Travelling

Tidak Main-Main! 3 Tempat Traveling Ini Paling Dihindari Demi Kesehatan

Tempat Traveling Paling Dihindari Demi Kesehatan

Tempat traveling paling dihindari demi kesehatan. Semua orang tentunya memiliki tujuannya masing-masing ketika melakukan kegiatan traveling. Namun kebanyakan adalah mereka yang ingin sekali untuk melihat berbagai hal baru dan merasakan pengalaman baru. Hal tersebutlah yang kemudian membuat mereka ini tertarik untuk mendatangi destinasi traveling yang menyajikan hal tersebut. Terutama tempat traveling dengan pemandangan yang indah dan memanjakan perjalanan mereka selama melakukan kegiatan traveling. Agar nantinya bisa dipamerkan melalui media sosial. Hal tersebut tentunya dilakukan demi meneguhkan eksistensi dan gengsi mereka. Dimana untuk melakukan hal ini biasanya banyak orang yang rela untuk merogoh kocek dalam-dalam demi bisa memenuhi impiannya tersebut. Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa yang ada di dalam pikiran orang adalah demi memenuhi hasrat travelingnya semata. Padahal dalam melakukan kegiatan traveling ada banyak hal yang harus diperhatikan. Bukan hanya gengsi semata maupun demi eksistensi di media sosial seringkali hanya semu. Namun yang perlu mendapatkan perhatian berikutnya adalah kesehatan. Dimana hal ini seringkali luput dari perhatian para traveling. Terutama para traveling yang masih pemula. Karena pada kenyataannya, tidak semua tempat traveling yang terlihat indah maupun cantik bisa didatangi begitu saja. Karena nyatanya tempat-tempat traveling tersebut menyimpan bahaya yang seringkali tidak disadari. Untuk itulah, ada baiknya untuk menghindari tempat-tempat tersebut. Terutama demi kesehatan tubuh. Sedangkan tempat-tempat traveling seperti yang dimaksud adalah seperti berikut ini:

  1. Meksiko

Tempat Traveling Paling Dihindari Demi Kesehatan

sponsor: halo jasa.

Nama Negara Meksiko tentunya membuat banyak orang yang mendatangi tempat tersebut. Bukannya tanpa alasan yang jelas. Karena seperti yang diketahui bahwa Meksiko sudah lama terkenal dengan keindahan panorama alam yang dimiliki. Tidak berhenti sampai disitu saja. Karena Meksiko juga dikenal dengan budaya maupun berbagai tradisi unik yang dimiliki. Sesuatu yang tentunya begitu menggiurkan untuk didatangi. Agar nantinya bisa merasakan semua hal tersebut dengan dua mata kepala sendiri. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang rela untuk menabung jauh-jauh hari demi bisa mewujudkan impian mendatangi Negara tersebut. Namun ada satu bahaya mengancam yang selama ini jarang disadari oleh pihak awam. Terutama dalam masalah kesehatan yakni masalah pencernaan. Karena belum banyak tahu bahwa Meksiko terkenal sebagai Negara dengan kebersihan yang patut untuk dipertanyakan. Terutama dalam masalah kebersihan air. Sehingga tidak heran apabila tingkat penyakit diare disana begitu tinggi. Bukan hanya menyerang anak-anak yang seperti biasa dialami oleh mereka yang terserang diare. Namun juga mampu menyerang para orang dewasa. Sehingga sangat dianjurkan untuk menghindari Negara Meksiko sebagai destinasi traveling. Apalagi apabila tujuan dari traveling adalah untuk berlibur maupun untuk senang-senang maka dipastikan Meksiko bukanlah pilihan yang tepat. Namun bagi mereka yang sudah terlanjur ada di Meksiko maka ada beberapa cara untuk meminamilisirnya. Mulai dari hanya meminum air yang dibeli seperti air mineral. Maupun mencuci terlebih dahulu sayur maupun buah yang telah dibeli sekalipun di supermarket.

  1. Republik Dominika

Tempat Traveling Paling Dihindari Demi Kesehatan

Tujuan traveling berikutnya yang ada baiknya untuk dihindari demi kesehatan adalah Republik Dominika. Seperti yang diketahui bahwa Republik Dominika termasuk ke dalam Negara yang baru berkembang. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak hal dari Negara tersebut yang masih belum sempurna. Tidak terkecuali seperti infrastrukturnya terutama sumber air yang buruk. Dari hal tersebutlah yang kemudian memicu banyak masalah kesehatan untuk timbul di tempat tersebut. Dimana salah satu penyakit paling mengkhawatirkan di tempat tersebut adalah penyakit kolera. Sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari buruknya sumber air disana. Bahkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dari Amerika Serikat menyarankan warganya untuk tidak mendatangi tempat tersebut. Namun lembaga tersebut juga ikut menyarankan bagi mereka yang sudah terlanjur berada di tempat tersebut untuk melakukan pencegahan. Agar nantinya tidak tertular penyakit kolera yang bisa dibilang berbahaya untuk kesehatan. Yakni dengan cara membawa antibiotik, air bersih maupun bahan kimia yang dapat membersihkan air. Hal tersebut tentunya dengan niatan untuk mencegah berbagai bakteri dari air untuk bisa masuk ke dalam tubuh.

  1. Taman Nasional Yosemite

Tempat Traveling Paling Dihindari Demi Kesehatan

Nama tempat traveling yang satu ini sempat popular di kalangan para traveler. Terutama para traveler yang tinggal di Amerika Serikat. Hal tersebut tidak lepas karena Taman Nasional Yosemite merupakan taman nasional yang memiliki tebing indah dan air terjun yang terletak di California. Dimana semua hal tersebut tentunya berkombinasi untuk membuat banyak turis datang kesana. Namun nyatanya semua hal tersebut tidak berlangsung lama. Karena satu demi satu orang yang mendatangi tempat tersebut nyatanya pulang dengan kondisi sakit. Hal tersebut tentunya membuat penelitian segera dilakukan di tempat tersebut. Hingga kemudian ditemukan sebuah kenyataan mengejutkan. Bahwa Taman Nasional Yosemite merupakan penyebab dari penyakit paru-paru yang sering disebut hantavirus pulmonary syndrome. Dimana penyakit tersebut bisa muncul karena kontak langsung dengan kotoran tikus.

Jadi bagi mereka yang memiliki rencana untuk melakukan kegiatan traveling maka ketiga tempat yang telah disebutkan diatas bisa untuk dihindari. Dimana ketiga tempat tersebut juga semakin menyadarkan betapa mahalnya kesehatan. Salah satunya kesehatan yang berasal dari sumber air. Namun hal ini seringkali menjadi masalah bagi mereka yang bingung dalam membuat sumber air yang baik dan dekat dengan lokasi mereka. Maka Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Pengeboran Sumur.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top