Travelling

Tidak Hanya Menghibur! Film Keren Ini Membuatmu Tertarik Menjadi Traveler

Film Keren Yang Membuat Tertarik Menjadi Traveler

Film keren yang membuat tertarik menjadi traveler. Selama ini banyak sekali yang menjadikan film sebagai salah satu ajang hiburan mereka. Apalagi dengan kesibukan setiap harinya yang harus dimiliki maupun dialami. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak sekali orang yang membutuhkan hiburan untuk pergi sejenak dari rutinitas sibuk yang setiap harinya mereka alami. Dan film bisa dibilang adalah satu hiburan yang paling diminati. Apalagi tidak bisa dipungkiri juga bahwa pada beberapa film yang setelah menontonnya akan memberikan inspirasi bagi penontonnya. Entah itu karena tokohnya, ceritanya hingga lokasi syuting. Khusus untuk yang disebut terakhir, memang sekarang ini sudah banyak sekali film yang mengandalkan lokasi syuting dengan panorama indah sebagai kekuatan utama. Dimana lokasi syuting yang indah tersebut tentunya membuat banyak penontonnya yang menontonnya akan segera merasa tergiur untuk bisa mendatangi langsung lokasi syuting tersebut. Sesuatu yang secara tidak langsung akan membuat para penontonnya akan mengubah dirinya menjadi sosok traveler yang tertarik untuk menjelajahi berbagai tempat baru. Sehingga bagi mereka yang masih mencari referensi maupun inspirasi untuk menarik perhatiannya agar bisa menjadi seorang traveler. Maka menonton film-film yang cocok bisa menjadi salah satu solusinya. Dimana film-film yang ditonton bukan hanya film bergenre biasa namun juga film-film yang menjadikan setting filmnya sebagai kekuatan utamanya. Sehingga para penontonnya yang menonton filmnya bukan hanya tertarik dengan jalan cerita namun juga dengan lokasi syutingnya. Sehingga kemudian membuat menarik untuk bisa menjadi seorang traveler seperti berikut ini:

sponsor: dr rochelle skin expert.

  1. Eat, Pray, Love

Film Keren Yang Membuat Tertarik Menjadi Traveler

Film yang diangkat dari novel ini memang pernah menjadi perbincangan hangat oleh orang-orang di Indonesia. Hal tersebut disebabkan karena film ini akan menjadikan salah satu tempat di Indonesia sebagai setting filmnya yakni Bali. Dimana Bali dengan segala keindahannya ternyata mampu menarik perhatian sineas dari luar negeri. Bahkan pemeran utamanya yaitu Julia Roberts menjelaskan bahwa Bali memiliki keindahan yang damai dan menenangkan. Sesuatu yang pastinya membuat banyak orang Indonesia menjadi bangga karenannya. Bukan hanya sampai disitu saja karena menurut salah satu website yang dapat dipercaya bahwa film Eat, Pray, Love membuat popularitas dari Bali semakin meningkat. Sesuatu yang tentunya secara langsung membuat banyak orang lantas tertarik untuk mengunjungi Bali secara langsung. Terutama para wisatawan asing yang lantas berbondong-bondong untuk melihat secara langsung tempat di Bali yang menjadi lokasi syuting dari film terkenal tersebut. Namun nyatanya hal tersebut bukan hanya berlaku bagi para wisatawan luar negeri semata. Karena banyak juga orang Indonesia yang setelah menonton film ini juga semakin tertarik menjadi traveler untuk berkunjung ke Bali. Apalagi pada film ini terdapat banyak tempat-tempat di Bali yang selama ini belum dieksplor. Sesuatu yang pastinya akan semakin menarik untuk bisa dieksplor sebagai seorang traveler.

  1. 5 CM

Film Keren Yang Membuat Tertarik Menjadi Traveler

Kehadiran film ini langsung disambut hangat oleh para pendaki Gunung. Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya orang-orang yang mendaki Gunung khususnya Gunung Semeru setelah film ini diputar. 5 CM memang memiliki cerita yang kuat antara persahabatan dan cinta yang terbungkus indah di pemandangan alam Gunung Semeru. Terutama salah satu tempat yang seringkali disebut surganya Semeru yaitu Ranu Kumbolo. Menyadarkan banyak penonton Indonesia bahwa alam Indonesia tidak pernah bisa dipandang sebelah mata. Dan seperti yang diketahui kesuksesan yang dialami oleh film 5 CM lantas membuat banyak orang yang juga ingin mendaki Gunung Semeru. Hal tersebut tidak lepas karena film ini berhasil menangkap keindahan yang dimiliki Gunung Semeru secara sempurna. Sesuatu yang pastinya lantas membuat banyak penontonnya lantas ingin juga melihat keindahan tersebut dengan kedua matanya sendiri. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang lantas tertarik menjadi seorang traveler karena terhisap dengan daya tarik yang dimiliki oleh film ini. Tapi sudah bukan rahasia umum juga bahwa banyak pendaki yang lantas seringkali membuang sampah sembarangan dalam pendakian. Sesuatu yang tentunya begitu merugikan karena akan menghilangkan keindahan dari tempat ini.

  1. Laskar Pelangi

Film Keren Yang Membuat Tertarik Menjadi Traveler

Awalnya Daerah Belitong lebih dikenal sebagai daerah penghasil timah terbesar. Namun hanya sedikit orang saja yang tahu tentang keindahan alam milik Belitong. Tapi kehadiran film Laskar Pelangi segera mengubah segalanya. Dari film produksi Miles Film inilah kemudian keindahan alam Belitong diketahui oleh banyak orang. Terutama dengan keindahan Pantai Belitong yang selama ini tersembunyikan. Sehingga tidak heran apabila kemudian daerah Belitong lebih dikenal sebagai Negeri Laskar Pelangi. Popularitas yang dialami oleh film Laskar Pelangi tentunya secara tidak langsung membuat banyak orang yang ingin melihat keindahan lokasi syutingnya secara langsung. Terutama keindahan Pantai Belitong yang membuat banyak orang menjadi terkagum-kagum. Dimana keindahan yang dimiliki oleh Pantai Belitong tidak bisa dilepaskan dari pasir pantainya yang berwarna putih bersih dan kumpulan Batu berukuran besar. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang tertarik untuk bisa melihat langsung keindahan tersebut.

Jadi bagi kamu yang merasa masih bingung dengan kegiatan maupun tujuan dari traveler. Maka ketiga film yang telah disebutkan diatas bisa menjadi tontonan wajiba untuk digunakan sebagai referensi. Sehingga nantinya ketika selesai menonton ketiga film tersebut bukan hanya dapat menghibur namun juga bisa memiliki ketertarikan untuk menjelajahi berbagai tempat indah tersebut. Dan mengubah diri menjadi seorang traveler yang memiliki minat mengeksplor tempat baru yang tinggi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top