justru, pria dengan sifat seperti ini sangat membahayakan bagi diri Anda apabila suatu saat Anda dan dirinya mengalami pertengkaran atau percecokan. Ia bisa saja tanpa segan-segan membentak dan bahkan ringan tangan pada diri Anda.

Kenali terlebih dahulu pria yang sedang dekat dengan diri Anda saat ini sebelum Anda menyesal setelah memiliki ikatan hubungan dengan level yang lebih tinggi dengan dirinya. Menjalin hubungan dengan tipe yang salah hanya akan memberikan diri Anda sakit hati dan kekecewaan pada nantinya. Hindari pria dengan tipe yang kurang baik dan lebih baik jalani hubungan dengan pria yang lebih benar untuk membuat hubungan Anda berjalan mulus dan menemukan bahagia bersamanya.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top