Shopping

Tidak Masuk Akal! Ini Alasan Konyol Selebriti Dunia Gila Belanja

Alasan Konyol Selebriti Dunia Gila Belanja

Alasan konyol selebriti dunia gila belanja. Berbelanja tentunya adalah hak setiap orang untuk melakukannya. Apalagi kegiatan berbelanja juga seringkali dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun tidak bisa dipungkiri dengan perkembangan jaman maka manfaat maupun definisi dari belanja mulai tergeser. Karena sudah banyak orang yang menjadikan belanja mulai dari gaya hidup hingga gengsi semata. Bahkan sebagian diantaranya sudah tidak bisa terlepas dari kegiatan belanja sebagai kegiatan sehari-hari yang harus dilakukan. Sesuatu yang kemudian membuat orang tersebut seringkali dicap sebagai gila belanja. Padahal seperti yang diketahui bahwa  berbelanja tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Apalagi bagi mereka yang sudah tergolong sebagai gila belanja. Maka sudah dipastikan bahwa uang yang dikeluarkan akan lebih banyak lagi. Tapi sepertinya dana bukanlah masalah besar bagi mereka yang memang berkantong tebal tidak terkecuali para selebriti dunia. Apalagi seperti yang diketahui statusnya sebagai selebriti dunia tentunya menuntut mereka untuk selalu memiliki penampilan sempurna. Hal tersebutlah yang kemudian sepertinya membuat mereka membeli banyak barang untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka sebagai seorang selebriti dunia. Namun ternyata hal tersebut tidak berlaku bagi semua selebriti dunia. Karena pada kenyataannya, ada juga yang melakukan belanja besar-besaran dengan alasan yang pastinya bagi banyak orang tidak masuk seperti berikut ini:

  1. Britney Spears

Alasan Konyol Selebriti Dunia Gila Belanja

sponsor: halo jasa.

Nama seorang Britney Spears tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Pamornya sebagai seorang selebriti kelas dunia juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Britney Spears bergelimangan dengan harta. Sesuatu yang kemudian juga membuat Britney Spears dikenal sebagai selebriti yang dikenal tidak pernah ragu-ragu untuk mengeluarkan uang banyak demi hobinya. Tidak terkecuali hobinya dalam berbelanja. Bahkan para kalangan selebriti dunia pun mengakui bahwa sifat konsumtif yang dimiliki oleh Britney Spears sudah tidak mungkin bisa ditutupi lagi. Sesuatu yang kemudian seringkali menjadi bahan bagi para media disana untuk dijadikan berita. Apabila sifat konsumtif dari Britney Spears sudah cukup sering menjadi pemberitaan maka motivasi dibaliknya pasti akan membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Karena alih-alih demi kebutuhan maupun penampilan, ternyata alasan Britney Spears suka sekali dengan berbelanja adalah untuk menghilangkan stress. Sebuah alasan yang tentunya sulit diterima oleh sebagian besar orang. Dimana Britney Spears mengakui bahwa ketertarikan tingginya untuk terus dan terus melakukan belanja adalah karena ketika berbelanja maka ia merasa semua beban hidupnya seperti menghilang begitu saja. Sehingga demi bisa merasakan hal tersebut secara terus menerus maka Britney Spears akan secara terus-menerus juga melakukan belanja. “Ketika saya masuk ke mall, rasanya semua beban pikiran menghilang begitu pintu mall dibuka.” Ungkap Britney Spears.

  1. Victoria Beckham

Alasan Konyol Selebriti Dunia Gila Belanja

Nama selebriti dunia berikutnya yang ternyata punya alasan konyol dibalik sifat gila belanjanya adalah Victoria Beckham. Dimana Victoria Beckham sendiri termasuk ke dalam golongan selebriti yang dikenal dengan gaya hidup kelas atasnya. Hal tersebut tentunya tidak bisa dilepaskan dari statusnya bukan hanya sebagai seorang selebriti namun juga statusnya sebagai seorang desainer kelas atas. Dimana fokus utama dari Victoria Beckham ketika berbelanja seringkali adalah fashion dengan merk ternama.  Tentu fashion-fashion dengan merk ternama tersebut memiliki harga yang sangat mahal. Namun sepertinya bukan masalah besar bagi seorang Victoria Beckham dengan statusnya sebagai selebriti, istri dari pesepakbola ternama dan juga desainer kelas atas. Tapi yang paling membuat terheran-heran adalah alasan dibalik gila belanja seorang Victoria Beckham. Yakni semata-semata untuk bisa memenuhi lemari pakaian miliknya. Yang dalam arti kata lain, semua barang fashion dengan harga tinggi yang dibeli oleh Victoria Bechkam jarang sekali yang langsung ia pakai namun lebih banyak dijadikan koleksi dan dimasukan ke dalam lemari. Sesuatu yang pastinya akan membuat banyak orang yang hanya bisa mengelus dada mengetahui motivasi dibalik gila belanja yang dilakukan oleh Victoria Beckham. “Mungkin akan aneh, tapi aku suka mengoleksi banyak pakaian yang dibeli dan kumasukan begitu saja ke dalam lemari.” Ungkap Victoria Beckham.

  1. Paris Hilton

Alasan Konyol Selebriti Dunia Gila Belanja

Menyebut selebriti dunia yang gila tentunya akan sangat ganjil apabila tidak menyebut nama artis yang satu ini. Paris Hilton memang kadung terkenal dengan gaya hidupnya daripada karyanya. Dimana gaya hidup dari Paris Hilton sendiri dikenal dengan sosialita kelas tinggi dan juga dipenuhi barang mewah. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Paris Hilton dikenal dengan sifatnya yang gila belanja. Namun ternyata alasan Paris Hilton dalam gila belanja bisa dibilang akan membuat sebagian orang geleng-geleng kepala. Yakni alasan utama seorang Paris Hiton gila belanja adalah karena dia enggan untuk memakai baju maupun barang fashion lainnya sebanyak dua kali. Yang dalam arti kata lain, apabila Paris Hilton membeli sebuah barang maka dia hanya akan memakainya sekali saja. Sehingga tidak heran apabila kemudian Paris Hilton tidak pernah bisa dilepaskan dari kegiatan berbelanja setiap waktunya.

Tentu semua kegiatan gila berbelanja yang dilakukan oleh para selebriti tersebut tidak bisa dilepaskan dari pendapatan yang tinggi pula. Dimana pendapatan yang tinggi yang juga selalu berbanding lurus dengan pajak pula. Namun seperti yang diketahui bahwa selama ini masih banyak orang yang awam tentang pajak. Maka Halo Jasa hadir untuk menjadi solusi bagi masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali bidang Consultan Pajak.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top