Entertaiment

“The Guys” Film Komedi Pertama Pevita Pearce

“The Guys” Film Komedi Pertama Pevita Pearce

Inikah “The Guys” film komedi pertama Pevita Pearce yang diketahui akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan masyarakat muda. Dan jagad perfilman Indonesia selalu dipenuhi dengan film yang bergenre komedi seperti film yang satu ini. Hal ini tidak terlepas dari suksesnya acara komedi yang sering tayang pada dunia pertelevisian. Salah satu jenis film bergenre komedi yang akan siap tayang adalah film “The Guys” pada 13 April 2017 mendatang.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Film ini akan dibintangi oleh artis muda berbakat Pevita Pearce yang biasanya sering membintangi film layar lebar dengan genre drama percintaan. Di film The Guys ini Pevita akan mengambil peran yang berbeda dengan biasanya, disini gadis cantik ini berperan sebagai Amira yaitu seorang anak yang tumbuh tanpa hadirnya seorang ibu di sampingnya dan hanya sosok ayah yang membesarkannya. Walaupun sebagai anak tunggal dan juga anak dari seorang pengusaha bukan berarti hidup dengan bersifat manja. Amira justru menunjukkan sikap kedisiplinan dan terkesan jauh dari sifat manja.

Film yang disutradarai oleh penulis terkenal Raditya Dika ini telah rampung proses syutingnya selama 42 hari di Jakarta serta rencananya akan tayang tidak lama lagi. Disini Radit berperan besar dalam suksesnya film komedi yang digarapnya. Selain sebagai sutradara Radit juga orang yang selalu membimbing Pevita agar tidak terlihat kaku pada saat memerankan karakter komedi dalam filmnya.

Bagi Pevita ia keluar dari zona nyaman dibuktikan dengan terjun dalam The Guys yang notabena adalah film komedi pertama Pevita Pearce. Gadis cantik ini juga membuktikan bahwa tidak selamanya harus berada dalam zona nyaman, sesekali perlu mencoba untuk keluar dari zona nyaman tersebut. Pevita membuktikan ucapannya dan berharap akan dapat meraih kesuksesan dalam film bergenre komedi ini sama dengan film-film yang dibintanginya sebelumnya.

Selain dibintangi oleh gadis cantik Pevita Pearce serta sutradanya sendiri Raditya Dika film The Guys ini juga dibintangi oleh beberapa Aktor senior seperti Tarzan serta artis muda berbakat lainnya seperti Martino Lio, Indra Jegel,  serta dua orang bintang film asal negri gajah putih Thailand yaitu Pongsiree Bunleuwong dan Baifern Pimchanok.

Sedikit bocoran mengenai film komedi ini bersuasana kantoran dimana Alfi sebagai Raditya Dika yang seorang karyawan bercita-cita mempunyai perusahaan sendiri. Film ini akan bernuansa kekeluargaan, persahabatan, dan percintaan yang romantis. Akan tetapi muncul sebuah permasalahan dimana ketika Pak Jeremy (Tarzan)yang seorang bos dari Alfi mulai menyukai Ibu Yana (widyawati) dimana Yana merupakan ibu kandung dari Alfi, sedangkan Alfi sedang jatuh cinta pada anak Pak Jeremy yaitu Amira (Pevita).

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya, kisah selengkapnya dapat Anda saksikan di bioskop ke sayangan Anda dalam waktu dekat yang pastinya penuh dengan kelucuan dan kekonyolan. Film ini layak untuk ditunggu kehadirannya ditengah masyarakat diharapkan film ini dapat membawa angin segar serta lebih meramaikan dunia perfilman nasional.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top