Entertaiment

Terbaik Sepanjang Masa! Ini 3 Film Bergenre Fantasi Yang Harus Ditonton

3 Film Bergenre Fantasi Yang Harus Ditonton

3 film bergenre fantasi yang harus ditonton. Setiap orang tentunya memiliki selera masing-masing ketika akan menonton sebuah film. Dimana selera ini tentunya ditentukan oleh banyak hal. Apalagi seperti yang diketahui bahwa film pada masa sekarang  ini telah diisi dengan berbagai genre yang beragam. Sehingga tidak heran apabila kemudian penonton juga beragam dalam masalah selera genre film. Namun dari sekian banyak genre film yang ada maka genre fantasi sepertinya memang tidak akan pernah ada habisnya. Hal tersebut disebabkan karena genre fantasi memang memiliki peminat yang cukup besar. Sehingga tidak heran apabila kemudian berbagai film bergenre fantasi pun terus bermunculan. Namun dari sekian banyak film bergenre fantasi yang telah dirilis tentunya tetap saja ada beberapa yang tergolong tidak akan pernah terlupakan setelah ditonton. Bukan hanya tidak akan pernah terlupakan namun juga bisa dimasukan ke dalam kategori terbaik sepanjang masa. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena film bergenre fantasi tersebut memiliki masa penonton yang begitu besar bahkan memiliki basis penggemarnya tersendiri. Sehingga tidak heran meskipun film tersebut telah dirilis beberapa tahun yang lalu namun gaungnya masih terasa hingga sekarang ini. Tidak berhenti sampai disitu saja karena kemudian film bergenre fantasi tersebut mendapatkan banyak penghargaan. Sesuatu yang pastinya pantas membuat film bergenre fantasi tersebut berada dalam jajaran film terbaik sepanjang masa seperti berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Harry Potter

3 Film Bergenre Fantasi Yang Harus Ditonton

Akan sangat mustahil sekali apabila menyebut nama film yang satu ini dan tidak ada yang mengenalinya. Karena memang bisa dibilang film Harry Potter memiliki basis penggemar yang begitu besar dari seluruh dunia. Dimana film ini sendiri berangkat dari sebuah novel laris karangan J.K. Rowling yang berjudul sama. Bahkan kesuksesan dari novel tersebut cukup untuk membuat seorang J.K. Rowling masuk ke dalam jajaran wanita terkaya di dunia. Hal tersebut juga tidak lepas dari kesuksesan besar baik versi novel maupun film dari Harry Potter. Harry Potter sendiri mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu yang ternyata memiliki bakat sihir bernama Harry Potter. Dari bakat sihir tersebutlah yang kemudian membuat Harry Potter lantas masuk ke dalam sebuah sekolah sihir bernama Hogwarts. Disanalah ia kemudian menemukan berbagai pengalaman sihir yang menakjubkan. Namun ternyata bukan hanya pengalaman sihir yang ia temui. Namun juga bahaya yang selama ini mengancamnya. Yakni melalui sesosok penyihir jahat bernama Lord Voldemort. Yang ternyata semenjak kelahirannya, sudah mengincar seorang Harry Potter. Hal tersebutlah yang kemudian menciptakan pertarungan seru antara Harry Potter dan Lord Voldemort. Sehingga tidak heran apabila kemudian cerita ini masih difavoritkan oleh banyak orang hingga sekarang ini.

  1. The Lord Of The Ring

3 Film Bergenre Fantasi Yang Harus Ditonton

Film fantasi berikutnya yang pantas dimasukan ke dalam film fantasi terbaik sepanjang masa adalah film The Lord of The Ring. Layaknya Harry Potter, The Lord of The Ring juga adalah film yang diangkat dari novel laris karangan Tolkien. Dimana kesuksesan dari novel ini juga telah melebar ke seluruh dunia. Sehingga tidak heran apabila kemudian novel ini diangkat ke layar lebar maka disambut gegap gempita baik oleh pembaca setia novelnya maupun penonton awam. Apalagi bisa dibilang film The Lord of The Ring menawarkan sensasi gambar dan grafis yang begitu nyata. Sesuatu yang pastinya akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa. Sesuatu yang mungkin akan sulit bisa didapatkan apabila hanya membaca bukunya. Apalagi film The Lord of The Ring yang dipecah menjadi 3 film tersebut dianggap mampu memvisualisasikan cerita dalam bukunya mendekati sempurna. Sehingga tidak heran apabila kemudian film yang dibintangi oleh Orlando Bloom ini mendapatkan banyak sekali penghargaan. Salah satu yang paling prestisius adalah ketika film terakhirnya yakni The Lord of The Ring: The Return of the King berhasil mendapatkan penghargaan di Academy Awards. Sesuatu yang pastinya semakin menjelaskan kualitas yang dimiliki oleh film ini. Film ini sendiri mengisahkan tentang sebuah cincin terkutuk yang harus dihancurkan sebelum kegelapan menguasai seluruh dunia.

  1. The Hobbit

3 Film Bergenre Fantasi Yang Harus Ditonton

Seakan ingin mengulang kesuksesan yang berhasil diraih oleh film The Lord of The Ring maka kemudian dibuatlah film The Hobbit. Film The Hobbit sendiri merupakan prekuel cerita dari film The Lord of The Ring. Yakni cerita yang diambil sebelum peristiwa yang terjadi di film The Lord of The Ring. Yakni asal usul terjadinya peristiwa penemuan cincin kegelapan tersebut. Dan seperti film The Lord of The Ring maka film The Hobbit juga diangkat laris yang ditulis oleh Tolkien. Dan seperti film pendahulunya, film ini juga memiliki basis penggemar yang banyak. Sehingga tidak heran apabila kemudian film ini merupakan salah satu film bergenre fantasi yang masih difavoritkan oleh banyak orang.

Dan bagi para pecinta film maka tentunya ketiga film bergenre fantasi yang telah disebutkan diatas tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Karena cerita yang luar biasa dan juga tatanan grafik yang hebat pastinya akan memberikan pengalaman menonton yang tiada duanya. Sesuatu yang pastinya akan diingat dalam waktu yang lama.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top