Travelling

Tempat Traveling Paling Seram Di Dunia

Tempat Traveling Paling Seram Di Dunia

Setiap orang tentunya memiliki tujuan masing-masing ketika akan melakukan kegiatan traveling. Mulai dari mencari pengalaman baru hingga hanya untuk menyegarkan pikiran setelah lelah bekerja. Namun dari beberapa motivasi tersebut, ada juga mereka yang ingin melakukan kegiatan traveling sebagai aajng untuk pemicu adrenalin mereka. Dimana adrenalin ini bisa terpicu dengan mendatangi tempat yang berbahaya, membutuhkan keberanian hingga harus melawan segala rasa ketakutan yang ada. Dan dari begitu banyak pilihan traveling yang bisa memicu adrenalin maka memilih tempat yang seram bisa menjadi salah satu pilihannya. Hal tersebut tidak lepas karena tempat yang seram bukan hanya membuat keberanian kita ditantang sebagai seorang traveler namun juga kemungkinan besarnya bisa menemukan pengalaman yang tak biasa. Hal tersebutlah yang membuat banyak traveler yang tergila-gila untuk bisa menikmati pengalaman mistis dengan cara mendatangi berbagai tempat traveling menyeramkan di berbagai Negara. Berikut ini tempat traveling paling seram di dunia.

sponsor: pemutih wajah.

1. Hutan Aokigihara (Jepang)

Tempat Traveling Paling Seram Di Dunia

Tempat traveling pertama di dunia yang tidak boleh dilewatkan oleh mereka yang ingin merasakan adrenalinnya terpacu adalah hutan Aokigahara. Hutan yang terletak di Negara Jepang memang sudah begitu terkenal kepopulerannya bukan hanya di Jepang namun juga di seluruh dunia. Namun sayangnya, keterkenalan yang dimiliki oleh Hutan Aokigahara bukan tentang keindahan hutannya maupun menariknya Satwa yang hidup di dalamnya. Namun keterkenalan yang dimiliki oleh hutan Aokigihara adalah karena kengerian yang tersimpan di dalamnya. Dimana hutan yang terletak di kaki Gunung Fuji tersebut ditemukan banyak hal aneh bagi mereka yang telah memasukinya. Mulai dari udara yang sangat lembab meskipun kondisi siang hari, suara-suara tidak jelas yang sering datang tiba-tiba hingga yang paling mengerikan adalah banyaknya tulang belulang yang ditemukan di hutan ini. Hal tersebut tidak lepas karena hutan ini dikenal dengan julukannya sebagai hutan bunuh diir. Pemberian nama tersebut bukannya tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena banyaknya orang-orang yang datang ke hutan tersebut untuk melakukan bunuh diri. Sehingga mulai banyak mitos yang tumbuh di dalam hutan tersebut. Mitos yang membuat orang enggan untuk masuk ke dalam hutan tersebut. mulai dari sering terdengarnya jeritan yang memilukan dari dalam hutan, ucapan minta tolong yang terdengar seperti angin hingga suara menggaruk pohon yang tidak terlihat wujudnya. Hal tersebutlah yang membuat traveler siapapun yang ingin mendatangi hutan tersebut harus memiliki mental sekuat baja.

2. The Screaming Tunnel (Canada)

Tempat Traveling Paling Seram Di Dunia 2
Dari namanya saja sudah membuat siapa saja pasti bergidik bulu kuduknya. Jembatan yang terletak di Warner Road, Canada memang sudah menjadi favorit mereka yang tergila-gila dengan cerita mistis. Dan akan mengunjunginya hanya untuk sekedar membuktikannya sekaligus untuk memicu adrenalin mereka. Dimana cerita mistis itu selalu berputar tentang jeritan memilukan seorang wanita yang tak tampak begitu malam tiba. Dari kejadian mengerikan tersebutlah banyak yang menduga bahwa nama jembatan itu diambil. Sesuatu yang mengingatkan banyak orang bahwa memasuki jembatan tersebut mungkin bukanlah sebuah pilihan yang baik. Tidak sampai disitu saja, bahkan ada beberapa orang yang mengakui bahwa mereka seringkali bukan hanya mendengar teriakan memilukan seorang wanita namun melihat sosok wanita yang berdiri dengan kondisi terbakar. Sebuah pemandangan yang tentunya tidak ingin dilihat oleh siapapun. Dimana ternyata banyak desas-desus tentang sosok perempuan yang senang menjerit di jembatan tersebut. mulai dari cerita bahwa sosok perempuan tersebut adalah anak yang dibunuh ayahnya karena perceraian dan tidak mendapat hak asuh. Hingga cerita bahwa perempuan tersebut adalah korban pemerkosaan yang mayatnya dibakar oleh pelaku untuk menutupi jejasknya. Semua cerita tersebut tentu semakin menambah nilai mistis dari jembatan yang penampilannya juga sudah meremangkan bulu kuduk. Namun bagi mereka traveler yang memiliki keberanian tinggi dan juga adrenalinnya yang ingin ditantang maka menjadikan The Screaming Tunnel sebagai tujuan traveling mereka sepertinya bisa menjadi pilihan tepat. Tentu selain mempersiapkan dana untuk datang kesana tentu juga harus mempersiapkan keberanian yang tidak sedikit untuk datang ke jembatan penuh teriakan tersebut.

3. Penjara Alcatraz (San Fransisco)

Tempat Traveling Paling Seram Di Dunia 3
Tempat terakhir yang bisa dijadikan tujuan bagi para traveler yang memiliki mental kuat dan pemberani adalah penjara Alcatraz. Dimana kengerian penjara yang sudah dikenal luas ini sampai dibuatkan banyak versi filmnya. Hal tersebut tidak lepas karena penjara yang terletak di sebuah pulau ini memang bisa dibilang tempat dari segala kegelapan berkumpul. Mulai dari kejahatan pembunuhan, perampokan, penyiksaan hingga bunuh diri. Semua ada di penjara yang sudah lama tutup ini. sehingga banyak orang yang mengakui bahwa tiap kali mereka berkunjung ke penjara tersebut maka berbagai pengalaman mengerikan pun mereka alami. Mulai dari mendengar suara menjerit yang mengerikan, disenggol oleh sesuatu yang tak tampak hingga melihat sosok yang terus mengawasi dari mercusuar. Dari semua pengalaman tersebut maka bersiap-siap saja bagi traveler yang ingin menjajal datang ke tempat tersebut untuk bisa merasakan salah satu pengalaman tersebut.

Tentu ketiga tempat tersebut direkomendasikan bagi mereka yang pemberani dan juga bersiap dengan segala kemungkinan. Namun bagi traveler yang kecanduan adrenalin dan memiliki mental baja sepertinya hal tersebut bukanlah masalah besar untuk dihadapi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top