Fashion

Tetap Cantik Dengan Celana Kulot

Tetap Cantik Dengan Celana Kulot

Tetap cantik dengan celana kulot – Gaya fashion di dunia memang selalu berubahubah agar orang yang melihatnya tidak bosan. Terutama fashin pada wanita. Banyak berbagai macam model baju dan celana yang dipadu-padankan sehingga tercipta tren fashion baru. Banyaknya fashion membuat sebagian orang berfikir untuk membuat trend fashion tersendiri. Banyak orang yang merambah dunia baru sebagai designer, pemilik toko baju, menjual bahan baju, dan lain sebagainya. Sekarang ini banyak sekali warga yang mencoba dunia bisnis baru yaitu dengan membuka clothing line. Membuka toko baju sendiri, maupun menjadi reseller atau orang yang menjual kembali. Tidak hanya orang dewasa saja, tetapi anak muda jaman sekarang seperti mahasiwa bahkan anak sekolah mencoba untuk menjual baju-baju dengan harga yang ekonomis.

Tetap Cantik Dengan Celana Kulot

sponsor: kezia skin expert.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menyeimbangi trend fashion masa kini. Baik itu berjualan dengan cara offline maupun dengan cara online. Untuk saat ini cara yang paling mudah adalah dengan cara online. Karena cara tersebut sangat efektif. Orang tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos dan tenaganya untuk pergi ke toko baju. Hanya dengan menggunakan smartphone untuk melihat-lihat model baju yang akan dibelinya dan mengirim bayarannya dengan transfer. Cara tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Tetap Cantik Dengan Celana Kulot

Sudah banyak model baju dan celana yang dikeluarkan. Trend fashion dari jaman dulu hingga sekarang selalu memiliki ciri khas sendiri. Namun pada dua tahun terakhir ini trend fashin sedang kembali ke masa jaman dulu. Dimana orang menggunakan celana yang lebar, baju dengan lengan yang lebar, dan lain sebagainya. Ssalah satunya yaitu celana kulot. Celana ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dulu. Namun seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya fashin celana ini sudah tidak terpakai lagi. Celana ini memiliki lebar yang sama dari atas hingga bawah. Dan lebar celana inipun hampir sama ketika kita memakai rok. Banyak orang yang memproduksi celana ini akrena permintaan pasar sangat banyak. Masyarakatpun tidak perlu khawatir akan harga yang diberikan. Karena banyaknya orang yang memproduksi model ini sehingga banyak juga produk ini yang terjual dengan harga yang sangat ekonomis di pasaran. Mulai dari masyarakat menengah ke bawah hingga menengah ke atas dapat memakai celana model ini untuk tetap bergaya. Perpaduan yang dapat digunakan ketika menggunakan celana dengan model kulot ini sudah banyak orang lakukan. Para designer terus mengembangkan trend fashin sehingga tidak monoton untuk pemakaian celana kulot ini. Celana kulot ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara. Seperti acara formal, acara santai, serta semi formal. Celana ini bisa digunakan juga untuk kuliah maupun untuk kerja. Bisa digunkan untuk orang yang berhijab maupun tidak.

Berikut beberapa gaya yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan penampilan serta mempercanti penampilan dengan menggunakan celana kulot:

  1. Menggunakan Atasan Yang Sederhana

Celana kulot memang bisa dipadu-padankan dengan atasan apapun. Salah satunya gaya simpel yang bisa dicontoh yaitu menggunakan atasan kaos. Baik kaos pendek maupun panjang bisa di satukan. Caranya dengan memasukkan baju kedalam celana ataupun dengan membiarkannya keluar tidak menjadi masalah. Cara ini sangat simple dilakukan, bisa digunakan untuk acara santai seperti jalan-jalan ataupun keseharian.

  1. Menggunakan Baju Croptop

Celana kulot yang identik dengan pemakaian di atas pinggang ini membuatnya cocok jika di satukan dengan atasan croptop. Sangat cocok untuk orang yang tidak berkerudung. Karena bisa memakai baju croptop ini. Pemakaian baju croptop dengan kulot ini membuat orang fokus terhadap celana yang digunkannya. Karena terlihat lebih lebar dibandingkan dengan atasannya. Dan membuat orang lebih terlihat gemuk dari sebelumnya.

  1. Menggunakan long cardi

Bagi para wanita berhijab, celana kulot ini bisa di padi-padankan dengan menggunakan long cardigan. Dengan menggunakan atasan kaos pendek yang dimasukkan kedalam celana kemudia di selimuti dengan long cardi. Membuat pemakainya terlihat lebih tinggi juga. Pemakaian ini bisa digunakan untuk acara formal untuk pergi ke kantor ataupun acara semi formal.

  1. Memakai Blazzer

Selain atasan longcardi, pemakaian celana kulot juga bisa di satukan dengan balzzer. Cocok digunakan untuk pergi ke kantor, untuk acara formal, dan lain sebagainya. Tetapi bisa juga untuk acara formal seperti mengahdiri undangan dengan memakai atasan yang lebih terlihat galmor. Sehingga sanagt cocok untuk mengahdiri undangan pernikahan taupun ulang tahun di malam hari.

  1. Memakai Baju Yang Panjang

Selain pemakaian baju yang pendek karena celana ini pemakaiannya di atas pinggang, memakai baju yang agak panjang juga terlihat oke. Dengan pemakaian baju yang agak panjang terlihat seperti sedang memakai bawahan rok. Biasanya banyak dilakukan pada orang yang behijab. Seseorang menggunakan atasan tunik yang panjang lalu memadu-madankannya dengan bawahan kulot.

  1. Menggunakan High Heels

Berbagai macam celana kulot terdapat di pasaran. Mulai dari celana kulot dengan panjang di bawah lutut, panjang sampai betis, hingga panjang di atas mata kaki. Namun sering sekali pemakaian celana kulot ini membuat beberapa orang terlihat lebih pendek dari biasanya. Beberpa orang mengatasinya dengan memakai high heels atau wedges supaya tetap terlihat jenjang. Pemakaian ini biasanya untuk acara formal seperti ke kantor, semi formal, maupun acara santai pergi ke mall, dan lain sebagainya.

  1. Menggunakan Baju Dengan Warna Senada

Beberapa orang menggunakan celana kulot dengan memadu-madankan atasan dengan warna yang sama denga celana kulotnya. Penggunaan warna yang sama tersebut membuat kesan minimalis pada penampilan kita. Sehingga tidak terlalu terlihat ramai dan terlihat ribet saat memakai kulot.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top