Travelling

Tempat Traveling Di Benua Australia Yang Menakjubkan

 Tempat Traveling Di Benua Australia di benua australia, ada sangat banyak tempat yang bisa anda datangi untuk berwisata, tempat itu di antaranya seperti brisbane, melbourne, perth, sydney, darwin, kinglake dan lainnya. Yang tentunya akan membuat anda takjub akan keindahan dan keelokannya. Karena selain di sana menawarkan pesona alamnya seperti padang rumput dan taman nasional, juga pesona dari kota kota di australia yang modern dan metropolitan.

Tempat Traveling Di Benua Australia

Sponsor – perawatan wajah

Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini adalah daftar tempat wisata di benua Australia yang bisa anda jadikan tujuan travelling.

 

Surfers, Australia

Apakah anda pernah mendengar sebah tempat bernama Surfers Paradise? Ya ini adalah sebuah tempat di mana merupakan surga bagi para pecinta surfing dan penggila ombak. Di tempat ini anda akan menemukan pantai dengan hamparan pasir yang berwarna keemasan dan sangat indah. Pasir lembut yang akan membuat hari anda semakin sempurna saat bersantai dan berbaring di atasnya. Atau bisa juga menikmati ombaknya yang indah atau hanya duduk-duduk sambil menikmati matahari dan juga minuman dingin yang enak.

 

Sydney, Australia

Di kota sydney anda bisa menemukan wisata yang modern tapi juga wisata sejarah. Apa yang bisa anda unjungi di sini, yaitu adanya gedung Sydney Opera House yang sangat mengagumkan. Jika dilihat dari jauh, maka tempat ini tampak seperti mainan atau origami. Gedung ini berada di dekat sebuah pelabuhan. Ada bisa menjelajah jalanan yang sempit di sudut kota sydney yang setiap inchinya sangat menarik untuk dilihat. Dan kemudian melakukan wisata seni di Museum of Contemporary Art. Anda juga bisa menikmati pemandangan menakjubkan dari Sydney Tower Eye observatorium yang akan membuat jantung anda berdecak kagum. Di puncak Sydney Tower Eye observatorium anda bisa melihat ke seluruh kota sydney tanpa terhalang apapun.

Cairns, Australia

Kota Cairns adalah sebuah tempat yang sngat pas untuk anda bergembira dan bersuka ria, di sana adalah surga bagi para penyelam dan juga para pecandu adrenalin. Cairns juga menawarkan kehidupan malam yang aduhai kepada anda dan membuat jantung anda berdebar dengan berbagai petualangan menarik di tengah atau tempat yang benar-benar baru dengan suasana tropis yang belum pernah anda lihat. Cairns  juga dikenal dengan kota yang ramah, tempat ini merupakan pintu gerbang anda menuju ke Great Barrier Reef, Cooktown dan sisanya dari Cape York Peninsula, dan juga Daintree National Park di Cape Tribulation. Anda bisa berenang di kolan renang berupa laguna atau anda juga bisa melakuak petualangan eco – adventure yang tentunya akan jadi petualangan yang tak akan anda lupakan.

Perth, Australia

Di pert anda bisa bermain-mai atau sekedar bersantai di tepian Sungai Swan yang luas dan sangat indah. Perth berada di di antara Samudra Hindia dan juga gurun pasir Nullarbor. Dikatakan bahwa kota Perth ini adalah sebuah kota yang paling terisolasi di seluruh dunia. Tapi itulah letak keindahannya, karena di kota Perth ini anda akan menemukan pantai-pantai yang ramai dan juga kehidupan malam yang akan bisa menggoda siapa pun untuk datang ke sana. Di Perth anda bisa menemui pantai dengan banyak orang yang berenang dan berjemur di sana. Selain itu ada juga para peselancar yang beraksi tanpa kenal takut dan para penyelam di bawah air. Anda juga bisa ke Pulau Rottnest dengan menggunakan kapal feri. Jika di kota ini, anda juga tidak boleh melewatkan Botanic Gardens yang menawarkan sensasi petualangan yang menarik.

Melbourne, Australia

Di Melbourne anda bisa menemukan tempat- tempat indah dan juga santai. Karena di sana juga ramah pada turis asing, anda bisa berwisata dengan menyaksikan kesenian lokal, butik-butik kemudian café dengan makanan yang multi kurtural. Anda juga bisa mencari tahu seputar sejarah dari benua australia dan suku asli di sana yakni suku aborigin. Ada pertandingan olah raga juga yang menarik untuk diikuti. Dan tentunya kehidupan malam yang mewah dan megah untuk anda yang suka keluar malam dan bersenang-senang. Di kota menkajubkan ini, anda juga bisa melihat ke dalam Royal Botanical Gardens dan Sanctuary Healesville yang di dalamnya ada sangat banyak spesies lokal yang menarik dan tentunya eksotis.

Brisbane, Australia

Kota Brisbane adalah sebuah kota terbesar ketiga di Australia. Kota Brisbane merupakan pusat budaya Queensland, dimana kota ini akan bisa membaut anda untuk melihat sedikit ke masa lalu atau bisa juga membuat anda melompat hingga ke masa depan. Di sini anda harus mengunjungi Windmill yang bersejarah dan juga berbagai toko serta bangunan yag dibangun oleh para narapidana pada tahun 1828. Saya sendiri tidak tahu kenapa para nara pidana yag membangun tempat itu. Karenanya jika anda ingin tahu lebih banyak, maka sebaiknya anda juga berkunjung ke kota brisbane ini ya. Anda bisa melihat masa depan dan keindahan dari seni di sebuah tempat bernama Gallery of Modern Art. Anda harus menikmati waktu di brisbane dengan berbaur bersama penduduk setempat di puncak Gunung Coot-tha, dan kemudian berlayar di Sungai Brisbane hingga menuju ke pantai berpasir South Bank. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang yang dicintai di e Pine Koala Sanctuary dimana anda bisa menemukan kangguru dan juga koala, karena di sana memang rumah bagi hewan lucu tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top