Travelling

Terhindar Dari Dompet Menipis! Ini 3 Tempat Traveling Paling Murah Di Dunia

Tempat Traveling Paling Murah Di Dunia

Tempat traveling paling murah di dunia. Dengan banyaknya aktifitas keseharian yang dimiliki, pastinya membuat rasa bosan seringkali datang. Bahkan rasa bosan tersebut, bisa membuat aktifitas sehari-hari. Sehingga ketika ada waktu luang maka ada baiknya untuk melakukan kegiatan lainnya. Salah satu kegiatan yang paling dianjurkan adalah dengan melakukan kegiatan traveling. Karena dengan melakukan kegiatan traveling pastinya akan membuat kebosanan akan pergi dan tenaga bisa terisi kembali untuk menjalani aktifitas sehari-hari seperti biasanya. Namun melakukan kegiatan  traveling seringkali dilewatkan oleh banyak orang dalam kesehariannya. Karena memang kegiatan traveling bukanlah kegiatan yang semudah menjentikan jari dalam melakukannya. Hal tersebut tidak lepas karena kegiatan traveling memiliki banyak hal yang seringkali menjadi penghalangnya. Salah satunya adalah penghalang utamanya adalah masalah dana. Karena seperti yang diketahui bahwa tentunya melakukan kegiatan traveling membutuhkan dana. Apalagi apabila tempat traveling yang dituju nyatanya jauh dan juga menjadi tempat traveling favorit banyak orang. Maka sudah dipastikan bahwa kegiatan traveling tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sesuatu yang kemudian membuat mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal dana pastinya akan memikirkan berulang kali untuk melakukan kegiatan traveling bahkan puncaknya adalah lebih memilih untuk tidak melakukan kegiatan traveling. Namun nyatanya tidak semua kegiatan traveling yang dituju membutuhkan dana yang besar. Karena beberapa diantaranya masih dalam dana terjangkau dan juga tidak membuat dompet menipis seperti berikut ini:

sponsor: perawatan wajah.

  1. Bolivia

Tempat Traveling Paling Murah Di Dunia

Selama ini apabila menyebut benua Amerika Selatan untuk melakukan kegiatan traveling maka akan ada beberapa Negara yang pastinya menjadi favorit. Sebut saja seperti Negara Argentina, Portugal hingga Brazil pastinya tidak akan terlewatkan untuk disebutkan. Hal tersebut tidak lepas karena pamor tinggi yang dimiliki oleh Negara-negara tersebut. Namun seperti yang diketahui bahwa untuk bisa melakukan kegiatan traveling di tempat tersebut maka harus mempersiapkan dana yang tidak sedikit. Maka mengalihkan perhatian adalah jawaban terbaiknya. Karena nyatanya Benua Amerika Selatan juga masih memiliki Negara lain yang patut untuk dijadikan pilihan tempat traveling. Terutama apabila mengingat harga yang lebih murah untuk ditawarkan. Karena ternyata Negara Bolivia tidak seperti Negara di Amerika Selatan yang membutuhkan dana tinggi untuk bisa melakukan kegiatan traveling disana. Maka Negara Bolivia bisa dibilang menjadi anomali disana. Hal tersebut disebabkan karena untuk menginap di tempat menginap di Negara Bolivia sendiri dengan uang tidak lebih dari 250 ribu sudah bisa melakukannya. Selain itu yang membuat dana keluar sedikit ketika melakukan kegiatan traveling di Negara Bolivia adalah karena tempat-tempat ramai wisatawan tidak membutuhkan dana besar untuk bisa memasukinya. Bahkan bisa dibilang, hanya dengan berkeliling di kota di Bolivia sendiri sudah terasa seperti liburan yang tidak akan pernah terlupakan.

  1. Hongaria

Tempat Traveling Paling Murah Di Dunia

Jika menyebut traveling di Eropa maka pastinya akan ada satu kata yang segera terlintas di kepala. Hal tersebut tidak lain adalah mahal. Karena memang sudah banyak yang membuktikannya bahwa melakukan kegiatan traveling memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Mulai dari biaya menginap, biaya makan, biaya transportasi hingga biaya masuk ke berbagai tempat wisata. Maka sudah dipastikan semua hal tersebut akan berkombinasi untuk menguras kondisi dompet seseorang. Sesuatu yang kemudian membuat mereka yang memiliki dana yang sedikit pastinya akan menghindari benua Eropa sebagai pilihan untuk melakukan kegiatan traveling. Namun yang perlu diketahui adalah bahwa nyatanya tidak semua Negara di Eropa membutuhkan biaya yang besar untuk melakukan kegiatan traveling. Salah satu Negara di Eropa yang nyatanya tidak membutuhkan dana yang terlalu besar adalah Hongaria. Yaitu dimana untuk biaya menginap dan makan di Hongaria paling murah diantara Negara-negara Eropa lainnya. Terutama apabila memilih kota Budapest yang tidak lain adalah ibu kota dari Negara Hongaria tersebut. Karena ternyata di Budapest bisa dibilang hanya membutuhkan dana yang lebih sedikit untuk bisa survive disana. Terutama dalam masalah penginapan yang sangat mudah untuk dijangkau. Hal tersebut ditambah dengan pemandangan indah dan unik yang ditawarkan kota ini maka tentunya membuat kota ini semakin memiliki nilai lebih di mata traveler.

  1. Kamboja

Tempat Traveling Paling Murah Di Dunia

Banyak yang memandang sebelah mata terlebih dahulu apabila menyebut benua Asia untuk dijadikan tujuan traveling. Dimana hal tersebut sepertinya sudah tidak berlaku lagi. Karena pada kenyataannya, benua Asia tidak pernah kehilangan daya tariknya di mata para traveler. Salah satunya yang tengah menjadi perbincangan bagi para traveler di seluruh dunia adalah Negara Kamboja. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena Negara Kamboja menawarkan hal yang sulit untuk bisa ditemukan di Negara-negara yang lain. Yakni budaya yang kuat dan juga biaya murah untuk merasakannya. Sesuatu yang tentunya membuat para traveler sangat tertarik untuk mendatangi Negara ini.

Tiga tempat tujuan traveling yang sudah disebutkan diatas tentunya bisa dijadikan referensi. Terutama oleh mereka yang selama ini masih ragu-ragu melakukan kegiatan traveling terutama karena takut dompet terkuras habis. Sesuatu yang pastinya akan menghilangkan esensi dari kegiatan traveling itu sendiri. Dan membuat kegiatan traveling yang seharusnya menyenangkan malah jadi menyebalkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top