Travelling

Tempat Ngabuburit Paling Hist Di Surabaya

Kamu arek-arek Suroboyo atau memiliki keinginan pulang kampung disana? Ternyata di Surabaya ada tempat menarik untuk ngabuburit bersama saudara dan rekan loh. Jika ditengok, ngabuburit merupakan tradisi khas anak muda dimana mereka menghabiskan waktu akhir puasa dengan menunggu berbuka. Yah, travelling sambil ngabuburit rasanya bisa melepas penat kamu selama seharian penuh. Supaya kamu tidak ketinggalan zaman, yuk kunjungi tempat ngabuburit paling hits di Surabaya cocok untuk anak muda.

Sponsor: cream pemutih wajah

1. Surabaya North Quay

Tempat Ngabuburit Paling Hist Di Surabaya

Surabaya memang dianggap salah satu kota kekinian yang tak kalah menariknya dengan Jakarta, Bandung atau kota-kota besar lainnya. Salah satu tempat yang bisa dinikmati sambil melihat kapal-kapal pesiar berlalu lalang ternyata ada di Surabaya North Quay. Yah, tempat ini merupakan lokasi paling unik dan seru untuk dijadikan waktu untuk menunggu berbuka puasa. Surabaya North Quay merupakan salah satu dermaga biasa tetapi saat kamu berada di tempat ini, maka akan serasa ada di Circular Quay Sydney. Tak hanya sekedar untuk tongkrongan anak muda, Surabaya North Quay adalah tempat ngabuburit paling hits sekaligus tempat berkumpulnya keluarga. Surabaya North Quay memiliki
fasilitas pendukung yang lengkap cocok untuk liburan keluarga. Disana ada deretan tempat makan, galeri foto atau yang ingin menyaksikan hiburan live musik, bisa kunjungi lokasi ini setiap akhir pekan. Untuk bisa menemukan lokasi ini, kamu hanya perlu bertandang ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

2. Taman Bungkul

Tempat Ngabuburit Paling Hist Di Surabaya

Tanam Bungkul, merupakan spot menarik berikutnya cocok untuk berbagi waktu ngabubutit kamu bersama rekan dan keluarga. Dijuluki Taman Bungkul karena sangat erat kaitannya dengan sejarah Ki Ageng Supo atau paling dikenal dengan nama Sunan Bungkul. Sunan Bungkul merupakan merupakam nama salah satu wali yang berperan dalam proses penyebaran agama islam di tanah Jawa. Itu sebabnya mengapa taman  ini dijuluki demikian. Jika mengetahui, taman Bungkul merupakan salah satu tempat pusatnya kegiatan warga Surabaya. Di tempat ini warga bisa bersantai sambil melepas penat sambil bersantai juga berolahraga. Lokasi tamannya berada di kawasan Darmo, Wonokromo. Selain itu, tan Bungkal adalah tempat yang pas untuk ngabuburit bareng teman sembari menunggu datangnya waktu maghrib.

3. Hutan Bakau Wonorejo

Tempat Ngabuburit Paling Hist Di Surabaya

Jika belum puas menyusuri kota Surabaya, atau kamu ingin suasana baru yang sejuk, coba saja kunjungi Hutan Bakau Wonorejo. Lokasinya sesuai untuk kamu yang ingin menyepi dan menikmati suasana alam yang asri. Hutan Bakau Wonorejo merupakan salah satu kawasan hutan dengan ekosistem bakau. Sambil menunggu waktu berbuka, kamu akan dinikmati dengan merdunya suara burung endemik khas dari hutan bakau ini. Tak ingin tertinggal, kamu juga bisa berfoto-foto dengan latar belakang hutan.

4. Jembatan Suramadu

   Tempat Ngabuburit Paling Hist Di Surabaya

Kolasi paling hist di Surabaya cocok untuk ngabuburit para anak muda sudah pasti di kawasan Jembatan Suramadu. Suramadu sendiri adalah jembatan yang menghubungkan pulau jawa dan madura. Meskipun bukan objek wisata, nyatamya Jembatan ini sering dijadikan lokasi ngabuburit paling hist di Surabaya. Sembari menikmati sejuknya udara, pantai dan deretan kendaraan yang berlalu lalang  kamu bisa bersantai di pinggir pantai dengan memandai  jauh-jau jembatan ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top