Travelling

Tempat Selfie Paling Hits di Bandung

Bandung menjadi kota ketiga terbesar setelah Jakarta dan Surabaya. Kota dengan tata infrastruktur terbaik itu dinobatkan sebagai pilot project kota terekreatif di Asia oleh British Council pada tahun 2007. Oleh sebab itu, tidak heran apabila destinasi tempat wisata di Bandung juga sekitarnya kian menjamur. Mulai dari tempat wisata alam di Bandung, tempat wisata anak di Bandung, tempat wisata kuliner di Bandung sampai tempat wisata romantis di Bandung. Beberapa di antaranya ada tempat selfie paling hits, yang boleh kamu coba.

Tempat selfie paling hits

Sponsor:perawatan wajah

Inilah beberapa tempat selfie paling hits di Bandung yang tidak ada salahnya dicoba:

  1. The Lodge Maribaya Lembang

Di Bandung terdapat kawasan Lembang. Kawasan Lembang merupakan tempat wisata yang menyajikan keindahan alam serta kesejukan udara. Ya kawasan Lembang dikenal banyak orang sekitar tahun 2000 setelah dijadikan tempat untuk syuting film Petualang Sherina. Kawasan Lembang sendiri terdapat The Lodge Maribaya yang terkenal karena keindahan alam terbuka. Di sana sangat sejuk dan eksotis. Oleh sebab itulah, The Lodge Maribaya Bandung ini menjadi salah satu spot untuk selfie terfavorit di Kota Bandung.

Di sana kamu akan menjumpai beragam wahana unik dan seru, bisa saja tidak bisa ditemukan di tempat wisata lain. Kamu dapat menjajal beberapa wahana permainan seperti sky tree, mountain swing dan zip bike. Misalnya saja wahana sky tree. Sky tree ini wajib kamu kunjungi saat berada di The Lodge Maribaya Lembang, karena tempatnya instagrammable banget. Bentuknya tidak jauh berbeda, kok, sama yang di  rumah pohon yang ada di Kalibiru, Lembang.

Kalau ingin naik ke rumah pohon tersebut, kita harus menaiki anak tangga dan akan dipakaikan alat pengaman. Setelah sampai di atas rumah pohon kamu akan menemukan tempat paling fotogenik untuk berfoto. Lain lagi dengan mountain swing. Mountain swing merupakan wahana ayunan yang akan membuat kita seolah sedang berayun pada ketinggian. Sementara, di wahana zip bike kita bisa menaiki sepeda yang di pasang dengan kabel di atas ketinggian untuk melewati lembah dengan pemandangan yang begitu indah.

Eits, bukan cuma tiga wahana itu saja yang bisa kita nikmati di The Lodge Maribaya Lembang itu, tempat tersebut menyediakan pula lahan yang dapat dijadikan tempat untuk camping dan outbond. Jadi barangkali anda ingin mengadakan outbond atau camping bersama kawan-kawan, boleh banget tuh.

Jadi di sini boleh banget dijadikan tempat untuk selfie. Siap-siap bawa kamera, ya.

  1. Cihampelas Walk

Jika kamu sedang atau tidak sengaja transit ke Stasiun Bandung, jangan lupa luangkan sejenak waktu untuk mengunjungi tempat wisata dekat Stasiun Bandung, yaitu Cihampelas Walk. Cihampelas Walk atau biasa disingkat Ciwalk merupakan wisata belanja modern khas Kota Bandung. Di Ciwalk kita bisa menemukan dengan mudah factory outlet yang menjual beraneka ragam item fashion seperti tas, sepatu, baju, kaos dan tas. Setelah berjalan-jalan mengelilingi Ciwalk, lalu perut terasa lapar, tidak usah khawatir karena di sana banyak kios yang menjajakan kuliner khas Bandung yang wajib penjunjung coba.

Mungkin kamu berpikir untuk apa selfie di pusat perbelanjaan. Justru ini agar selfie kamu berbeda dengan selainnya. Tidak ada salahnya kok berselfi dengan banyak pengunjug. Kamu bisa mengambil sudut pandang yang lain.

  1. Pasar Kaget Gasibu atau Pasar Kaget Monju

Ya Bandung memang terkenal dengan Gedung Sate. Adalah salah satu ikon dari Kota Bandung yang bersejarah. Selain punya nilai sejarah saja, Gedung Sate juga memiliki keunikan. Sering kali di depan Gedung Sate diadakan pasar kaget—pasar kaget ialah pasar yang diadakan secara dadakan. Di pasar ini terdapat banyak penjual mulai dari pakaian, perabotan rumah tangga sampai beraneka ragam kuliner khas Bandung yang bisa dibeli dengan harga yang murah.

Tetapi sekarang direlokasi ke kawasan monument Juang sebab sering menimbulkan kemacetan. Sehingga namanya menjadi Pasar Kaget Monju.

  1. Dago

Dago  menjadi destinasi wisata hits di Bandung modern favorite yang bisa kamu kunjungi bersamaan dengan Cihampelas Walk. Di Dago kamu akan menemukan banyak factory outlet yang bisa menjadi ajang belanja. Enaknya lagi, di Dago juga menyediakan banyak hotel dan penginapan yang bisa menjadi tempat menginap. Sehingga saat menginap di hotel tersebut, kamu dapat berkeliling di Dago ataupun Ciwalk.

  1. Trans Studio Bandung

Sepertinya stasiun televise ingin mengembangkan bisnisnya dalam bidang pariwisata. Trans Studio Bandung milik trans crop ini sedikit berbeda dengan list wisata sebelumnya. Dengan menggunakan konsep indoor yang menawarkan taman bermain. Tempat tersebut sangat cocok sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Sewaktu berkunjung di sini tidak perlu khawatir terkena sengatan panas sinar matahari atau guyuran hujan.

Layaknya wahana permainann, Trans Studio Bandung menyuguhkan berbagai permainian dari yang hanya menghibur sampai yang memacu adrenalin. Wahana-wahana permainan yang tersedia di Trans Studio Bandung antara lain yakni bianglala, roller coaster, balap mobil, giant swing dan masih banyak lagi. Trans Studio Bandung ini berbedadengan taman bermain yang lain. Bedanya adalah adanya science center dan Trans Broadcast Museum yang menjadi sarana untuk menambah pengetahuan.

Jadi di sini boleh banget dijadikan tempat untuk selfie.

Bagaimana, seru bukan? Ini bisa menjadi pilihan untuk liburan kamu nanti. Paling penting bawa kamera, ya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top